Sabtu, 26 Mei 2018

Smart Containers Group sebuah perusahaan teknologi yang bertingkat tinggi dengan berbasis di Swiss


Smart Containers adalah proyek yang luar biasa yang di dalam tim nya terdapat orang-orang yang yang kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,Mereka bersama-sama memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk bertarung dengan setiap tantangan yang menghampiri mereka,makanya tidak heran kalau Smart Containers akan sukses.Selain itu Smart Containers Group adalah perusahaan teknologi yang bertingkat tinggi dengan berbasis di Swiss yang menyediakan wadah terkontrol suhu paling aman untuk mengangkut barang-barang farmasi dan makanan yang sensitif di seluruh dunia,https://smartcontainers.ch/

Sistem pendingin kadang-kadang digunakan untuk waktu perjalanan yang singkat dengan menggunakan total loss refrigeration,di mana es karbon dioksida beku atau kadang-kadang nitrogen cair digunakan untuk pendinginan.Gas beku perlahan akan menguap dan dengan demikian mendinginkan wadah dan dibuang melalu saluran khusus.Wadah didinginkan selama ada gas beku yang tersedia dalam sistem,ini telah digunakan dalam container selama bertahun-tahun,menyediakan hingga berhari hari untuk pengaturan suhu.Wadah ini memiliki bilik yang berisi karbon dioksida padat dan suhunya diatur oleh kipas listrik yang dikontrol secara termostatik untuk versi pengangkutan di udara dimaksudkan untuk mempertahankan suhu hingga sekitar 100 jam.Adapun tujuan Smart Containers adalah mengamankan barang-barang yang sensitif dan memastikan tidak ada produk yang dikompromikan yang pernah dikirimkan kepada siapa pun. Kombinasi yang unik dari perangkat keras canggih, perangkat lunak ini yang sangat efisien dan layanan unik, mendorong Smart Containers Group sebagai penyedia layanan yang berkembang pesat dan proposisi investasi yang sangat menarik dengan skenario keluar potensial dalam beberapa tahun.

Adapun proses yang sedang terpusat, dan semua ini membutuhkan banyak hal untuk mengatasi banjir email dan menghasilkan yang benar, dengan banyak inefisiensi dan kompleksitas. Beberapa dokumen yang terlibat termasuk:


  • Dokumen asal
  • Materi materi pelajaran
  • Nomor resi
  • Daftar muatan
  • Urutan transportasi
  • Dokumen deklarasi bea cukai & tagihan
  • Faktur
  • Lembar data Produk
  • Kondisi penyimpanan
  • Kondisi transportasi
  • Beberapa tagihan penyedia layanan
  • Lisensi
Solusi dan Solusi Smart Containers - Sumber: smartcontainers.ch Whitepaper
Solusi Smart Containers isyaratkan untuk membuat ekosistem logistik terdesentralisasi terbuka untuk semua pelanggan industri setelah teknologi blockchain. LOGI CHAIN ​​akan menjadi nama ekosistem ini.

Setiap unit logistik (kontainer, parsel, dll.) Akan dicerminkan sebagai chip virtual pada infrastruktur blockchain. Pihak yang relevan akan dapat menautkan dokumen yang diperlukan ke chip virtual dan dapat diakses oleh pihak terkait dalam proses (misalnya, perusahaan ekspedisi, kontraktor, petugas bea cukai, pengiriman, pekerja gudang).Dokumen akan disimpan di blockchain publik (seperti Ethereum) atau blockchain permisif (seperti Fabric atau Corda) tergantung pada sensitivitas atau privasi yang diperlukan. Semua informasi akan tersedia secara real time, yang memungkinkan pihak-pihak untuk bertindak cepat jika ada masalah dalam rantai pasokan.Dengan informasi dan informasi yang terputus seperti email, badan ini akan memberikan banyak biaya pengiriman, biaya, dan CO2. Pengiriman paket akan menjadi entitas otonom yang dapat dilacak, ditagih secara otomatis melalui kontrak, dan dibayar dalam cryptocurrency.
Sebagian besar fungsi akan tersedia gratis bagi perusahaan logistik dan pengguna untuk meningkatkan adopsi. Layanan tambahan akan tersedia seperti asuransi.

Salah satu manfaat yang akan di dapatkan dengan menggunakan Smart Containers Group didorong oleh peluang untuk menciptakan LOGI CHAIN yaitu sebuah ekosistem logistik yang terintegrasi yang akan dapat diakses oleh semua pemain industri dengan biaya minimal. Oleh karena itu, Smart Wadah Group akan memimpin jalan menuju standar industri yang lebih efisien, berorientasi pada klien, dan hemat biaya.Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang hal yang sedang dilakukan oleh Smart Container dan bagaimana untuk transaksi Anda dapat mengunjungi LINK whitepaper https://smartcontainers.ch/assets/20180320_whitepaper_summary_smartcontainers.pdf

Bagaimana itu Terhubung ke Smart Containers?

LOGI CHAIN memiliki pengaruh yang sangat penting pada keberhasilan Smart Containers juga. Sangat penting untuk mengkonsolidasikan kemitraan strategis yang sudah dijamin dalam pengembangan subdivisi (SkyCell dan FoodGuaridans). Keberhasilan LOGI CHAIN membuka jalan bagi kemitraan strategis baru dan kolaborasi di satu sisi dan akan mengurangi biaya operasional secara dramatis di sisi lain.


Selain menjadi jaringan teknis untuk perusahaan logistik, LOGI CHAIN akan berusaha untuk menjadi jaringan bisnis untuk era baru dalam bidang logistik. Membawa pemain utama bersama-sama, termasuk proyek berbasis blockchain lainnya seperti ShipChain, akan melampaui Kontainer Cerdas dan mitra strategisnya dengan sangat cepat.

Pengaturan LOGI CHAIN adalah seperti meja bundar, platform kolaborasi terbuka untuk pemain logistik untuk mengurangi komitmen warisan dan meningkatkan platform teknologi tinggi yang efektif, ramah lingkungan dan mengurangi biaya.

Untuk apa lagi anda berdiam diri,Yuk kita gabung di Smart Containers,pastinya anda tidak akan kecewa dan akan mendapatkan keuntungan yang besar bergabung di Smart Containers.

Untuk informasi lebih lanjut :
Situs web: http://www.smartcontainers.ch
whitepaper: https: //smartcontainers.ch/assets/20180320_whitepaper_summary_smartcontainers.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/Smart-Containers-157874458234951/
Twitter: https://twitter.com/SMARC_ICO
Telegram: https://t.me/smartcontainers
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/smart-containers-group/
Blog: https://medium.com/@SmartContainers
GitHub: https://github.com/SmartContainers
Ann Threaad BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3058528.0

Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
Alamat ETH
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...