Sabtu, 10 Maret 2018

SyncFab platform manufaktur yang bertujuan untuk megubah perangkat keras menjadi lebih baik,mudah dan efisien dengan menggunakan teknologi blockchain.




TEAM SyncFab 

Proyek yang luar biasa adalah proyek yang di dalamnya ada orang-orang yang ada dalam tim yang kompak, cerdas, memiliki pengalaman yang luas, dan tentunya memiliki keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi, makanya tidak heran kalau SyncFab akan sukses.




Untuk lebih dari anda berdiam diri, yuk kita gabung di SyncFab, tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan buat masa depan anda untuk berinvestasi di SyncFab sekarang juga. !!

Tentang SyncFab 

SyncFab dibangun pada tahun 2013 yang berbasis di Silicon Valley. Ada 9 anggota tim di belakang platform SyncFab, dengan pengalaman dari berbagai profesi. Mulai dari marketing, engineering, supply chain management dan lain-lain. Proyek unik dan inovatif yang dikembangkan oleh SyncFab juga didukung oleh 6 tim penasihat yang sangat populer. Diantaranya adalah Gil Penchina yang menjadi investor awal PayPal dan Mike Jones yang menjadi investor di Dollar Shave Club.

SyncFab akan meluncurkan standar ERC20 MFG Token sebagai token utility yang digunakan dalam platform. Token MFG bekerja untuk melakukan pembayaran, memberi penghargaan kepada produsen, dan konsumen, mempromosikan kepercayaan, melindungi kekayaan intelektual dan memastikan transaksi transparan melalui pelaksanaan kontrak cerdas di blokir Ethereal.

SyncFab atau Synchronized Fabrication adalah sebuah platform yang bertujuan untuk mengubah dan memperbaiki rantai pasokan di bisnis manufaktur perangkat keras menjadi lebih baik,mudah dan efisien, dengan menggunakan teknologi blockchain. Salah satu tujuan yang ingin dicapai adalah membantu produsen lokal skala kecil dan menengah bersaing dengan produsen besar.

Selain itu, masih ada beberapa kelebihan lain yang ditawarkan oleh SyncFab, baik untuk produsen maupun konsumen. Platform akan meluncurkan token ERC20 MFG standar sebagai token utilitas yang memiliki banyak fungsi dalam ekosistem. Dia juga akan mengatur ICO sebagai penggalangan dana untuk mengembangkan platform dan mencapai semua tujuannya. Beri tahu kami lebih banyak tentang platform SyncFab.com dalam ulasan berikut.

Token MFG akan digunakan untuk mengeksekusi kontrak cerdas, memberi insentif dan memberi penghargaan kepada pembeli dan produsen yang akan menempatkan pesanan produksi komponen di SyncFab dan Smart Manufacturing Blockchain. - Tim Syncfab.

SyncFab adalah bisnis ke platform bisnis yang menghubungkan konsumen dengan produsen perangkat keras secara langsung. Dalam ekosistem SyncFab, konsumen dan produsen akan melakukan transaksi peer to peer tanpa melibatkan perantara, yang menjaga rantai pasokan dalam bisnis manufaktur berjalan lama dan membuat biaya begitu tinggi. Dengan menghilangkan peran calo dan perantara, rantai pasokan menjadi lebih pendek dan lebih efisien, dengan menekan harga barang lebih rendah dan mewujudkan transaksi transparan.

Kini, konsumen bisa mengatur, mengamankan, dan langsung melacak proses pembuatan barang secara online dengan mudah dan tanpa masalah. Berkat integrasi kontrak cerdas dan teknologi blockchain, SyncFab memungkinkan semua konsumen untuk merampingkan diskusi mereka dengan pemasok perangkat keras dan mengelola rantai pasokan dengan lebih baik.

Tujuan SyncFab

Tujuan SyncFab mempermudah setiap orang untuk mengakses dan bergabung dengan ekosistem bisnis manufaktur yang lebih terjangkau dan canggih. Paling tidak, 50 besar pembuat industri di Northen California menjadi pelanggan SyncFab. Dalam kemitraan publik-swasta, platform ini bekerja erat dengan inisiatif otoritas nasional dan pemerintah kota untuk mempromosikan pembangunan ekonomi dan inovasi kewarganegaraan.

Selain itu memasok rantai lebih transparan, efisien, handal dan berkelanjutan. Tim ini bertujuan untuk melihat pembeli dengan produsen di IIoT dan IoT melalui ekosistem SaaS business-to-business (B2B) dan juga untuk mengintensifkan ekosistem peer-to-peer publik dimana pembeli dapat menemukan perusahaan yang mampu melakukan mesin canggih / presisi dan melibatkan peserta untuk meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan. Lebih jauh tentang kontribusi SyncFab tentang Industri.

Token MFG juga menawarkan insentif kepada pembeli dan produsen yang bergabung dengan ekosistem. Misalnya, produsen akan diberi token MFG untuk menghasilkan penawaran secara tepat waktu, walaupun penawarannya tidak berhasil. Untuk harga MFG Token sendiri adalah 1 ETH setara dengan 5.000 MFG, ada bonus menarik untuk pembelian token awal. SoftCap adalah 5.000 ETH dan The HardCap adalah 33.000 ETH. ICO publik dimulai pada tanggal 15 Februari 2018

Distribusi Token




  • Token Nama: Smart Manufacturing Token
  • Token Symbol: MFG
  • Total Supply: 1.000.000.000.000 MFG
  • Alokasi pasokan pasar (publik): 300.000.000 MFG (30%)
  • Tanggal Mulai Dijual Awal: 15 November 2017
  • Pra-Penjualan akan berakhir saat ini sudah habis atau habis 15 Februari 2018.
  • Tanggal Penjualan Umum Tanggal: 15 Februari 2018
  • Kami akan menerima eter (ETH) sebagai bentuk pembayaran.
  • 1 ETH = 1.250 MFG
  • 10.000 ETH ~ 12.500.000 Token MFG (Tidak Termasuk Bonus) Ini adalah tujuan minimum kita. Jika lolos tidak tercapai, kami akan semua ETH berkontribusi di keramaian
  • 30.000 ETH ~ 37.500.000 Token MFG (Tidak Termasuk Bonus).
  • 60.000 ETH ~ 75.000.000 Token MFG (Tidak Termasuk Bonus) Ini adalah jumlah maksimum di Token MFG yang ingin kami jual di orang banyak
  • MFG yang tidak terjual yang dialokasikan ke pasokan pasar umum akan hancur setelah acara.


Manfaat Token MFG untuk Pembeli
  • Kutipan harga murah dan berkualitas tinggi dari sumbernya
  • Pembelian, pelacakan, & pemesanan ulang berdasarkan permintaan
  • Terhubung dengan jaringan produsen bersertifikat lokal
  • Amankan transaksi dan komunikasi melalui kontrak pintar
  • Manfaat bagi Pabrikan
  • Hilangkan biaya pemasaran dengan meminta pembeli langsung terhubung ke fasilitas manufaktur Anda
  • Pembayaran terjamin melalui kontrak pintar
  • Kontrol penuh harga & kemampuan Anda
  • Kurang sakit kepala overhead dan proses untuk fokus pada menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.
Info selanjutnya ada dibawah ini:

Website: https://blockchain.syncfab.com/

Facebook: https://www.facebook.com/syncfab/

Telegram: https://t.me/syncfab

Twitter: https://twitter.com/syncfab

Whitepaper: https://blockchain.syncfab.com/SyncFab_MFG_WP.pdf

Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...