Selasa, 27 Februari 2018

SAVEDROID didirikan sebagai perusahaan saham pusat keuangan zona Euro


TIM SAVEDROID

Proyek yang luar biasa adalah sebuah proyek di mana ada orang-orang yang berada dalam tim yang kompak, cerdas, memiliki pengalaman yang luas, dan tentunya memiliki keahlian masing-masing tidak heran lagi, jadi tak heran jika diselamatkan akan sukses.



Untuk apalagi anda berdiam diri,yuk kita gabung di savedroid, tentu saja Anda tidak akan kecewa dan tentunya menguntungkan untuk masa depan Anda untuk berinvestasi di SAVEDROID..
SEJARAH PERUSAHAAN

SAVEDROID didirikan sebagai perusahaan saham (Aktiengesellschaft) pada tahun 2015 sebagai bagian dari program Unibator Goethe University Frankfurt / Jerman - pusat keuangan zona Euro. Sejak saat itu, savedroid telah mengumpulkan lebih dari € 3 juta dari investor seperti Investasi dan Pembangunan Ekonomi Bank of Rheinland - Pfalz (ISB), Mitra Pelaksana Grup 360T Alfred Schorno, Pendiri Infosys Germany & mantan CEO Debjit D. Chaudhuri dan Pendiri Traxpay Michael Rundshagen dll Beberapa bulan setelah yayasannya SAVEDROID sudah menutup kesepakatan kemitraan dengan Wirecard Bank dan.

Tak lama kemudian, SAVEDROID diluncurkan kartu kredit jadi uang yang disimpan bisa dihabiskan dengan mudah untuk membeli keinginan yang diinginkan.

Pada tahun 2017, savedroid menutup putaran pertumbuhan yang membantu meningkatkan basis pelanggan menjadi 200 ribu unduhan dan lebih dari 10 juta transaksi tabungan yang diproses. SAVEDROID sekarang tim yang terdiri dari 20 profesional.

PENJUAL SAVEDROID

Penjualan savedroid sendiri akan dibagi menjadi dua fase. yaitu tahap pra-penjualan kemudian diikuti dengan penjualana utama. Untuk harga token sendiri adalah 100 SVD = 1 EUR. selama masa Pre-sale diberikan juga potongan harga atau diskon.
Harga SVD sendiri akan berfluktuasi seperti yang ter-gap dalam bitcoin dan ethereum. Mulai dari tanggal 12 sampai 26 Januari 2018 Savdroid menawarkan bonus 5% dari semua SVD dan pemberian bonus 30% untuk pembelian Pre-sale. dengan sistem ini dapat diartikan setiap peserta Pre-sales akan menerima tambahan 30% dari jumlah token yang dibelinya. misalkan kita bayar 2000 SVD maka kita secara langsung akan mendapatkan 2600 SVD. dan untuk penjualan utama yang dimulai dari tanggal 9 Februari sampai dengan 9 Maret 2018. Savedroid akan menawarkan bonus 55% dari jumlah token yang dimiliki oleh pelanggan. semoga dengan program target tersebut target SVD yan mencapai 5,5 Miliar SVD dapat tercapai. Sementara untuk kontrak Smart token savedroid akan terbit di github pada bulan januari ini. savedroid akan merilis detail detail tentang alamat smartcontract tersebut.

       Tahap AI untuk penghematan dan pengeluaran di fiat




Penghitungan AI belajar mandiri untuk keperluan dan meningkatkan dana bagi usaha mereka dan download aplikasi 200 K +, hemat 10M +, rating aplikasi 4,2 dan tingkat proposal 97% berdasarkan UX yang luar biasa, B2B- Mitra bergengsi, untuk contohnya, Deutsche Börse, Wirecard, dan sebagainya., Dan para spesialis AI, UX, Tek, Keuangan, dan Pemasaran yang berbeda.


2018

Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan penyimpanan kripto yang mudah digunakan di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar, dll, memberikan akses mudah tanpa penghalang logika techno.

2019

Algoritma AI belajar mandiri di dalam dan di dalam kripto darurat, berikan kripto dan kripto tanpa kerumitan.

2020
Algoritma AI belajar mandiri yang ada di mata uang kripto, futures, dan ICOs, berikan hasil yang hemat biaya dan beragam.

Mengikuti peta jalan ini, selamat jalan kripto dan investasi ke masyarakat. Dengan demikian, savenya secara konsisten. Proposisi untuk kebutuhan pengguna dengan gaya lebih dan lebih sedikit lagi. Dengan berbagi ekosistem simpanse ke kripto, akhirnya, akhirnyaroidroid menyediakan pengguna pasar massal rata-rata - seperti basis pengguna kami yang ada - dengan akses mudah ke kripto dan memungkinkan mereka berpartisipasi dalam peluang kripto yang sangat besar untuk memenuhi keinginan mereka lebih cepat lagi.

Mereka memang terdesentralisasi dan, oleh karena itu, tidak ada bank yang dapat memiliki biaya yang tinggi dan tidak ada pemerintah yang dapat membawa mereka pergi, mereka cepat dan menawarkan segera, dan mereka juga sangat aman, hanya untuk beberapa nama saja. Hanya ada satu masalah: hambatan penerapan teknologi yang kompleks bagi pengguna pasar massal rata-rata.

Oleh karena itu, dunia membutuhkan penyederhanaan kripto!

Singkatnya, AI SAVEDROID membuat uang tabungan mudah, otomatis, dan keren. Dan hal yang sekarang kita akan transfer ke mata uang kripto juga. diselamatkan akan mentransfer DNA penyederhanaan kripto dan investasi untuk memberikan pengguna pasar massal rata-rata dengan akses yang mudah. Dengan demikian, penyimpanan akan mendukung pertumbuhan komunitas kripto dan melakukan perannya untuk membuat kripto yang penting bagi ekonomi kita selanjutnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut :
Website: https://www.savedroid.de
Join ICO: https://ico.savedroid.com/
Whitepaper: https://ico.savedroid.com/savedroid-ico-whitepaper.pdf
Facebook: https: //www.facebook.com/savedroid
Twitter: https://twitter.com/savedroidAG
Blog: https://medium.com/@ico_8796
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2578161
Youtube: https://www.youtube.com/c/+savedroidAGFrankfurtamMain
Telegram: https://t.me/savedroid

Bitcoint IMSUPARMIN Profile
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...