Sabtu, 17 Maret 2018

Tujuan utama CryptoBnB menyeimbangkan pasar bilateral antar pengguna sehingga setiap orang bisa mendapatkan keuntungan.



TIM Crypto BnB

CryptoBnB adalah proyek yang mempunyai orang-orang yang pintar, kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,makanya tidak heran kalau Crypto BnB akan sukses.Inilah orang-orang di balik kesuksessan CryptoBnB.



Untuk apalagi anda berdiam diri,yuk kita gabung di Crypto BnB,tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan anda.!!

Tujuan CryptoBnB

Ini adalah tujuan CryptoBnB menyeimbangkan semua pasar bilateral antar pengguna agar semua orang bisa mendapatkan keuntungan yang besar. CryptoBnB juga bekerja keras untuk menghilangkan transaksi penipuan melalui proses dan teknologi yang kuat dan tentunya cepat.CryptoBnB memiliki dan akan menggunkan teknologi protokol CryptoDNA ™, tujuannya agar menyatukan "kekuatan tiga" yaitu blok dan kontrak intelektual, kepintaran teknologi buatan dan data besar. Semu ini agar terciptanya keramahan yang masuk akal yang bermanfaat bagi pemilik properti dan pelancong, memberikan korespondensi yang lebih nyata antara keduanya antara pelancong dan objek.

CryptoBnB bertujuan untuk menciptakan peningkatan pengembalian investasi untuk semua orang dan penyedia layanan melalui perluasan pelancong yang tepat untuk mencari properti atau layanan khusus ini.Platform ini akan dilengkapi dengan CryptoDNA ™, yaitu teknologi yang di tetapkan yang menangani semua permasalahan yang ada,diantaranya:
- Mengidentifikasi pengguna untuk memecahkan klaim palsu
- sistem voting dan evaluasi berbasis kepercayaan, sehingga pengguna bisa mengetahui peringkat rekan-rekan mereka
- Dompet pintar belajar mandiri yang menangkap preferensi pengguna
- komisi sebesar 0 persen
- Kontrak P2P pintar dan tidak ada perantara
- Pemasaran P2P menggunakan logika AI
- Membatasi batasan jaringan transaksi mikro pada rantai blok dan menggunakan IPFS (InterPlanetary File System) untuk menangani hal ini


Model Bisnis dan Manfaat kepada Pengguna

Model Bisnis CryptoBnB bertujuan untuk menyelaraskan manfaat ekonomi bagi semua penggunanya dengan cara berikut :

  • 0% komisi — Menilai model bisnis yang ada saat ini akan menunjukkan bahwa platform ini membebankan biaya besar yang dapat dipecah sebagai berikut: Biaya pasar dari 3% -15%
  • Biaya kartu kredit atau bank dari 1,7% -4,5%
  • Biaya valas (valuta asing) jika menggunakan mata uang non-dolar AS dari 1% -3%
  • Biaya Tersembunyi — Platform serupa mengenakan biaya tersembunyi seperti biaya pembersihan yang bisa mencapai 70 persen dari biaya sewa harian. CryptoBnB akan memiliki pasar yang melekat padanya dimana pengguna dapat memilih layanan termurah yang mereka sukai, dengan asumsi mereka memutuskan untuk tidak melakukannya sendiri.
  • Arbitrasi — Tujuan utama CryptoBnB adalah menciptakan peluang sengketa sebanyak mungkin. Namun, perselisihan tidak bisa dihindari, jadi kami telah membuat pusat Resolusi Arbitrasi.

Rencana Bisnis dan Strtegi
CryptoBnB memiliki dua strategi yang berkaitan dengan kematangan proyek

  • Selama ICO

CryptoBnB akan mengalokasikan 15 persen tokennya ke akun escrow yang akan memberi penghargaan kepada semua host dan penyedia layanan yang terdaftar di AirBnB. Daftar akan tergantung pada peringkat dengan sikap baik. Sisa token akan diberikan kepada host dan penyedia layanan ini berdasarkan sistem pemungutan suara dan peringkat.

