Kamis, 23 November 2017

Fitur Unik CyberMiles

Latar belakang CyberMiles
CyberMiles adalah teknologi blockchain yang dikembangkan oleh 5xlab, sebuah laboratorium penelitian blockchain yang bekerja sama dengan 5miles. Sebagai platform yang dibentuk tahun 2014 oleh tim berkelas dunia dari China dan AS, 5miles telah mengumpulkan sekitar 62 juta USD dari firma investasi kelas atas seperti SIG, IDG, Morningside, dan Blue Lake. Sejak peluncuran platformnya di 2015, 5miles telah mengukuhkan diri sebagai Top 10 shopping app, dengan lebih dari 12 juta pengguna dan nilai transaksi tahunan sebesar 3 miliar USD. CEO pendirinya, Dr. Lucas Lu, sebelumnya merupakan co-founder dan CTO dari Light In the Box, sebuah perusahaan yang go public di NYSE, dan sebelum itu, Lucas menjadi GM pertama di platform Taobao Mobile milik Alibaba, serta GM di unit bisnis Alibaba lainnya.
Fitur Unik CyberMiles
Bagi Anda yang masih merasa ragu tentang keunggulan Cybermiles dibanding Ethereum, berikut informasi lengkap tentang fitur Cybermiles yang unik yang membuat perbedaan antara keduanya. Seperti yang Anda ketahui, ETH on Ethereal memberi fasilitas untuk menggunakan CMT (Chartered Market Technician) untuk melepaskan ICO (Initial Coin Offering). Kemungkinan ETH, CMT juga membuat Anda mungkin melakukan itu. Apa yang membuat token dan blockchain CyberMiles berbeda dari jenis yang sama seperti Athreum? Mengapa nama CyberMiles Token (CMT) sebagai token utama untuk e-commerce? Inilah jawabannya:
v CyberMiles adalah blockchain tingkat baru sebagai generasi penerus untuk kontrak pintar. Ini akan menjadi generasi penerus Ethereum (ET). Kontrak Bisnis Cerdas CyberMiles dirancang agar jauh lebih kuat daripada Kontrak Smart Ethereal.
v CyberMiles memiliki obsesi nyata untuk menjadi aplikasi e-commerce. Ini akan menyajikan daftar lengkap SBC perdagangan (Smart Business Contracts), menciptakan embusan untuk membangun aplikasi perdagangan yang terdesentralisasi.
v Mitra CyberMiles, 5miles akan melayang lebih dari 12 juta pengguna AS ke CyberMiles blockchain e-commerce. Jaringan CyberMiles akan mencatat reputasi kredit, memudahkan transaksi keuangan dan sejarah juga menetapkan identitas pengguna. Pekerjaan dilakukan tanpa rumah kliring tertentu atau penyimpanan data, sehingga menjamin keamanan dan privasi.
v Kemungkinan ETH pada Ethereum, aplikasi CyberMiles dibangun agar bisa menggunakan CMT untuk mencapai ICO pengguna.
v CyberMiles memberikan dukungan TPS (puluhan ribu transaksi) dalam hitungan detik melalui Bukti Kepemilikan (PoS) dari sebuah mesin perjanjian mutakhir. Komitmen, Ethereal saat ini hanya mendukung sekitar sepuluh TPS.
v CyberMiles memotivasi partisipasi efektif. Token baru akan selalu diciptakan saat matriks tumbuh. Sangat penting, bagi Anda sebagai pemegang token CMT pada konsensus DPoS, pengguna memiliki kesempatan untuk menerima token baru.
v Saat CMT sekarang dioptimalkan untuk utilitas e-commerce, CyberMiles dirancang untuk memberi Anda kesempatan untuk penyelesaian yang terdesentralisasi seperti Ripple (XRP). Ripple (XRP) menyelesaikan transaksi antara bank-bank besar, sementara CMT akan menentukan transaksi antara pihak keuangan peer-to-peer (P2P) dan e-commerce.
v CMT akhirnya akan menjadi kripto yang paling banyak digunakan oleh lebih dari 12 juta pengguna AS. CyberMiles memiliki kesempatan yang luar biasa untuk membuat pengembang tetap menjadi lebih penting daripada jaringan Ethereum .

KEUNTUNGAN CYBERMILES
1.Keuntungan Platform
5miles terdiri dari para anggota tim yang memiliki pengalaman ekstensif dari berbagai perusahaan internet, platform e-commerce, serta perusahaan layanan keuangan terdepan dari 5 negara. Dalam tiga tahun terakhir, tim ini telah menerapkan keahlian mereka untuk membangun pasar yang sukses, yang telah menjadi salah satu aplikasi berbelanja no. 1 di AS, dan menghasilkan nilai transaksi tahunan lebih dari 3 miliar USD.



