Kamis, 29 Maret 2018

Beramal dengan mudah ? Iya di CHERR.IO




Beramal adalah salah satu kebaikan yang sangat bagus untuk kita pelajari dan melaksanakannya, karena beramal atau membantu orang yang tidak mampu adalah tugas kita sebagai orang yang tidak bisa hidup sendiri atau kita bisa kenal dengan hidup bersosial dan membutuhkan orang lain.Kini anda tidak akan sulit dan tentunya memudahkan untuk melakukan beramal dengan adanya platform CHERR.IO. Anda penasaran yuk kita simak sama-sama , apa itu CHERR.IO ?

CHERR.IO ialah platform yang terdesentralisasi  untuk  menciptakan solusi blockchain untuk semua orang dalam bidang sumbangan amal kepada orang yang tidak mampu, yang tentunyan mempunyai tujuan  untuk  membuka ruang baru bagi organisasi amal, kemanusiaan, dan tanggung jawab social dalam lingkungan sehari-hari.

CHERR.IO  menciptakan ide yang bagus bagi semua orang agar percaya dengan CHERR.IO  yaiutu dengan cara :
1.memilih untuk mengoptimalkan operasi
2. memperluas jangkauan
3.memperkuat kepercayaan donor
4.meningkatkan proses donasi untuk amal.

Salah satu yang jadi  fokus utama  kami adalah pencegahan dan transparansi penipuan. Selain yang di sebutkan di atas CHERR.IO  juga bertujuan untuk mengaktifkan kekuatan keputusan untuk para donatur dan sistem penghargaan bagi para peserta aktif kami. Serta untuk mengumpulkan dana dengan cryptocurrency dan dengan demikian, memungkinkan donor kami untuk mengalami biaya transaksi yang rendah.CHERR.IO akan menggunakan cara kerja  gamification untuk terlibat dengan banyak pihak yang tertarik untuk menyumbang dan menjadi sukarelawan bagi yang membutuhkan.

Bukti Amal CHERR.IO

Proof of Charity adalah bagian dari seluruh platform CHERR.IO, karena menciptakan dasar untuk yang lain yang dibangun di atasnya. Dengan demikian, ini adalah kekuatan pendorong di belakang masyarakat, dan fitur-fitur yang dapat digunakan. Ini adalah cara baru untuk memanggil dan meminta bantuan, yaitu cara memanfaatkan kekuatan komunitas untuk memperluas dirinya. Itu membuat iklan dan biaya besar yang dihasilkan menjadi tidak maksimal karena itu tugas komunitas mencari cara utuk meminimalisir biaya tersebut. Karena biaya iklan yang berfungsi pada anggaran amal, menggunakan platform CHERR.IO untuk secara drastis mengurangi atau sepenuhnya menghilangkan biaya-biaya ini dapat menghasilkan lebih banyak dana untuk orang-orang yang paling membutuhkannya.

Awal kampanye amal yang berbeda dengan siapa yang memulainya: organisasi atau individu (Cherrions). Gangguan harus mencantumkan penyebabnya, menentukan jumlah target dan durasi kampanye, sehingga memberikan contoh yang kuat untuk itu. Dompet baru akan dibuat khusus untuk durasi kampanye, di mana dana yang dikumpulkan akan dilepas kampanye kampanye berhasil. Perbedaannya adalah dalam kondisi apa saja kampanye harus disesuaikan agar dapat dilakukan selanjutnya.

Kampanye yang akan dimulai dengan jumlah target dana yang akan dikumpulkan dan membatasi waktu. Masa depan akan tetap berada di fase donasi hingga waktu atau hingga dana cukup dinaikkan, mana saja yang lebih dulu. Ada dua tonggak dalam kampanye:

• Pada 10% dari jumlah total yang diperoleh, proyek dianggap berhasil

• Pada 60% dari jumlah total biaya aktivasi akan lebih banyak dari jumlah yang akan digunakan, dan untuk uang dan uang yang akan ditambahkan di lain waktu. Sumbangan akan disimpan secara permanen di blockchain Ethereal dan akan dapat diaudit sepenuhnya. Setiap kampanye akan mendapatkan dompetnya sendiri di mana setiap orang dapat memeriksa riwayat transaksi dan jumlah dana yang terkumpul. Jika kampanye berhasil, jumlah yang sudah dinaikkan (di bawah 10%) akan dikirim kembali ke donor atau ditempatkan di kolam Darurat. Bangunan darurat akan menjadi dompet yang akan digunakan untuk mengirim pesan yang super cepat. Selain kolam darurat umum, akan ada sub lain, pertukaran penyebab khusus, seperti penelitian kanker dan terapi iklim.


Manfaat platform CHERR.IO

  1. Tingkatkan efisiensi transaksi amal
  2. Perkuat Kepercayaan Rakyat di organisasi amal
  3. Transparansi waktu nyata dalam transaksi
  4. Hadiahi peserta

Masalah apa yang dipecahkan CHERR.IO?

Amal yang dilakukan oleh organisasi amal di seluruh dunia telah memodernkan diri mereka dan merangkul dunia internet dan jaringan sosial untuk melibatkan lebih banyak orang. Dengan evolusi internet, kini lebih mudah bagi organisasi untuk mengumpulkan uang untuk tujuan menyampaikannya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sulit untuk mendeteksi penipuan karena prosesnya terpusat dan kaku dengan tantangan pengawasan yang sulit dan overhead yang tinggi.

Platform CHERR.IO akan membantu organisasi untuk mengambil amal ke tingkat berikutnya. Platform ini memanfaatkan teknologi blockchain Ethereum mutakhir untuk memastikan ketertelusuran semua transaksi dan auditability penuh.


TEAM



Yuk kita belajar beramal untuk orang yang membutuhkan dengan cara gabung di CHERR.IO , selain anda mendapatkan keuntungan anda juga bisa memberi sebagian uang anda kepada orang yang membutuhkan,selain anda mendapatkan keuntungan di dunian anda juga akan mendapatkan keuntungan di akhirat nanti.!!

 Informasi lebih lanjut :
Facebook: https://www.facebook.com/CherrioPlatform
Twitter: https://twitter.com/CherrioPlatform
Telegram: https://t.me/CherrioPlatform
Telegram ANN: https://t.me/CherrioPlatformANN
Instagram: https://www.instagram.com/cherrioplatform/
Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...