  • Posting ICO

Rute ke strategi pasar akan menargetkan lima kota besar dalam dua sampai tiga tahun. Tahun pertama setelah peluncuran akan berfokus pada semua masalah tumbuh gigi di satu kota dan kemudian berkembang ke empat kota lainnya.


Proyeksi dibuat untuk menargetkan 1% -2% dari total volume pasar pada tahun dua dan tiga tahun. Diperkirakan bahwa total pasar sewa jangka pendek adalah $ 100 miliar dengan pertumbuhan 12% -15% dari tahun ke tahun.

TENTANG CRYPTOBNB

Proyek CryptoBnB menggabungkan kekuatan blockchain, Artificial Intelligence, Big-Data, dan kontrak cerdas untuk menyediakan pasar terdepan yang terdesentralisasi untuk penyewaan jangka pendek online dan pertandingan cerdas penyewa. Pasar baru ini bertujuan untuk memperbaiki pilihan yang ada yang tersedia bagi wisatawan dengan menawarkan lebih banyak efisiensi pada pencarian, komisi 0 persen, biaya jaringan yang lebih rendah, dan fleksibilitas yang lebih baik.

Keuntungan dari platform ini adalah teknologi berbasis blockchain, yang memiliki banyak faktor positif, seperti kecepatan, transparansi, akurasi, keandalan, keamanan dan desentralisasi. Teknologi ini juga memungkinkan cara cerdas cerdas pemasaran P2P yang diarahkan antara host dan pelancong, sekaligus meningkatkan ROI untuk host. Pasar online perhotelan online dan penyewaan liburan jangka pendek ini akan memungkinkan para pelancong dan penghuninya memasuki pasar perumahan yang sangat besar yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan akomodasi mereka di seluruh dunia sambil meningkatkan kepercayaan antara pemilik rumah dan penghuninya.

Platform CryptoBnB akan didukung oleh CryptoDNA ™. Tim akan mengembangkan protokol baru ini, yang akan menampilkan semua inovasi teknologi yang akan ditampilkan di CryptoBnB.



CryptoBnB sedang mengembangkan hak kepemilikan yang unik. Platform ini bertujuan untuk meningkatkan laba atas investasi (ROI) untuk host dan penyedia layanan melalui penjaruman yang disempurnakan kepada pelancong yang tepat yang mencari properti atau layanan tertentu.
Meskipun platform sewa jangka pendek telah mencapai kesuksesan dengan menyediakan akses ke akomodasi jangka pendek, hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa ada kebutuhan mendesak untuk penerapan model baru yang akan membahas kesenjangan pada platform yang ada.


CryptoBnB akan dibangun di atas model sewa jangka pendek yang sudah berfungsi tapi dengan diperkenalkannya teknologi maju berdasarkan daya blockchain, AI dan data besar. Fitur-fitur ini akan memungkinkan pasar kita untuk melambungkan kesuksesan dengan meningkatnya permintaan, akuisisi baru dan produk dan layanan baru di sektor ini. Pendekatan inovatif untuk menyewa jangka pendek ini akan membuat aplikasi CryptoBnB yang disebut CryptoDNA ™ (patent pending), sebuah fitur yang hotel tradisional dan situs berbagi-sewa seperti Airbnb, HomeAway, Room Ram, FlatClub, dan Wimdu.com saat ini tidak digunakan. Skema berikut menunjukkan bagaimana CryptoBnB akan mengatasi kesenjangan teknologi saat ini dari platform yang ada.
Kami berharap dengan teknologi baru ini, penipuan internet terutama pada layanan sewa jangka pendek dan untuk pelancong liburan, impian kami untuk mendapatkan layanan kami kepada kami dengan ribut-ribut dan tipuan tidak akan lagi bermain di kepala kami, melainkan kenyataan. Memang benar bahwa hal-hal besar membutuhkan waktu tapi semua orang telah lama menunggu ini.


token3.png

Informasi lebih lanjut:
WEB: https://cryptobnb.io/ WHITEPAPER: https://cryptobnb.io/wp-content/uploads/2018/01/CryptoBnB_en.pdf
TELEGRAM: http: // www. t.me/cryptobnb
TWITTER: https://www.twitter.com/CryptobnbIco
FACEBOOK: https://www.facebook.com/cryptobnbico

Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

Alamat ETH
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...