Senin, 05 Maret 2018

OBIZCOIN bertujuan untuk mengembangkan Perangkat Lunak Proses Bisnis Pintar Smart pertama di dunia berdasarkan teknologi AI dan Blockchain.




Tentang OBIZCOIN

OBIZCOIN bertujuan untuk mengembangkan Perangkat Lunak Proses Bisnis Pintar Smart pertama di dunia berdasarkan teknologi AI dan Blockchain. Tim Obizcoin adalah pakar komprehensif dengan pengalaman yang kaya dalam industri Business Process Consulting. Ini termasuk pengusaha, insinyur, pengembang, akuntan, pengacara, dan pemasar dengan catatan sukses dan keahlian mendalam di bidang teknologi, konsultasi, pembiayaan, manajemen, blockchain dan Artificial Intelligence.
Jasa
Obizcoin BOT akan menyediakan layanan berikut:
1. Manajemen Proses Bisnis
• Merancang Proses
• Tim Aligns
• Kemajuan Monitor

Efisiensi Review
• Tim Hadiah
• Proses Upgrade

Keunggulan dalam Business Process Management dapat dicapai dengan mengembangkan SOP dalam organisasi. Prosedur operasi standar adalah seperangkat instruksi yang membahas WHO, APA, MANA, MENGAPA DAN KETIKA suatu kegiatan. SOP mendefinisikan tanggung jawab,wewenang dan struktur pelaporan untuk setiap hirarki dalam organisasi.

Smart BOT akan merancang proses ini untuk organisasi. BOT juga akan menerapkan proses ini dengan mengalokasikan tim ke proses ini. Tugas kemudian akan diberikan kepada tim secara otomatis berdasarkan SOP yang dikembangkan. Proses ini dapat disesuaikan oleh bisnis, agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Amandemen proses ini adalah hal utama yang memungkinkan platform BOT karena utilitasnya akan sangat humung karena konsultan bisnis manapun dapat menggunakan platform mereka untuk menciptakan proses bagi kliennya. Bisnis berkonsultasi semut akan membayar OBZ token untuk mendapatkan akses ke platform mereka.

2.Analisis Skor Risiko Operasional
Salah satu fitur utama Obizcoin BOT adalah Analisis Skor Risiko Operasional yang diperoleh dengan algoritma skor risiko unik, yang merupakan nilai komprehensif bisnis yang akan membantu UKM, Startup dan Investor untuk menemukan hal berikut;
• Tingkat Implementasi Proses dalam organisasi,
• Ukur kinerja tim di seluruh organisasi
• Kekuatan dan Kelemahan Organisasi.


OBIZCOIN - CEO VIRTUAL ANDA MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI AI DAN BLOCKCHAIN

Mengelola proses bisnis secara efisien, merupakan salah satu faktor kunci yang dibutuhkan bagi Bisnis Startup & UKM untuk mempertahankan dan berkembang. 80% Start-up & UKM di seluruh dunia menghadapi tantangan standar dalam mengelola bisnis. Ini termasuk hal-hal seperti mempekerjakan orang yang tepat & mempertahankannya, masalah delegasi & otomatisasi, kurangnya pengetahuan domain yang dibutuhkan, ketergantungan orang, pengelolaan arus kas,menyeimbangkan kualitas dan pertumbuhan, kesenangan pelanggan, manajemen inventaris, mempertahankan standar layanan dan banyak lagi.

Beruntung, teknologi AI dan Blockchain bisa membawa solusi cerdas untuk masalah berulang seperti itu. Pada pertengahan tahun depan, hal-hal akan berubah, dan sebuah peluang baru akan tercipta di mana Anda akan bisa mendapatkan CEO dalam bentuk Business Process Automation BOT Smart yang akan merancang proses Anda dan juga mendelegasikan tugas sesuai kebutuhan mereka. proses untuk karyawan Anda. Itu tidak berakhir disini. Kemudian akan menganalisis kinerja dan penghargaan mereka atau melatihnya sesuai dengan hasil kinerja.

Platform OBIZCOIN akan memiliki API untuk integrasi dengan ERP Industri terkemuka, manajemen tugas, manajemen proyek, perangkat lunak Biometrik dan lainnya seperti SAP, Tally, Zoho, Microsoft Dynamics, Salesforce, Oracle, titik tumpu dll untuk mengambil data dari berbagai sumber sehingga memungkinkan untuk mengambil dan menggunakan data penting. Keterkaitan ini akan membantu Anda mengkonsolidasikan dan menganalisis informasi yang diberikan oleh berbagai perangkat lunak dan menjadi BOT DAPP yang dapat Anda gunakan secara konsisten dan mengandalkan pengambilan keputusan operasional utama.

Token OBZ memiliki banyak kegunaan mulai dari layanan pembelian yang disediakan di platform hingga menghasilkan produk dan layanan dari mitra vendor. Token OBZ akan memungkinkan akses ke Platform Terdesentralisasi OBIZCOIN. Beberapa layanan seperti Analisis Skor Risiko Operasional akan dicairkan secara eksklusif melalui token OBZ. Token akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada karyawan, pengembang, rekan kerja.
Analisis Skor Risiko Operasional akan memberikan informasi yang lebih akurat dan transparan mengenai kesehatan operasional suatu perusahaan. Hal ini dapat digunakan oleh perusahaan untuk terus memeriksakan kesehatan operasional mereka, oleh investor untuk menilai kesehatan operasional perusahaan yang ingin mereka investasikan.

