Rabu, 01 November 2017

ini monaize



PENGERTIAN MONAIZE
Monaize adalah sebuah perusahaan banking dari  Eropa yang menyediakan rekening giro pertama untuk freelancer dan bisnis kecil yang memungkinkan pengguna untuk membuat  akun bisnis dengan menggunakan smartphone  dengan waktu hanya  beberapa menit saja,selain itu berbagai layanan pihak ketiga akan diintegrasikan termasuk asuransi profesional, solusi pembayaran yang inovatif, dompet kriptocurrency,pemberian pinjaman dan anjak piutang; memberdayakan pengusaha untuk fokus pada bisnis mereka.
MISI
Monaize digerakkan oleh tiga nilai inti: kolaborasi, etika dan inovasi. Kami percaya pada pemberdayaan pengusaha untuk membantu mereka memperbaiki lintasan bisnis mereka ,bisnis yang merangkul bentuk uang baru ini dan teknologi  untuk  di masa depan yang memiliki keunggulan kompetitif dan bersaing dengan cara membiarkan mereka bertransaksi dengan siapa pun di dunia ini dengan cepat dan biaya lebih rendah.Monaize telah membangun aplikasi e-banking yang mana berfungsi dalam infrastruktur perbankan saat ini sambil membuka diri terhadap komunitas blockchain dan kepekaan pengguna, usaha kecil, hingga yang mengasyikkan ini teknologi baru.Kami telah menjadikannya misi kami untuk mengembangkan inovasi produk keuangan yang mengatur bisnis kecil keberhasilan kewirausahaan dengan muda,cepat dan menguntungkan.
INFORMASI PENDAFTARAN
Pengguna masuk informasi pendaftaran pribadi dan perusahaan dan kemudian mengambil foto dari ID / paspor dan bukti alamat mereka dari dalam aplikasi. Ini informasi diverifikasi dan pengguna mendapatkan akses instan ke bisnis mereka akun lancar dalam aplikasi seluler Monaize.

 Untuk mengetahui lebih lanjut lagi hubungi :
website : https://monaize.com/#/uk
Twitter : https://twitter.com/monaizeuk?lang=enTitle
Telegram : https://t.me/MonaizeOfficial
Facebook : https://www.facebook.com/monaizeuk/

Profil Bitcoint :
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ethaddress :
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...