Kamis, 28 Desember 2017

Gladius Solusi Mencegah Ancaman DDos


PENGERTIAN GALDIUS
Gladius adalah sebuah solusi yang terdesentralisasi untuk mencegah ancaman DDos.Gladius juga menciptakan komunitas atua sebuah kelompok kolam jaringan yang tidak hanya memberikan blok terhadap DDos, namun juga akan mempercepat pengiriman konten di komunitas online.
Misi Gladius adalah untuk menghilangkan kerugian yang dibawa oleh gempa baru dan memanfaatkan gaya jaringan desentralisasi yang sama yang telah lama digunakan oleh penyerang. Gladius adalah game yang berhubungan dengan penyerang DDoS dan implementasi CDN berkualitas tinggi.
Tujuan Gladius adalah untuk menciptakan sebuah jaringan desentralisasi dan peer-to-peer yang layak untuk menghubungkan DDoS dan pengiriman konten yang dipercepat.Siapa pun yang memiliki komputer dapat mendownload klien peer-to-peer Gladius dan menjalankannya di latar belakang untuk menyewakan bandwidth yang tidak terpakai dan mendapatkan Glasius Tokens (GLA) dalam prosesnya. Sebuah kolam besar dengan ratusan node, akan dapat memproses arus permintaan yang terus menerus untuk memeriksa koneksi di situs tersebut dan memblokir aktivitas berbahaya, dan memperbaiki waktu booting melalui CDN yang terdesentralisasi.

TOKEN GLADIUS
Penjualan token Gladius diadakan pada bulan Oktober dan November. Platform ini dijadwalkan diluncurkan dalam bentuk beta pada awal November, dengan sebuah rilis penuh yang dijadwalkan pada bulan Maret 2018. Penjualan awal Gladius dimulai pada tanggal 15 Oktober dan berakhir pada tanggal 31 Oktober.
Penjualan utama dimulai pada tanggal 1 November dan berakhir pada tanggal 23 November. Selama 24 jam pertama,
harga 1 ETH = 600 token GLA. Pada akhir crowdsdale, harganya akan naik menjadi 1 ETH = 500 GLA token.

Dari jumlah token yang dipatahkan dengan bunga:
· 60% direncanakan untuk rilis publik
· 20% dipesan untuk operasi
· 10% untuk para pendiri
· 10% untuk tim
Total stok adalah 96,3 juta token GLA.
Gladius Work Plan
·         October 5 Pre Sale.
The launch of our personal presale and the start of our outside fundraising. An accredited investor will have the opportunity to start a Gladius network from ground zero.
·         Launch of Soft Network October 31st.
The first version of the publicly available Gladius network they can get. Put your Gladius Token to use on our alpha platform.
·         Public Token Sales November 1st.
Our first and only token sales for the platform. Take advantage of early coin multipliers and log in early. Only a few coins will be there.
·         March 2018 DDoS and CDN full launch.
The beta release of the Gladius network. Features complete with the basics of our CDN and DDoS mitigation services.
·         August 2018 Full Public Launch.
Official first official network launch. Websites and businesses of all shapes and sizes will be able to use our network to speed up and protect their sites. Full support and help included.
·         December 2018 Further System Optimization and Stretching Purpose.
Last bells and platform whistles. From various stretching objectives, to bullet-proof security, and everything in between.

Keuntungan utama Gladius:
·       Bantu bisnis tumbuh dalam ukuran dengan aman
·       bisnis dapat dengan mudah mengukur perlindungan mereka dengan beralih ke kolam perlindungan baru.
·       Setiap transaksi bersifat publik, jadi Anda tahu jika Anda mendapatkan kesepakatan yang bagus.
·       Mengelola token Gladius: periksa saldo,
·       membeli token dan mendapatkannya melalui dompet online Anda.
·       kebanyakan koneksi internet tidak digunakan hampir sepanjang waktu. Gladius memungkinkan pengguna untuk memonetisasi koneksi internet mereka yang tidak terpakai atau kurang dimanfaatkan dengan menjalankan simpul Gladius.
·       menetapkan harga, mengelola situs dan mendapatkan uang, menawarkan layanan terbaik bagi perusahaan yang mencari perlindungan dari DDoS.
·       Mempercepat konten. Mempercepat akses ke situs Anda dengan menyimpan konten statis di samping setiap klien. Gladius memungkinkan Anda memilih lokasi geografis untuk masing-masing kolam.

Konten Pengiriman Pasar
1.Permintaan Pengguna
Saat ini, pengguna menuntut koneksi berkualitas tinggi ke situs dan sebagai tambahan, ada lebih banyak perangkat yang terhubung ke internet daripada sebelumnya. Pada 2017, 8,4 miliar perangkat akan digunakan. Permintaan ini membutuhkan lebih banyak cara untuk menyampaikan konten dengan cepat dan efektif.
2.Meningkatkan bar
Sementara CDN digunakan untuk menjadi sesuatu yang bersifat opsional atau mungkin sesuatu yang bisnis akan gunakan untuk “bekerja ekstra”, CDN telah menjadi fitur yang diharapkan dari hampir semua situs utama. Saat ini, ada 14.620.983 live websites yang menggunakan CDN. CDN bukan lagi pilihan, ini adalah ekspektasi konsumen.
3.Implikasi moneter
CDNs memberikan peningkatan kecepatan yang signifikan, dan pada saat konsumen mengharapkan tanggapan seketika, penting untuk menenangkan konsumen dalam hal ini. Pernapasan ini tidak hanya bermanfaat sehingga konsumen merasa senang, namun yang terpenting konsumen mengkonsumsi apapun yang ada. Sebenarnya, kebutuhan informasi ini cepat terasa sehingga separuh konsumen akan meninggalkan situs ritel atau e-commerce jika lambat.

TIM


Proyek yang sukses tidak lepas dari tim yang kompak,bagus,bertanggung jawab,,mempunyai pengalaman yang banyak,dan tentunya mempunyai keahlian yang luar biasa,itulah yang di punyai oleh GLADIS yang tidak di punyai oleh proyek-proyek yang lainnya,tidak heran jika GLADIUS akan menjadi proyek yang sukses. 

Artikel ini dibuat oleh : imsuparmin

Website: https: //gladius.io
Whitepaper: https: //gladius.io/pdf/gladius-whitepaper.pdf
Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2217711
Sedang: https: //medium.com/@gladiusio
Facebook: https://www.facebook.com/gladiusio
Twitter: https: //twitter.com/gladiusio
 Profil Bitcoint 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...