Kesehatan operasional perusahaan selalu disalahartikan, dan keputusan yang dibuat terhadap perusahaan tanpa menilai kapasitas operasionalnya dapat menghasilkan hasil yang buruk, kata OBIZCOIN CFO, Varun Shah, seorang pengusaha serial yang ditampilkan dalam artikel bisnis terkemuka.

Token Distribusi


Jumlah token: 300 juta OBZ token
Jumlah token untuk peserta ICO: 270 juta (90%) token OBZ. Jika Token Investor tidak terjual, isinya akan
ditugaskan ke backup dan digunakan sesuai kebutuhan.
Tim, Penasihat, Mitra Saluran: 24 Juta (8%) Token OBZ.
Ukuran: 6 juta OBD (2%)
Dari total token OBZ yang diberikan ke tim, hanya 10% yang buka setiap 06 bulan. Ini memberi tim hanya desentralisasi aplikasi Obizcoin.



Bot untuk merevolusi usaha dengan memakai kontrak Smart serta AI.


Walau mungkin saja tidak demikian di ketahui untuk akhiri client, AI sudah buat sebagian perkembangan menarik di tiap-tiap industri sepanjang satu tahun lebih paling akhir ini. Dalam usaha ritel, info penjualan tersambung dengan info client serta waktu Anda menggerakkan data ini sesuai sama perhitungan AI serta logika transaksional rantai blok, Anda juga akan memperoleh perincian mengenai usaha, client, alur pembelian serta stock.

Kontrak cerdas yaitu program yang dibutuhkan yang disimpan didalam rantai blok, yang bisa meyakinkan aksi serta proses kontrak. Tehnologi rantai blok juga akan memengaruhi transaksi supaya tidak transparan tapi juga akan seaman mungkin saja.

Kontrak cerdas juga akan memperoleh sifat lurus diantara jalinan karyawan serta majikan serta akan tidak ada persediaan barang dengan mendasar karna hasrat, pengiriman, serta penghargaan juga akan ditanggung dengan kontrak cerdas serta akan tidak beralih tanpa ada semuanya personil yang ikut serta.

Pendekatan kontrak cerdas juga akan dikerjakan dengan alami sesuai sama kriteria yang disetujui. Hal semacam ini juga akan membatasi ambiguitas serta ketidaksamaan yang sesuai sama saat serta uang yang berkaitan dengan aset perusahaan serta memengaruhi prosedur supaya aman serta cepat. Keuntungan dari Smart Contract memadukan sistem kerja automatis,

Review, rating serta reward. Artificial Intelligence membawa mengenai manajemen saat, optimalkan sistem, 24 * 7 pada service serta aksi serta pengambilan ketentuan Anda dengan kecepatan satu pemikiran.

BAGAIMANA BEKERJA OBIZCOIN?

BOT akan dapat mengembangkan dan memperbaiki proses bisnis dengan bantuan teknologi Block AI dan Ethereum.
Peningkatan bertahap dalam intelijen Bisnis akan membuat BOT lebih cerdas setiap hari, yang pada akhirnya akan memperbaiki proses keunggulan organisasi.
Proses adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Setiap aktivitas dalam suatu organisasi membutuhkan sebuah proses. Jika Anda tidak bisa menjelaskan apa yang Anda lakukan sebagai “proses”, Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.

Disini Perjalanan Dan Perencanaan ObizCoin mulai tahun 2013.





FITUR YANG DAPAT MENGGUNAKAN OBIZCOIN.




Inilah teknologi yang sangat canggih dan mudah untuk kita semua,saat ini tidak ada yang bisa membuat sistem Bot yang sangat maju dengan berbagai kelebihan di dalamnya,dan ini saatnya memilih dan berpartisipasi dalam Obizcoin,tentunya anda tidak akan kecewa dan menguntungkan untuk anda.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI DISINI:

WEBSITE: https://www.obizcoin.io

WHITE PAPER: http://www.obizcoin.io/images/Obizcoin-Whitepaper.pdf

TWITTER: https://twitter.com/obizcoin?lang=en

FACEBOOK: https://www.facebook.com/obizcoin/

GitHUB: https://github.com/Obizcoin/obizcoin

TELEGRAM: https://t.me/obizcoinnetwork

Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

Alamat ETH
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F



1 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan kredit yang mendesak?

    * Transfer Sangat Cepat dan Instan ke rekening bank Anda
    Bayar kembali bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman di bank Anda
    akun bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Pembayaran jangka panjang (1-30) Tahun Panjang
    * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
    *. Berapa lama untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
    Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 48 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
    Dari para kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman yang mudah, tulus, serius, korporasi, hukum dan publik dengan bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besar, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

    Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan rekam jejak layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
    Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang diminta untuk mengatur bisnis Anda, beli rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami melalui,

    E-mail resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Instagram resmi: Rossamikefavor
    Twitter Resmi: Rossastanlyloan
    Facebook resmi: rossa stanley mendukung
    CSN: +12133153118
    untuk respon cepat dan cepat.
    Silakan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) posisi di tempat kerja:

    9) Penghasilan Bulanan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Jangka Waktu Pinjaman:

    12) nama facebook:

    13) Nomor Whatsapp:

    14) Agama:

    15) Tanggal lahir:

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley Favor
    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...