Jumat, 17 November 2017

Game Machine adalah sebuah ekosistem terbuka global untuk industri game


Game Machine adalah sebuah ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun atas dasar teknologi blockchain. Game Machine bermanfaat karena  akan mempersatukan semua peserta di pasar  ini atau yang di sebut gamer.Game Machine menciptakan penonton game yang loyal yang menghasilkan Gamefuel kriptografi dengan menggunakan prinsip Bukti-bukti Terbatas (Bukti-Bukti Terbatas). Platform game dan periklanan dirilis berdasarkan Game Machine yang manamemungkinkan untuk berkomunikasi langsung dengan khalayak gamer, pengembang dan pengiklan diimplementasikan/
Game Machine meluncurkan infrastruktur dan promosinya setelah memulai blockchain Game Machine  yaitu :
• Game Machine Client - penambang dan program untuk gamer.
• Rise Machine - platform untuk kerumunan kerumunan game ICO.
• Mesin Iklan - pertukaran iklan untuk industri game.
• Exchange Machine - pertukaran kripto untuk gamer.
Selanjutnya, daftar ini dilengkapi dengan proyek apapun berdasarkan:
1.        blockchain Game Machine
2.       cryptocurrency Gamefuelfor
Yang di atas tersebut  merupakan industri game dari pengembang eksterior,siapa yang akan mendukung infrastruktur Game Machine dan industri game.Kami akan melakukan upaya bersama dengan semua penganut segala hal yang berkontribusi terhadap pembangunan ini industri game dan periklanan tidak luput dari perhatian.
KEUNGGULAN MESIN GAME
1.Komisi  yang rendah
2.Kombinasi prinsip
3.Kontrak pintar
4.Masuk sederhana ke ekosistem
5. Game Machine  ini siap untuk ditukar
6.Keamanan
PRINSIP DASAR MESIN GAME JARINGAN
1.Bukti Terbatas Karya (LPoW)
Perbedaan dari Bukti-bukti klasik di mana kekuatan peralatan secara langsung mempengaruhi penghargaan dan menciptakan "kekuatan ras" yang menciptakan banyak faktor negatif, seperti: pintu masuk yang sulit peserta baru, kekuatan untuk melakukan investasi pada peralatan, namun tidak dalam pengembangan jaringan, kenaikan konsumsi listrik yang kuat, dll. LPoW memungkinkan untuk menghapusnya masalah, karena telah membuat akses terhadap kemungkinan penggunaan PoW terbatas.Batasan yang digunakan: pertambangan dari peralatan khusus dan peternakan dengan tingkat bunga tinggi kecepatan.
2.Bukti Otoritas
Beberapa transaksi, misalnya, transaksi crowdfunding untuk proyek baru, bisa jadi dikonfirmasi dengan menggunakan prinsip Bukti Otoritas. Pengguna otoritatif  ekosistem Game Machine selama partisipasi meningkatkan indikator global, seperti waktu penggunaan sistem, kemajuan, kecepatan pertambangan, jumlah transaksi yang dilakukan,keahlian dalam sistem, tingkat dalam layanan dan permainan yang terhubung, dll. Transaksi semacam itu memungkinkan untuk membuat lebih dapat diandalkan melakukan kerumunan dana / sewa / penjualan dalam permainan bola.
NILAI UNTUK GAMER
Gamer adalah peserta utama dari ekosistem sehingga tepat di sekitar kebutuhan mereka dan
masalah dan Game Machine sedang dalam proses pembangunan. Gamer Base memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan cryptoworld dan menerima penghargaan untuk itu dalam bentuk cair cryptocurrency Gamefuel Dengan menggunakan klien Game Machine Client, gamer mendapat akses penuh terhadap kemungkinan penggunaan kripto ini antara lain:
• Pembelian item dalam game di game favorit
• Translations Gamefuel antara peserta sistem,
• Partisipasi dalam proyek menarik crowdfunding,
• Kinerja tugas termotivasi untuk sebuah penghargaan,
• Pertukaran item antar barang yang aman dan sederhana,
• Akses ke peluang baru di dunia game, seperti pembelian dalam game
item dalam p2p-credit, sewa barang dalam game untuk sementara,
• Akses ke layanan menggunakan cryptocurrency Gamefueland Game Machine kontrak cerdas.
Jenis penawaran yang mungkin untuk gamer:
• melihat video,
• transisi ke situs web,
• pemasangan aplikasi atau program,
• pencapaian hasil tertentu dalam lampiran dan program (misalnya,
pencapaian tingkat, dll)
• jenis tindakan lain yang dapat dinyatakan melalui API Iklan Mesin Game.
UNTUK PENGEMBANGAN GAME
Kami membagi keuntungan dari sebuah produk untuk bidang pembangunan menjadi 2 sektor besar:
perusahaan dan besar, sudah berlangsung, tim dan tim kecil atau pengembang indie. Setiap
segmen ini tunduk pada masalah dan mencari keputusan mereka.
1.Kepada perusahaan dan tim besar
Perusahaan besar dan tim besar akan memiliki kesempatan untuk menguangkan lalu lintas yang mereka dapatkan tidak dapat menghasilkan uang lebih awal Ini memberi kedatangan ibu kota baru dan mengurangi biaya untuk
biaya pemasaran untuk berinteraksi dengan audiens ini.
2.Untuk indie-developer dan tim kecil
Indie-pengembang akan dapat melakukan pendanaan dari permainan di Mesin Rise platform dan untuk menarik modal dari penonton yang berminat yang biasanya tidak berpartisipasi dalam crowdfunding karena kurangnya jumlah yang diperlukan dan juga yang pertama pemain.

