Senin, 11 November 2019

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global



Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (IoT). IOT hanya berarti menghubungkan berbagai perangkat (dengan ini disebut benda-benda) melalui internet sehingga dapat digunakan dan diluncurkan tanpa interaksi manusia-ke-komputer. Perangkat atau benda, dalam hal ini, dapat berbentuk benda elektronik atau elektromekanis; bisa berupa mesin cuci, ponsel, pembuat kopi, lampu, lampu jalan, mesin jet, mesin rig pengeboran, dll.
Biasanya, benda / perangkat yang terhubung Biasanya merupakan bagian dari jaringan yang sangat besar. Misalnya, perangkat ini dapat berupa Lampu Jalan yang dapat digunakan untuk perangkat keamanan lain seperti kamera CCTV dan gerbang otomatis.Hubungan dalam jaringan IoT biasanya orang-ke-orang, orang-ke-hal, dan hal-ke-hal.

Apakah IoT benar-benar benar pada internet?
Pasti ya! Internet bertindak sebagai saluran melalui mana perintah dan informasi terbagi antara berbagai perangkat yang saling berhubungan. Secara sederhana, ini adalah hubungan antara berbagai perangkat.Ketika sesuatu terhubung ke internet, ia dapat mengirim atau menerima informasi atau melakukan melakukan semua.
Perangkat yang mengumpulkan dan mengirim informasi
Perangkat ini biasanya memiliki sensor. Contoh sensor meliputi sensor kelembaban, sensor suhu, sensor kualitas udara, sensor gerak, sensor cahaya, dll.

Mengapa IoT penting?
IOT memungkinkan bisnis dan orang untuk memanfaatkan teknologi. Ini memberi mereka efisiensi yang diperlukan dalam operasi mereka karena membawa beberapa tingkat otomatisasi.

CitiOS terus menjadi lebih baik. Proyek ini diluncurkan beberapa bulan yang lalu dan kami hanya menghitung beberapa hari untuk peluncuran Initial Exchange Offering (IEO), yang akan ditawarkan oleh Probit Global Exchange.Probit Global Exchange adalah pertukaran mata uang digital profesional dengan pengikut yang cukup besar dan menawarkan salah satu platform terbaik untuk IEO dari proyek hebat seperti CitiOS. Bagi para investor, IEO ini adalah peluang investasi yang bagus bagi para investor yang mencari peluang untuk menjadi bagian dari proyek CitiOS.

Kapan IEO dijadwalkan?
Manajer proyek secara tentatif menempatkan tanggal peluncuran IEO pada tanggal 31 Oktober.
Investor diperbolehkan membeli token R2R menggunakan Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Tether Dolar AS (USDT), Riak (XRP), dan Token ProBit (PROB).

Strategi 
Image result for citios

CitiOS IEO adalah IEO yang unik. Manajer proyek berencana untuk memperkenalkan strategi pemboman di mana untuk setiap token yang dibeli, 50 token dihancurkan.
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa mereka menghancurkan token alih-alih membiarkan lebih banyak orang membelinya untuk mendapatkan lebih banyak dana?
Jumlah total token R2R yang tersedia (1 miliar token), terlalu besar dan dapat menyebabkan inflasi jika semua token ini dilepaskan ke pasar. Itulah sebabnya manajer proyek mencari untuk memperkenalkan strategi menghancurkan beberapa token tergantung pada jumlah token yang harus dibeli selama IEO. Ini adalah cara sempurna untuk menjaga token tersedia untuk pasokan IEO sementara pada saat yang sama memastikan bahwa pasokan token berkurang secara bertahap.
Namun, perlu dicatat bahwa satu-satunya token yang akan dihancurkan adalah token yang belum dibeli. Oleh karena itu, jika seorang investor membeli 1000 token, ia harus memegang 1000 token sementara 50.000 token yang tidak dibeli harus dihancurkan.

Mengapa berinvestasi di CitiOS IEO?

Image result for citios

IEO adalah peluang investasi paling menjanjikan di dunia blockchain. Mereka menawarkan mode investasi yang lebih aman dan lebih mudah dibandingkan dengan Penawaran Token Keamanan (STO) dan Penawaran Koin Awal (ICO). Sekali lagi, dengan berinvestasi di IEO, Anda memiliki peluang lebih baik untuk berdagang Koin begitu terdaftar karena ada kemungkinan besar bahwa koin tersebut akan terdaftar di bursa yang sama yang menawarkan IEO dan Anda sudah akan menjadi anggota.

Namun, sebagai investor, selalu penting untuk memastikan bahwa Anda melakukan penelitian menyeluruh tentang proyek apa pun yang menawarkan IEO karena beberapa di antaranya adalah penipuan. Dan inilah alasan mengapa kami ingin melihat lebih dekat pada CitiOS untuk mengetahui apakah memenuhi kualifikasi IEO yang baik.

Untuk mulai dengan, CitiOS adalah proyek unik yang menggabungkan pendekatan fenomenal dan inovatif dalam memecahkan tantangan untuk kota pintar. Ini adalah keajaiban teknologi yang menggabungkan beberapa teknologi terdepan di dunia termasuk Internet of Things (IoT), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain.

Fitur utama CitiOS yang mencakup: Edge Computing dan chip AI yang tertanam, Autonomous IoT, H2M Real-Time, Pembayaran Mikro M2M, Pertukaran Data P2P, dan Layanan Blockchain memainkan peran yang sangat penting dalam aspek sosial dan ekonomi masyarakat abad ke-21.

Dengan berinvestasi di CitiOS IEO, Anda hanya akan mengambil bagian dalam mensponsori teknologi masa depan untuk mendorong perubahan paradigma berikutnya untuk kota pintar di negara maju dan berkembang. CitiOS memiliki rangkaian kunci aplikasi yang sangat luas di antaranya adalah sistem lampu jalan Pintar yang hampir menjadi jantung setiap kota cerdas modern di dunia untuk memastikan ekonomi 24 jam. Proyek ini bisa menjadi kue panas di negara-negara berkembang terutama di sekitar Afrika di mana beberapa negara seperti Kenya sudah mulai mencari cara untuk membuat sistem lampu jalan lebih hemat biaya dan efisien.

Sebenarnya, proyek CitiOS telah melihat beberapa aplikasi terutama di bidang sistem lampu jalan pintar. Dealer Mobil Mewah Besar seperti Yanase BMW sudah menggunakan sistem lampu jalan pintar untuk menjaga pekarangan mereka dari pencuri yang mencuri ban dari kendaraan di pekarangan dealer mereka. Oleh karena itu, Anda dapat dijamin bahwa ini adalah proyek kerja dan bukan scam dan ini merupakan peluang investasi Initial Exchange Offering (IEO) yang layak.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...