Sabtu, 07 April 2018

Knowledge.io platform yang terdesentralisasi yang sudah multilateral dengan menggunakan teknologi kriptografi yang sangat canggih


Knowledge.io adalah sebuah platform yang terdesentralisasi yang sudah multilateral dengan menggunakan teknologi kriptografi yang sangat canggih dan menciptakan pendekatan yang berpusat pada pengguna untuk mengumpulkan semua informasi atau data dan membangun persona. Pengetahuan ini di khususkan dalam bidang pelacakan, pengujian dan pengujian pengetahuan, serta menggunakan model penghargaan dan insentif berikut, menyediakan berita baru yang terhangat, dan memberikan interaksi antar orang di tingkat yang lebih tinggi lagi.Platform Knowledge.io ini akan bekerja keras untuk memahami penggunaan dengan menggunakan teknologi blockchain dan kontrak dengan yang Anda inginkan dalam ekosistem yang dapat terhubung dengan semua orang dan dapat berbagi dengan orang-orang yang ada di seluruh dunia. Pengetahuan Platform menggunakan. Memilih teknologi informasi yang sangat cocok dan mudah digunakan, teknologi ini memungkinkan platform untuk dapat memberikan nilai yang tepat dan sesuai dengan topik tertentu. Untuk meringkas nilai-nilai ini, informasi yang relevan dan relevan yang akan digunakan untuk informasi dan informasi dari semua berita yang pengguna bagikan.Knowledge.io ini juga menggunakan menggunakan teknologi blockchain dalam dua cara yaitu implementasi token KNW sebagai Nilai, dan menyimpan informasi kepada pengiklan, pendidik, perusahaan, dan pengguna lain yang transparan yang memberi kepercayaan kepada semua pihak yang terlibat. Teknologi Blockchain dan platform Knowledge.io memfasilitasi pengetahuan dan berpindah dari tampilan.

Berbagai Manfaat yang bisa anda dapatkan di Knowledge.io :
• Seseorang menjawab pertanyaan-pertanyaan remeh tentang berbagai topik tentang game Knowledge’s Trivia Spar. Tanggapan yang diberikan oleh individu digunakan untuk mengembangkan Skor Pengetahuan pengguna pada topik tersebut dan individu diberikan pengetahuan Token sebanding dengan kontribusinya. Informasi yang dikumpulkan kemudian tersedia untuk tujuan pendidikan, bisnis, dan lainnya sebagai pertukaran nilai.
• Diberikan, informasi berlimpah di media sosial dan platform online lainnya tetapi pengguna tidak dapat memastikan keaslian pernyataan. Skor Pengetahuan memecahkan masalah ini dengan mengukur pengetahuan pengguna tentang topik. Setiap ahli tentang topik ini (yang akhirnya akan menjadi Bintang Pengetahuan yang diperiksa) dapat meninjau informasi apa pun di dalamnya dan memberikan kredibilitas atau informasi mengenai topik.
• Dengan platform, pengiklan dapat menyimpulkan apa yang diketahui atau tidak diketahui oleh publik tentang merek dan layanan mereka. Oleh karena itu, mereka dapat membuat iklan untuk efek yang lebih baik.
• Pengiklan dapat menghubungi Vetted Knowledge Stars di platform untuk meninjau dan mempromosikan merek mereka sehingga menghasilkan penjualan. Merek ini pada gilirannya dapat memberi imbalan kepada Bintang Pengetahuan.
• Dengan platform ini, merek dapat memahami pelanggan mereka lebih baik dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
• Dengan platform ini, merek dapat menemukan tren pengetahuan dan mendapatkan wawasan kompetitif atas merek lain.
• Orang secara alami tahan terhadap perubahan, tetapi token pengetahuan akan memotivasi karyawan untuk mempelajari cara-cara baru dalam melakukan sesuatu karena mereka mendapatkan hadiah untuk belajar.
• Karena karyawan benar-benar dapat belajar banyak dari platform ini, merek dapat secara implisit mengurangi waktu pelatihan khusus yang dihabiskan jauh dari produksi.
• Di sektor pendidikan, Token Pengetahuan menciptakan insentif untuk belajar dan menggunakan berkenaan dengan mata pelajaran pendidikan substansial sehingga memaksimalkan hasil untuk siswa dan pendidik dan mendapatkan hasil maksimal dari anggaran sekolah.
• Panggung platform bertanya untuk menerima informasi ahli.
• Lembaga nonprofit dapat menggunakan platform untuk menemukan donor.
• Pengiklan akan menikmati model iklan baru yang disebut Biaya Per Tanggapan untuk melibatkan pelanggan yang sudah ada dan calon pelanggan dengan lebih baik.

