Kamis, 16 November 2017

VerifyUnion adalah platform Digital Identification and Trust Verification

Pengertian VerifyUnion
VerifyUnion adalah platform Digital Identification and Trust Verification yang terdesentralisasi dengan Social Scoring Engine. VerifyUnion mendorong pengguna digital untuk mendapatkan verifikasi dan mendapatkan insentif dalam token (UC Coins) yang dapat digunakan di Ekosistem Verifikasi.VerifyUnion telah mengembangkan portofolio unik untuk semua pengguna, yang mengembalikan "Nilai Benar". Nilai Sejati terdiri dari nilai gabungan yang diperoleh dari verifikasi identifikasi digital, profil sosial & publik, serta rincian keuangan yang terkait dengan profil unik pengguna. Platform ini memungkinkan pengguna memberikan informasi penting agar verifikasi yang diperlukan selesai, dan mereka dapat meningkatkan nilai sebenarnya portofolio mereka dengan menyediakan data tambahan yang disetujui oleh pengguna dan evaluator.
Sebagai kekuatan dari layanannya, VerifyUnion berkomitmen untuk memberikan verifikasi identitas digital yang terdesentralisasi, dengan sistem skor sosial, otentikasi pengguna, dan sistem validasi kepercayaan berdasarkan rantai blok Ethereal. VerifyUnion bekerja untuk mengembangkan ekosistemnya untuk memberikan layanan verifikasi dan kepercayaan dengan tingkat keamanan tertinggi melalui metodologi perlindungan blockchain.
Solusi ini dianggap sebagai masa depan sistem verifikasi identitas terdesentralisasi yang memiliki potensi besar untuk sektor pemerintah, lembaga keuangan seperti bank, perusahaan asuransi, toko aplikasi mobile dan otoritas pengatur lainnya.
EKOSISTEM
Dengan mengembangkan ekosistem untuk VerifyUnion,
• Pengguna mendapatkan kontrol penuh atas proses verifikasi dan data dibagi untuk Trust and Social Identification. Data fisik berada dalam kendali pengguna akhir, artinya pengguna mendapatkan kendali atas Identifikasi yang sedang dilakukan dan tujuan verifikasi. Mereka dapat menggunakan token penghargaan di UC Coin untuk proses verifikasi di masa depan atau menggunakannya sebagai pembayaran di ekosistem kami.
• Otoritas pemerintah, Lembaga Keuangan dan Korporat dapat menggunakan sistem ini dimana Identifikasi dan Kepercayaan Pengguna dapat dimungkinkan dengan otentikasi pengguna secara real time dengan cara biaya yang efektif.
• Evaluator dapat memperoleh keuntungan dengan mengevaluasi identitas pengguna dan mendapatkan imbalan dalam token UC Coin, dan mereka dapat menggunakan sistem Blockchain untuk mengubah harga evaluasi dan penjarangan secara real time.
• Penyedia layanan yang memerlukan verifikasi bisa mendapatkan semua catatan yang diperlukan (setelah otentikasi pengguna) dalam satu platform daripada pergi ke beberapa agensi, yang mengurangi biaya verifikasi mereka secara signifikan.
(UC COIN)
Kami menerapkan token kami sendiri yang dapat diterapkan di ekosistem kami. UC Coin berfungsi sebagai cara pembayaran di platform VerifyUnion dan digunakan dalam program penghargaan untuk membayar Evaluators dan pengguna kami. Ini didefinisikan oleh Smart Contract yang telah ditetapkan dan disetujui oleh pengguna dan evaluator, yang ditangani oleh peserta Konsensus Peserta Verifikasi.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Profil Bitcoint ;

ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...