Game Machine adalah
sebuah ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun atas dasar
teknologi blockchain. Game Machine bermanfaat karena akan mempersatukan semua peserta di pasar ini atau yang di sebut gamer.Game Machine
menciptakan penonton game yang loyal yang menghasilkan Gamefuel kriptografi
dengan menggunakan prinsip Bukti-bukti Terbatas (Bukti-Bukti Terbatas).
Platform game dan periklanan dirilis berdasarkan Game Machine yang
manamemungkinkan untuk berkomunikasi langsung dengan khalayak gamer, pengembang
dan pengiklan diimplementasikan/
Game
Machine meluncurkan infrastruktur dan promosinya setelah memulai blockchain
Game Machine yaitu :
• Game Machine Client - penambang dan program untuk
gamer.
• Rise Machine - platform untuk kerumunan kerumunan
game ICO.
• Mesin Iklan - pertukaran iklan untuk industri game.
• Exchange Machine - pertukaran kripto untuk gamer.
Selanjutnya,
daftar ini dilengkapi dengan proyek apapun berdasarkan:
1.
blockchain Game Machine
2.
cryptocurrency Gamefuelfor
Yang di atas tersebut
merupakan industri game dari pengembang eksterior,siapa yang akan
mendukung infrastruktur Game Machine dan industri game.Kami akan melakukan
upaya bersama dengan semua penganut segala hal yang berkontribusi terhadap
pembangunan ini industri game dan periklanan tidak luput dari perhatian.
KEUNGGULAN
MESIN GAME
1.Komisi yang rendah
2.Kombinasi prinsip
3.Kontrak pintar
4.Masuk sederhana ke ekosistem
5. Game Machine
ini siap untuk ditukar
6.Keamanan
PRINSIP
DASAR MESIN GAME JARINGAN
1.Bukti Terbatas Karya (LPoW)
Perbedaan dari Bukti-bukti klasik di mana kekuatan
peralatan secara langsung mempengaruhi penghargaan dan menciptakan
"kekuatan ras" yang menciptakan banyak faktor negatif, seperti: pintu
masuk yang sulit peserta baru, kekuatan untuk melakukan investasi pada
peralatan, namun tidak dalam pengembangan jaringan, kenaikan konsumsi listrik
yang kuat, dll. LPoW memungkinkan untuk menghapusnya masalah, karena telah
membuat akses terhadap kemungkinan penggunaan PoW terbatas.Batasan yang
digunakan: pertambangan dari peralatan khusus dan peternakan dengan tingkat
bunga tinggi kecepatan.
2.Bukti Otoritas
Beberapa transaksi, misalnya, transaksi crowdfunding
untuk proyek baru, bisa jadi dikonfirmasi dengan menggunakan prinsip Bukti Otoritas.
Pengguna otoritatif ekosistem Game
Machine selama partisipasi meningkatkan indikator global, seperti waktu
penggunaan sistem, kemajuan, kecepatan pertambangan, jumlah transaksi yang
dilakukan,keahlian dalam sistem, tingkat dalam layanan dan permainan yang
terhubung, dll. Transaksi semacam itu memungkinkan untuk membuat lebih dapat
diandalkan melakukan kerumunan dana / sewa / penjualan dalam permainan bola.
NILAI
UNTUK GAMER
Gamer adalah peserta utama dari ekosistem sehingga
tepat di sekitar kebutuhan mereka dan
masalah dan Game Machine sedang dalam proses
pembangunan. Gamer Base memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam
pengembangan cryptoworld dan menerima penghargaan untuk itu dalam bentuk cair
cryptocurrency Gamefuel Dengan menggunakan klien Game Machine Client, gamer
mendapat akses penuh terhadap kemungkinan penggunaan kripto ini antara lain:
• Pembelian item dalam game di game favorit
• Translations Gamefuel antara peserta sistem,
• Partisipasi dalam proyek menarik crowdfunding,
• Kinerja tugas termotivasi untuk sebuah penghargaan,
• Pertukaran item antar barang yang aman dan
sederhana,
• Akses ke peluang baru di dunia game, seperti
pembelian dalam game
item dalam p2p-credit, sewa barang dalam game untuk
sementara,
• Akses ke layanan menggunakan cryptocurrency
Gamefueland Game Machine kontrak cerdas.
Jenis
penawaran yang mungkin untuk gamer:
• melihat video,
• transisi ke situs web,
• pemasangan aplikasi atau program,
• pencapaian hasil tertentu dalam lampiran dan
program (misalnya,
pencapaian tingkat, dll)
• jenis tindakan lain yang dapat dinyatakan melalui
API Iklan Mesin Game.
UNTUK
PENGEMBANGAN GAME
Kami membagi keuntungan dari sebuah produk untuk
bidang pembangunan menjadi 2 sektor besar:
perusahaan dan besar, sudah berlangsung, tim dan tim
kecil atau pengembang indie. Setiap
segmen ini tunduk pada masalah dan mencari keputusan
mereka.
1.Kepada perusahaan dan tim besar
Perusahaan besar dan tim besar akan memiliki
kesempatan untuk menguangkan lalu lintas yang mereka dapatkan tidak dapat
menghasilkan uang lebih awal Ini memberi kedatangan ibu kota baru dan
mengurangi biaya untuk
biaya pemasaran untuk berinteraksi dengan audiens
ini.