Ternyata dari statistik yang diberikan di atas cukup banyak lapisan penonton yang  belum siap untuk dibuat investasi pribadi dalam volume yang cukup untuk pembelian barang. Terlepas dari kenyataan bahwa,Pendengar ini pada prinsipnya siap membayar dan menerima situasi dengan keseimbangan "tidak jujur", oleh sarana Game Machine mereka bisa menghemat atau membeli barang yang lebih menarik dan mahal.
Oleh karena itu Game Machine mengalokasikan segmen audiens berikut ini:
1. Gamer yang pada prinsipnya tidak siap membayar barang dalam game dan mencoba mendapatkannya
dengan cara permainan, tapi tidak selalu punya cukup waktu
2. Gamer yang menginvestasikan uang dalam permainan dan siap membayar barang dalam game, tapi
Karena kesejahteraan finansial tidak mampu membayar rata-rata barang pada harga pun.
Gamer yang sudah menginvestasikan uang game dalam volume yang cukup dan membayar untuk dalam game barang rata-rata dan tinggi pada harga, namun tidak keberatan untuk menyimpan atau membeli
barang yang lebih bagus.
PENGIKLANAN
Kesalahan utama pengiklan dan pakar pemasaran adalah definisi target yang salah penonton, pilihan pita atau platform periklanan dan, sebagai hasilnya, meremehkan efisiensi saluran iklan.
Opasitas analisis dan komisi tinggi Juga kesalahan dalam menilai efisiensi saluran periklanan dipengaruhi oleh kurangnya transparansi data analitis yang diberikan oleh jaringan periklanan. Padahal, semua iklan
Jaringan merupakan perantara dalam komunikasi pengiklan dengan gamer dan Metrik berikut sering diragukan:
1.Tidak ada data pasti tentang komisi jaringan periklanan,
2.Tidak ada data pasti tentang karakteristik lalu lintas,
3.Jaringan periklanan tunduk pada kecurangan dan tidak memberikan data yang pasti tentang kenyataan pengguna
MESIN MESIN GAME
Game Machine - blockchain, yang direalisasikan untuk mewujudkan fungsi yang diperlukan dari Game Machine, seperti smart kontrak dan prinsip LPoW. Kerangka ini terbukti secara positif dalam beberapa besar dan proyek blockchain yang diketahui, salah satu perwakilan paling terkenal - the Waves peron.
Game Machine akan diimplementasikan di blockchain pada tingkat program dan untuk membatasi:
• Kecepatan penambangan maksimum blok kira-kira setara dengan dua video
kartu keluarga GTX1080.
• untuk konfirmasi bahwa komputer game akan menggunakan kedua praktik program tersebut, dan
usaha patungan dasar,
• Kecepatan perubahan pertambangan tergantung pada tingkat kredibilitas terhadap simpul (waktu penambangan, penggunaan waktu Game Machine dan karakteristik terukur lainnya dari pengguna).
Dengan demikian, pertambangan hanya akan dibatasi untuk komputer game.Realisasi Blockchain dari Game Machine dan algoritma yang digunakan untuk pertambangan akan berada di akses umum dalam sistem Github, namun didefinisikan pada tahap desain blockchain.Selain pembatasan yang memaksa hanya menggunakan blockchain sendiri juga fitur yang direalisasikan semua fungsi yang diperlukan ditambahkan dan untuk memberikan tambahan dan peluang baru di Game Ekosistem mesin. Pertama, ini adalah implementasi kontrak cerdas untuk pembuatan DApp
dasar Game Machine, dan juga kebebasan dalam mengenalkan semua modern dan inovatif
solusi untuk pengembangan semua blockchain-sphere. Gamefuel - mata uang dasar blockchain dari Game Machine dengan kode terbuka kontrak pintar dan diterima dalam sebuah penghargaan untuk pertambangan. Semua fungsi dari Gamefuel akan diwujudkan sesuai standar CCSS untuk pencapaian indikator keselamatan maksimal.
Dalam mata uang Gamefuel ada 18 tanda setelah koma, nilai minimum
kriptocurrency 1 * 10 ^ -18 Gamefuel = 1 ence.


Untuk informasi lebih lanjut hubugi : 
website : https://gamemachine.io/en
whitepaper : https://gamemachine.io/en/token-sale/whitepaper
Facebook : https://web.facebook.com/gamemachineofficial?_rdc=1&_rdr
telegram : https://web.facebook.com/gamemachineofficial?_rdc=1&_rdr

Profil Bitcoint :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ethaddress :

0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...