2.Dari 1 ke 100
Dibandingkan sebagian besar proyek blockchain, 5xlab sudah memiliki pondasi yang kuat, dengan rekam jejak selama 3 tahun dan 12 juta pengguna untuk aplikasi blockchain pertamanya. Divalidasi dengan pendanaan sekitar 62 juta USD dari VC tingkat atas, serta diperkuat oleh penelitian blockchain-nya selama enam bulan terakhir, inisiatif blockchain 5miles telah berubah dari “0” ke “1”. Bersama 5xlab dan pengembangan CyberMiles, kami dapat merealisasikan potensi kami dan berevolusi dari “1” menjadi “100” dalam kemampuan kami untuk mendobrak praktisi bisnis di dunia nyata melalui inovasi.

3.Aplikasi Komersial yang Jelas
Bersama 5miles, kami memiliki ekosistem yang jelas dan telah siap bagi kami untuk menerapkan modul kontrak cerdas untuk keperluan pasar sesungguhnya. Dengan lebih dari 10 juta pengguna serta jutaan transaksi komersial, 5miles memberi ekosistem yang matang bagi CyberMiles & modul kontrak cerdasnya guna secara cepat mengembangkan dan meningkatkan skala aplikasi pasarnya. Sebaliknya, kebanyakan proyek blockchain mengembangkan teknologinya terlebih dulu, kemudian mencari aplikasinya, yang mana tidak efisien dan penuh ketidakpastian.

4.Kolaborasi & Pengembangan Terbuka Guna mendorong pengadopsian mainstream lebih jauh lagi, 5miles akan menciptakan pasar kontrak CyberMiles, yang di dalamnya modul aplikasi CyberMiles dapat dilisensi atau dikembangkan bersama dengan platform dan agensi mitra. Modul kontrak cerdas kami akan teruji dalam ekosistem 5miles, tetapi dapat juga diterapkan ke platform lain, dan juga akan menerima kolaborasi dengan agensi yang relevan guna memastikan skalabilitas dari solusi kami

5.Menyeimbangkan Antara Efisiensi dan KompatibilitasBlockchain tradisional mengutamakan desentralisasi dan kompatibilitas antar jaringan, namun kerap mengorbankan efisiensi, yang mana membatasi daya tarik dan kebergunaannya untuk aplikasi akhir. Selain itu, sebuah rantai yang sepenuhnya terdesentralisasi dapat rusak jika mengakumulasi terlalu banyak coding dengan kualitas rendah. CM akan berfokus pada aplikasi komersial, dengan protokol guna memastikan keseimbangan antara efektivitas vertikal dan kompatibilitas jaringan, yang membatasi kemampuan DApp berkualitas rendah untuk muncul dalam rantai kami.

6.5miles Memberikan Ekosistem Ideal untuk Pengembangan BlockchainNyaris semua transaksi dan interaksi di 5miles adalah titik-ke-titik (antara pembeli dan penjual), dan sebagian besar pengguna kami adalah pembeli dan penjual yang aktif. Selain itu, 5miles memiliki jejak langkah pasar-demi-pasar, yang menciptakan komunitas pengguna yang sangat aktif dan padat di tiap pasar intinya. Transaksi titik-ke-titik dalam sebuah komunitas ideal bagi solusi blockchain terdesentralisasi guna memberi transparansi & efisiensi pasar yang lebih besar. Sementara itu, jejak langkah pasar mengizinkan pengujian A/B dunia nyata yang skalabel, memberi CyberMiles keuntungan pengembangan yang sangat besar.

Blockchain CyberMiles memiliki mata uang sendiri
Ya, 5xlab akan mengembangkan sebuah cryptocurrency baru berbasis blockchain CyberMiles. Mata uang baru ini akan dinamakan CyberMiles Token, atau “CMT”, dan akan menjadi mata uang yang digunakan untuk mendayai modul kontrak cerdas di CyberMiles. CMT dikembangkan guna menjadi mata uang yang sangat cair dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi, serta dapat juga ditambang untuk memberi insentif pada peserta dalam ekosistem ini.
Perbedaan antara CyberMiles dan Ethereum (ETH)
CM secara spesifik dikembangkan untuk aplikasi transaksi dan komersial. Platform pemakaian umum yang ada saat ini cenderung sangat tidak efisien untuk kontrak yang mengatur transaksi komersial tertentu, karena mereka tidak dirancang untuk tujuan tersebut. Sebaliknya, CM dikembangkan untuk membangun modul kontrak cerdas guna memaksimalkan efisiensi komputasi yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi secara tepat waktu.
Artikel ini di buat oleh imsuparmin
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Offcial Website: https://cm.5miles.com
Project White Paper: https://cm.5miles.com/file/project/Project%20white%20paper_en-US.pdf
Telegram : https://t.me/cybermilestoken
Twitter : https://twitter.com/cybermiles
Facebook : https://www.facebook.com/cybermiles
Reddit : https://www.reddit.com/user/CyberMiles/
Profil Bitcoint
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary..
ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...