Kamis, 16 November 2017

Sebuah program platform desentralisasi untuk identifikasi digital dan verifikasi kepercayaan


VerifyUnion adalah sebuah program platform desentralisasi untuk identifikasi digital dan verifikasi kepercayaan dengan mesin penilaian sosial yang bertujuan untuk mengurangi kecurangan identitas digital dengan menerapkan sistem baru yang hemat biaya yang menguntungkan pengguna akhir dalam melakukan proses verifikasi dan kepercayaan diri dalam menggunakan layanan digital.
Verifikasi muncul sebagai inovasi teknologi utama saat ini. Sementara memiliki kripto Anda sendiri, Anda akan dikenal bahkan di luar niche Anda. Beberapa perusahaan akan tertarik untuk bermitra dengan teknologi ini untuk meningkatkan integritas dan kredibilitas bisnis mereka. Selain aman, Verifyunion hadir dengan beberapa keunggulan. Diantaranya, kita bisa menyoroti:
1.Manajemen identitas digital
2.Keamanan dan perlindungan privasi
3.Penyimpanan rekam medis
4.Pengesahan tanda tangan elektronik
5.Deteksi kecurangan dan pencurian cyber
6.Kubah dokumentasi
Sebagai kekuatan dari layanannya, VerifyUnion berkomitmen untuk memberikan verifikasi identitas digital yang terdesentralisasi, dengan sistem skor sosial, otentikasi pengguna, dan sistem validasi kepercayaan berdasarkan rantai blok Ethereal. VerifyUnion bekerja untuk mengembangkan ekosistemnya untuk memberikan layanan verifikasi dan kepercayaan dengan tingkat keamanan tertinggi melalui metodologi perlindungan blockchain.
Solusi ini dianggap sebagai masa depan sistem verifikasi identitas terdesentralisasi yang memiliki potensi besar untuk sektor pemerintah, lembaga keuangan seperti bank, perusahaan asuransi, toko aplikasi mobile dan otoritas pengatur lainnya.
VerifyUnion telah mengembangkan portofolio unik untuk semua penggunanya, yang mengembalikan "Nilai Benar". Nilai Benar mencakup nilai gabungan yang diperoleh dari verifikasi identifikasi digital, profil sosial dan publik, serta rincian keuangan yang terkait dengan profil unik pengguna. Platform ini memungkinkan pengguna memberikan informasi penting untuk melengkapi verifikasi yang dipersyaratkan, dan dapat meningkatkan nilai sebenarnya dari portofolio dengan menyediakan data tambahan yang disetujui oleh pengguna dan evaluator. Dan semua ini mendapatkan token dari platform itu sendiri.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Profil Bitcoint ;

ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...