Minggu, 01 April 2018

VESTARIN teknologi Blockchain Ethereum (ERCE20 Standard) yang mempersatukan ratusan dan ribuan semua penyedia layanan dan penjual


VESTARIN adalah sebuah platform yang terdesentralisasi yang menggunakan teknologi Blockchain Ethereum (ERCE20 Standard) yang telah membuat setidaknya satu langkah ke dunia teknologi crypto dan teknologi blockchain dalam bidang seluler yang akan mempersatukan ratusan dan ribuan semua penyedia layanan dan penjual, yang akan menerima pembayaran dengan cara Cryptocurrency. Vestarin juga akan menarik semua para profesional dengan keahlian yang handal untuk membangun tim yang kuat.Selain itu juga Vestarin akan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi-informasi yang relevan dan nyata untuk pengembangan penggemar kripto. Vestarin juga akan mengumpulkan semua proyek ICO-ICO terbaik untuk semua investor dan seluruhnya akan ada dalam 15 bahasa.

Misi Vestarin yaitu untuk menciptakan industri yang akan datang ini menjadi lebih baik lagi untuk di nikmati semua orang agar bisa membaca ide-ide kunci sampai akhir dan mendukungnya. Vestarin sudah menjadi komunitas utama, yang hanya perlu disatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimum.Dengan cara menarik pengguna "burung awal" ke proyek Vestarin, Vestarin dapat menciptakan platform penting bagi siapa pun, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik pengguna.

Vestarin ini sangat bagus untuk hidup di zaman revolusi digital yang serba canggih ini, ketika Vestarin mudah untuk mengelola semua dana. Sekarang anda tidak perlu merasa sulit lagi untuk pergi ke bank, antri, mengajukan laporan tentang asal-usul dana anda sendiri. Sekarang anda bisa dengan mudah yang memungkinkan anda pada akhirnya akan memberikan mata uang digital suatu kekuatan fiat - untuk membayar uang ini untuk barang dan jasa.

Vestarin akan memberi pengguna kesempatan untuk beroperasi dalam ekosistem yang terlihat bagi semua orang dan aman di mana semuanya bekerja dengan rekan-rekan sebaya. Ini adalah kesempatan yang unik untuk mengembangkan berbagai bisnis dalam ekonomi digital tanpa biaya yang tidak perlu untuk dokumen, bank, birokrasi dan lainnya. Efektivitas akan menciptakan bisnis semakin meningkat secara fenomenal dan positif yang mempengaruhi perkembangan lebih lanjut dari ekonomi digital yang canggih.


Cara Kerja Vestarin
Pemilik toko, layanan, titik semua pertukaran yang mengintegrasikan bisnis mereka ke platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan memberi insting dan mendiskusikannya secara terbuka untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.Vestarin juga akan menawarkan para penggunanya berbagai macam teknologi terbaru dan berita-berita terbaru tentang cryptocurrency dari berbagai macam sumber ke semua orang di seluruh dunia.Teknologi blockchain dan cryptogizmos akan memiliki platform umum untuk kerja sama.

Bisnis Vestarin

Toko online akan mengintegrasikan barang-barang di toko online lengkap, menerima pesanan dengan semua informasi yang menyertainya untuk penerapannya. Setelah menyelesaikan pesanan, kontrak pintar akan mentransfer koin pelanggan ke akun toko. Adapun toko offline dan layanan, seseorang dapat membayar dengan token. Anda cukup memanggil jumlah dalam mata uang fiat, dan untuk jumlah ini dengan nilai tukar, Anda akan mendapatkan token platform VST, yang dapat Anda jual di pasar untuk uang fiat.

Ketika siswa tahu tentang blockchain Vestarin, perlu untuk menyadari bahwa mata uang kripto sudah mapan di dunia ini dan sudah waktunya untuk memperhitungkannya. Vestarin akan mengumpulkan komunitas pengguna crypto besar, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk koin crypto. Dengan demikian, pengguna akan dapat membelanjakan uang kripto, dan berbelanja, tanpa pergi ke dunia blockchain, menghasilkan penjualan dengan sumber daya tambahan, mendapatkan uang kertas yang sama bagi mereka di pintu keluar.

VST Token
Vestarin token - ERC20 token dan sistem kontrak pintar, berdasarkan pada protokol Ethereum. Karena protokol ini, token Vestarin dapat ditransfer secara bebas di antara dompet dan mudah diintegrasikan ke dalam cryptomarkets. Sebanyak 70 400 000 token akan dikeluarkan. Semua token yang tersisa setelah pra-ICO dan ICO akan dimusnahkan.


Pra-ICO
Pra-ICO akan diadakan mulai 30 Januari hingga 28 Februari.
* Jumlah presale maksimum 10.500.000 VST
* 1 ETH = 3000 VST
* Bidik ETH 2000
* Batasi 3.500 ETH

ICO
ICO akan diadakan mulai tanggal 5 Maret hingga 4 April
* Jumlah ICO maksimum 70.400.000 VST
* Hard Cap 35.000 ETH
Semua Token yang tidak terjual akan dibakar

Distribusi Dana ICO


45% = Pengembangan
20% = Pemasaran, PR
15% = Integrasi bisnis
12% = Biaya operasional dan tambahan
5% = Yurisprudensi
3% = Bonus untuk pengembang dan pencipta

Peta jalan

September 2017: Membangun Tim
Оctober 2017: Pengembangan Ide, membentuk spesifikasi teknis
Desember 2017: Rancangan Desain
Januari 2018: PreI-CО, peluncuran versi Demo
Maret 2018: ICO, Pengembangan skala penuh
April 2018: Pendaftaran di pasar, pengujian alfa, Peluncuran "Informasi",
Pemblokiran profesional
Juli 2018: Pemasaran, Menarik profesional, pengujian Beta
Agustus 2018: Peluncuran blok "Untuk BISNIS", "ICO", mengintegrasikan mitra
Oktober 2018: Pemasaran volume penuh, SMM, CPA, PR, Makalah
November 2018: Lebih dari 500 toko dan penyedia layanan di platform
Desember 2018: Peluncuran blok Online / Offline untuk pembelian di cryptocurrency
Januari 2019: 1 juta Pengguna, 2.000 toko, dan layanan
Maret 2019: Pembukaan kantor perwakilan di Spanyol, AS
April 2019: Pembukaan kantor perwakilan di Jepang, Cina, Korea
Mei 2019: 10 juta Pengguna, 8000 toko dan layanan
Juni 2019: MUST-HAVE app untuk semua penggemar-kripto.


TIM Vestarin

Penasihat


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.vestarin.io
Buku putih: https://www.vestarin.io/en/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/vestarin.io
Twitter: https://twitter.com/vestarin
Telegram: https://t.me/Vestarin
Sedang: https://medium.com/@vestarin
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2701796.msg27621449#msg27621449
Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...