Senin, 26 Februari 2018

Bobsrepair dapat berinteraksi penyedia layanan dan klien dapat berkomunikasi dan mencari solusi terbaik.




Tim Bob's Repair

Proyek yang luar biasa adalah proyek yang di dalamnya terdapat orang-orang yang ada di dalam sebuah tim yang kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,makanya tidak heran kalau Bob's Repair akan sukses.




Untuk apalagi anda berdiam diri,yuk kita gabung di Bob's Repair ,tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan buat masa depan anda untuk berinvestasi di Bob's Repair.!!
Misi Bob's Repair

Misi Bob's Repair adalah untuk sepenuhnya menghilangkan kecurangan dan perantara di industri ini, membawa semua konsumen langsung dan rendah harga, transparansi dan ketenangan pikiran saat mencari kontraktor.

Tentang Bob's Repair ICO

Pendiri Bob's Repair telah menghubungkan kontraktor dengan konsumen sejak 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 pendapatan untuk kontraktor mereka melalui inisiatif pemasaran. Kedua bersaudara tersebut kemudian memutuskan untuk memanfaatkan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah besar yang mempengaruhi pasar perbaikan rumah saat ini dengan mendirikan Bob's Repair. Bob's Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa biaya layanan mereka - yang disimpan dalam mode yang tidak dapat diubah untuk dilihat semua orang. Para pendiri akan mengirimkan 55.000 klien dan pekerja sebelumnya ke portal segera setelah diluncurkan. Kami mengubah dunia dengan memulai dengan kontraktor - siapa yang akan percaya pada bagian yang paling penting - hati - masyarakat kita.

Masalah Layanan Perbaikan Rumah

Jika Anda tidak menjalankan bisnis yang sama, mungkin sulit dan rumit untuk menemukan layanan perbaikan rumah yang terpercaya dan terpercaya. Anda mungkin tertarik pada tawaran yang salah; jatuh ke tawaran mereka dan kata-kata manis tanpa menyadarinya. Tapi tidak harus seperti itu jika Anda telah bergabung dengan platform ini.

Ide dan konsep platform Bobsrepair adalah menyediakan tempat dimana pemilik rumah dapat menemukan layanan tepercaya dengan penerapan yang transparan. Dan fakta bahwa itu termasuk mata uang digital dalam pelaksanaannya hanya menambahkan efek positif, mengingat jenis mata uang ini akan menjadi bentuk transaksi dan perdagangan masa depan. Dengan platform ini, anggota dapat berinteraksi - penyedia layanan dan klien dapat berkomunikasi dan mencari solusi terbaik. Penyedia layanan bisa mendapatkan klien dan pelanggan, sementara pemilik rumah dapat menemukan layanan tepercaya - tanpa harus melukai dompet mereka.

Keuntungan Bob's Repair

Wajar bila saat bergabung dengan platform Bobsrepair ini, ada beberapa manfaat terjamin yang bisa Anda nikmati, seperti:
ü Blockchain bisa dipercaya. Tidak ada yang namanya review palsu. Semua ulasan akan langsung dan benar-benar terkait dengan transaksi aktual dan nyata. Dengan sistem ini, semua ulasannya akan nyata dan benar dan tidak bisa dipalsukan atau diubah.
ü Ekspansi yang luas. Ini adalah platform online yang berarti setiap orang dapat terhubung ke jaringan atau link yang sama. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat kontraktor terpercaya, memberikan lingkungan yang lebih aman bagi Anda untuk melakukan perbaikan atau renovasi rumah.
ü Aman dan kontrak pintar. Anda tidak hanya akan menikmati kemudahan dalam sistem online, Anda juga bisa menikmati pembayaran yang aman. Berkat metode escrow dan penyertaan kontrak yang cerdas, Anda dapat memiliki transaksi yang aman tanpa harus khawatir kontraktor akan melarikan diri dengan uang Anda atau proyek akan ditinggalkan.

Manfaat lain dari penggunaan platform semacam itu adalah Anda dapat menghindari biaya tersembunyi, harga yang meningkat, atau meninjau kecurangan. Dan fakta bahwa ia menggunakan bitcoin dan mata uang digital akan membuat segalanya lebih baik. Jika Anda ingin memulai investasi awal, sekaligus memberi kontribusi pada masa depan platform ini, sekarang tidak pernah menjadi momen yang lebih baik. Anda bisa membeli koin dan berinvestasi di platform Bobsrepair. Anda tidak hanya bisa berkontribusi pada pengembangan platform, Anda juga bisa mulai melakukan transaksi dengan koin yang sudah Anda miliki.
Token Sale



Total token supply: 360.000.000 BOB
Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah ICO selesai

20% token untuk Tim, Penasihat dan Bounty
50% token untuk peserta ICO
Bonus burung awal yang digariskan di White Paper. Bergabunglah dengan daftar whitelist dan Telegram untuk menerima bonus khusus.

Informasi lebih lanjut:
Website: https://www.bobsrepair.com/
Grup Telegram: https://t.me/bobtoken
Forum Kampanye Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2561645.0/
Twitter: https://twitter.com/BobsRepair
Facebook: https://www.facebook.com/BobsRepairCom/
Instagram: https://www.instagram.com/bobsrepair/
Reddit: https://www.reddit.com/user/bobsrepair/
Whitepaper: https://www.bobsrepair.com/docs/White-Paper.pdf
Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...