1.APLIKASI KONSUMEN

Pengguna yang berinteraksi dengan platform Knowledge.io dihadiahi token KNW untuk kontribusi pengetahuan. Token KNW ditambang bukan dengan hashing kriptografi, tetapi dengan menyelesaikan pertanyaan dari mana Skor Pengetahuan dapat dikembangkan, atau dengan menggunakan situs web dan aplikasi yang memiliki beberapa nilai pengetahuan terkait. Untuk memulai Marketplace dan memastikan pengguna dapat menikmati token KNW, kami telah menjalin hubungan dengan pedagang yang akan menyediakan katalog berisi 300.000 produk.

2.APLIKASI PERUSAHAAN



Penambang data, pasar, perusahaan, pengiklan, dan pihak ketiga lainnya dapat menggunakan Skor Pengetahuan ini sebagai intelijen yang dapat ditindaklanjuti untuk menargetkan dan mendorong kampanye digital dan bata & mortir. Melalui integrasi dengan platform Pengetahuan, pendidik, pengusaha, advokat, dan lainnya dapat menghargai dan bertukar pengetahuan melalui interaksi sukarela atau gamified. Data yang dihasilkan bersama dengan Skor Pengetahuan akan menceritakan kisah dan mengidentifikasi peluang dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

3.Skor pengetahuan


Memahami Segmen Skor Skor Audiens dalam Saluran Pengetahuan, informasi, dan potensi untuk saat ini untuk memasukkan pesan sesuai pengetahuan.
Pengiklan Melihat perkembangan skor pengetahuan dari waktu ke waktu dan komunikasi yang lebih produktif dengan audiens mereka.
Pemula akan membantu dalam kesuksesan ukuran di pasar penjual. Temukan dan libatkan mereka sebagai produk khusus dan buat konten untuk merek Anda.

4.Token Pengetahuan




Pengetahuan: Kumpulan data yang menggunakan platform Opera telah diberikan token untuk berkontribusi pada pengetahuan.
Token pengetahuan secara proporsional sebagai hadiah untuk berbagi atau menghasilkan pengetahuan.
Pengetahuan tidak ditambang oleh mendesis kriptografi token, tetapi Anda bisa mendapatkan beberapa informasi yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah, atau situs Web dan aplikasi.

5.Marketplace


Platform Knowledge.io Marketeers menyediakan vendor online yang menyediakan layanan dan layanan sebagai pertukaran token pengetahuan.
Toko E-niaga dan produknya, kampanye dan konten ke platform Knowledge.io.
Untuk memulai dan memastikan kepuasan pengguna, kami telah menjalin hubungan dengan pedagang yang akan memberikan daftar 300.000 produk.

6.Pengetahuan Q & AS




Pengiklan dapat mengubah pengguna dengan skor pengetahuan tentang topik yang terkait dengan produk dan layanan mereka.
Mendidik audiens Anda tentang produk dan layanan Anda dan mengukur tingkat pengguna.
Temukan jawaban atas pertanyaan yang baru saja Anda impikan dalam skala!
Buat pesan yang sesuai untuk berkomunikasi dengan pengguna di Garis Pengetahuan menggunakan platform Q & A.
Pengiklan dapat mengubah pengguna dengan skor pengetahuan tentang topik yang terkait dengan produk dan layanan mereka.
Mendidik audiens Anda tentang produk dan layanan Anda dan mengukur tingkat pengguna.

Tim

Anas Adhami - CEO
Steven Englander - Co - Pendiri dan Direktur Produk
Marcia Hales - COO
Christian Gartner - CFO
Larry Walters - Mengelola Kelompok Hukum Jaksa Walters
Kristopher Adams - Kepala Data Arsitek
Gabo Esquivel - Kepala Arsitek Chain Block
Bryan Ramirez - Kepala Arsitek Perangkat Lunak
Rommel Castro - Teknisi Perangkat Lunak IKL
Adriel Diaz - Insinyur tumpukan penuh DD
Diego Solano - Insinyur Front End / UI DD
Sebastian Valladares - Manajer Proyek DD
Kaloyana Manova - Pengembang SQL
Richard Stuppi - Pengembang SQL
Bob Maurer - Pengembang SQL
Adhavan Palanisamy - Desain 3D dan Insinyur Animasi


Penjualan Token Knowledge.io



Informasi Lebih Lanjut :
Situs web: https://knowledge.io/
Whitepaper: https://knowledge.io/wp-content/uploads/2017/12/white_paper_english_22122017-1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/KnowledgeToken /
Twitter: http://twitter.com/KnowledgeToken
Telegram: https://t.me/knowledgeio
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2580919
Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...