2.Untuk indie-developer dan tim kecil
Indie-pengembang akan dapat melakukan pendanaan dari
permainan di Mesin Rise platform dan untuk menarik modal dari penonton yang
berminat yang biasanya tidak berpartisipasi dalam crowdfunding karena kurangnya
jumlah yang diperlukan dan juga yang pertama pemain.
Ternyata dari statistik yang diberikan di atas cukup
banyak lapisan penonton yang belum siap
untuk dibuat investasi pribadi dalam volume yang cukup untuk pembelian barang.
Terlepas dari kenyataan bahwa,Pendengar ini pada prinsipnya siap membayar dan
menerima situasi dengan keseimbangan "tidak jujur", oleh sarana Game
Machine mereka bisa menghemat atau membeli barang yang lebih menarik dan mahal.
Oleh karena itu Game Machine mengalokasikan segmen
audiens berikut ini:
1. Gamer yang pada prinsipnya tidak siap membayar
barang dalam game dan mencoba mendapatkannya
dengan cara permainan, tapi tidak selalu punya cukup
waktu
2. Gamer yang menginvestasikan uang dalam permainan
dan siap membayar barang dalam game, tapi
Karena kesejahteraan finansial tidak mampu membayar
rata-rata barang pada harga pun.
Gamer yang sudah menginvestasikan uang game dalam
volume yang cukup dan membayar untuk dalam game barang rata-rata dan tinggi
pada harga, namun tidak keberatan untuk menyimpan atau membeli
barang yang lebih bagus.
PENGIKLANAN
Kesalahan utama pengiklan dan pakar pemasaran adalah
definisi target yang salah penonton, pilihan pita atau platform periklanan dan,
sebagai hasilnya, meremehkan efisiensi saluran iklan.
Opasitas analisis dan komisi tinggi Juga kesalahan
dalam menilai efisiensi saluran periklanan dipengaruhi oleh kurangnya
transparansi data analitis yang diberikan oleh jaringan periklanan. Padahal,
semua iklan
Jaringan merupakan perantara dalam komunikasi
pengiklan dengan gamer dan Metrik berikut sering diragukan:
1.Tidak ada data pasti tentang komisi jaringan
periklanan,
2.Tidak ada data pasti tentang karakteristik lalu
lintas,
3.Jaringan periklanan tunduk pada kecurangan dan
tidak memberikan data yang pasti tentang kenyataan pengguna
MESIN
MESIN GAME
Game Machine - blockchain, yang direalisasikan untuk
mewujudkan fungsi yang diperlukan dari Game Machine, seperti smart kontrak dan
prinsip LPoW. Kerangka ini terbukti secara positif dalam beberapa besar dan
proyek blockchain yang diketahui, salah satu perwakilan paling terkenal - the
Waves peron.
Game Machine akan diimplementasikan di blockchain
pada tingkat program dan untuk membatasi:
• Kecepatan penambangan maksimum blok kira-kira
setara dengan dua video
kartu keluarga GTX1080.
• untuk konfirmasi bahwa komputer game akan
menggunakan kedua praktik program tersebut, dan
usaha patungan dasar,
• Kecepatan perubahan pertambangan tergantung pada
tingkat kredibilitas terhadap simpul (waktu penambangan, penggunaan waktu Game
Machine dan karakteristik terukur lainnya dari pengguna).
Dengan demikian, pertambangan hanya akan dibatasi
untuk komputer game.Realisasi Blockchain dari Game Machine dan algoritma yang
digunakan untuk pertambangan akan berada di akses umum dalam sistem Github,
namun didefinisikan pada tahap desain blockchain.Selain pembatasan yang memaksa
hanya menggunakan blockchain sendiri juga fitur yang direalisasikan semua
fungsi yang diperlukan ditambahkan dan untuk memberikan tambahan dan peluang
baru di Game Ekosistem mesin. Pertama, ini adalah implementasi kontrak cerdas
untuk pembuatan DApp
dasar Game Machine, dan juga kebebasan dalam mengenalkan
semua modern dan inovatif
solusi untuk pengembangan semua blockchain-sphere. Gamefuel
- mata uang dasar blockchain dari Game Machine dengan kode terbuka kontrak
pintar dan diterima dalam sebuah penghargaan untuk pertambangan. Semua fungsi
dari Gamefuel akan diwujudkan sesuai standar CCSS untuk pencapaian indikator
keselamatan maksimal.
Dalam mata uang Gamefuel ada 18 tanda setelah koma,
nilai minimum
kriptocurrency 1 * 10 ^ -18 Gamefuel = 1 ence.Untuk informasi lebih lanjut hubugi :
website : https://gamemachine.io/en
whitepaper : https://gamemachine.io/en/token-sale/whitepaper
Facebook : https://web.facebook.com/gamemachineofficial?_rdc=1&_rdr
telegram : https://web.facebook.com/gamemachineofficial?_rdc=1&_rdr
Profil Bitcoint :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ethaddress :
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE
Tidak ada komentar:
Posting Komentar