Senin, 26 Februari 2018

HERO TOKEN merevolusi industri perbankan yang cocok untuk peminjaman kredit lebih mudah dan terjangkau bagi semua orang




TIM HERO TOKEN

Proyek yang luar biasa adalah proyek yang di dalamnya terdapat orang-orang yang ada di dalam sebuah tim yang kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,makanya tidak heran kalau Hero Token akan sukses.




Untuk apalagi anda berdiam diri,yuk kita gabung di Hero Token tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan buat masa depan anda untuk berinvestasi di Hero Token.!!

TENTANG  HERO TOKEN

HERO TOKEN adalah sebuah platform untuk pinjaman ke wilayah tenggara Asia. Saat ini sekitar dua juta orang di wilayah ini tidak memiliki akses terhadap layanan dan fasilitas kredit. Ini adalah pasar yang sangat meriah dan menjanjikan untuk pembangunan. Karena orang selalu ingin mengambil pinjaman. Pertama untuk hidup, maka untuk membeli lebih banyak, dan sedang untuk pengembangan bisnis. Tapi terjadilah orang yang mengalami masalah besar saat mengambil pinjaman mikro. Hal ini disebabkan oleh komisi yang besar, dan ketidakmampuan untuk akses fisik terhadap kredit.

Visi Misi Hero Token

Hero memiliki misi merevolusi industri perbankan yang cocok untuk peminjaman kredit lebih mudah dan terjangkau bagi orang-orang yang tidak memiliki bank / unbanked atau non-bankir / underbanked di Asia Tenggara.

Nilai bagi investor

Hero telah diciptakan untuk menciptakan imbal hasil finansial dan dampak sosial yang positif. Token Pahlawan mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang menghasilkan. Ini tidak bisa dikatakan di perusahaan dan juga tidak memiliki intrinsik. Semua token secara agregat berhak menerima hingga 20%. Bukti akan diberikan secara pro rata terhadap dana yang diberikan selama penjualan token. Sampai 20% dari pendapatan bunga yang dapat ditransfer ke dompet Ethereal (ETH) spesifik setiap tiga bulan. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi. Dengan sesuai dengan persyaratan. Hero jangka panjang akan berusaha untuk jangka waktu yang lebih singkat. , dengan target distribusi reward bulanan.

Selain itu, perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu token tersebut berkorelasi positif dengan kesuksesan Hero.

Hero dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:
• Bukti bantalan hadiah - seperti minat
• Dampak sosial untuk membantu akses terjangkau
• Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka di harga pasar yang berlaku, oleh karena itu token harus berkorelasi positif lebih jauh dengan sukses.

Tidak ada risiko default bunga atas pinjaman gadai yang diberikan oleh PawnHero. PawnHero menahan semua bunga karena jangka waktu dengan pons di depan dengan mengurangi bunga hasil penjualan yang dikreditkan ke pelanggan. Sebagai contoh, satu 1.000 pinjaman Peso Filipina (PHP) dengan jangka waktu 3 bulan dan tingkat bunga sebesar 2,99% akan menghasilkan 89,7 PHP bunga. PawnHero hanya merilis 910.3 PHP kepada pelanggan dan dengan demikian. 89.7 PHP penuh bunga tanpa risiko default. Setelah masa pinjaman 3 bulan, nasabah diharuskan menebus dengan gaji 1.000 PHP. Bergantung pada jaminan yang mendasari, PawnHero menawarkan nasabah untuk. Investor menerima 20% dari bunga yang terkumpul. Jadi itu adalah 20% dari 89,7 PHP.

Untuk berpartisipasi dalam penjualan token Hero Anda dapat mengirimkan uang dari dompet yang Anda kontrol langsung ke dompet Hero.

ü Eter (ETH)
ü ETH Klasik
ü Bitcoin (BTC)
ü Riak
ü LiteCoin
ü Ombak

Alamat dompet akan tersedia di website kami www.herotoken.io sebelum penjualan token aktual. Token pahlawan akan masuk ke konsumen setelah akhir penjualan token. Transferability akan dimulai dari hari pertama perdagangan, yang direncanakan akan dimulai setelah penjualan token berakhir pada bulan September.
Setelah melakukan penjualan token ini, tidak ada token Hero tambahan yang akan dibuat.

Token



Pada TBD pukul 8 malam Singapore Time kami akan menawarkan 80% dari semua token Hero yang akan dibuat untuk pembelian oleh publik di Hero Token Sale dengan simbol ticker Hero. Sisanya 20% dari semua token Hero akan didistribusikan ke karunia, orang percaya awal, penasaran dan janji untuk jangka waktu dan masa depan mereka.

Setiap Token Pahlawan akan dijual seharga 1/200 ETH, yang berarti 1 ETH akan memberi Anda 200 Token pahlawan. Untuk setiap token dan cryptocurrency, Anda akan menerima token Hero sebagai gantinya, sama seperti jika Anda membelinya dengan Ether atau Bitcoin. Nilai tukar yang akan digunakan untuk menghitung ini akan dibangun pada tingkat mata uang atau token yang ingin anda gunakan vis-a-vis Ethereum.
Hero Token (Symbol HERO) - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara
Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya tergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. Maksimal 250.000 token Ethereal (ETH) akan diterima untuk pembelian token Hero dalam penjualan token ini. Jumlah kontribusi maksimum pada hasil akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena kita tidak tahu total yang akan dijual, penjualan token modal berdasarkan persentase untuk dijamin berlaku bagi semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan perbedaan antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut :
Website: https://herotoken.io/
Whitepaper: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_081417.pdf
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088817
Telegram: https://t.me/herotokensale
Twitter: https://twitter.com/PawnHeroPH
Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...