Senin, 28 Mei 2018

HOWDOO akan mengubah cara aliran sumber daya keuangan di lingkungan media sosiaL


Sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang HOWDOO alangkah baiknya kita mengetahui misi kedepannya platform HOWDOO dengan menggunakan jaringan blockchain komunitas dari insentif keuangan yang disediakan oleh komunitas yang tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna mendapatkan bagian dari pendapatan iklan yang dihasilkan dari kontribusi mereka ke jaringan. Ini akan menjadi individu bebas untuk membangun dan berpartisipasi dalam komunitas teman, anggota keluarga, sesama gamer dan pengikut, dan untuk berinteraksi dengan mereka melalui penggunaan olahpesan, berbagi file, tips dan pembayaran yang akan digunakan untuk membuat lebih banyak keterlibatan yang berarti, relevan, dan berguna. Integral ke platform ini mendorong agenda terdesentralisasi, dan memastikan bahwa tidak ada kontrol pusat.

Platform HOWDOO juga akan mengubah cara aliran sumber daya keuangan di lingkungan media sosial. Tujuannya di sini adalah untuk memberdayakan pengguna dengan akses ke pasar aset dan layanan digital yang luas dan terus berkembang. Hal ini dilakukan untuk membantu menghilangkan hambatan masuk bagi pengguna yang ingin memulai bisnis kecil, dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk membangun minat dengan membina hubungan dengan komunitas pengguna, pada saat yang sama, juga menyediakan sarana bagi mereka untuk memperdagangkan barang dan transfer uang.Selain itu HOWDOO juga didukung oleh tim yang kapabilitas dan tenaga yang handal, kuat dan besar. Terlebih lagi HOWDOO memiliki Sebuah tim ahli yang berdedikasi untuk mendorong teknologi ke tingkat berikutnya,inilah orang-orang di balik kesuksessan HOWDOO.

HOWDOO adalah Jaringan Howdoo yang dirancang untuk memberi pengguna pilihan dan kontrol yang lebih besar di seluruh dunia. Ini mewakili pencitraan ulang yang kuat dari pengalaman media sosial. Karena ini menyatukan blockchain, itu adalah platform yang melibatkan pengguna, pengiklan, dan wirausaha dengan cara yang lebih terbuka, relevan, dan terdesentralisasi untuk menguntungkan semua. platform ini juga didasarkan pada nilai-nilai kesetaraan, integritas, dan meritokrasi. Ini adalah platform di mana:

  •  kontribusi seseorang diterjemahkan ke dalam nilai yang terukur,
  •  iklan menjadi aliran pendapatan bagi orang yang membacanya, atau hanya ditutup bersama, dan
  •  imbalan untuk partisipasi sama dengan kekayaan nyata yang diizinkan untuk membebaskan diri dari keterbatasan tradisional transfer uang.


Platform Howdoo tidak memonetisasi data pribadi dan konten untuk kepentingan banyak pemilik dan pemegang saham, tetapi memungkinkan semua yang terlibat untuk menjadi bagian dari komunitas pengguna yang menguntungkan secara finansial, yang secara kolektif mendapat manfaat dari kelangsungan komersial jaringan. Platform Howdoo memberi penghargaan kepada pembuat konten dan artikel dengan baik untuk upaya mereka, dan mereka menyediakan mekanisme bagi pengikut untuk melakukan upaya mereka dan menawarkan kepada pengiklan kemampuan untuk terhubung langsung dengan target pemirsa mereka, dan untuk terlibat dengan orang-orang yang secara proaktif setuju untuk mengonsumsi konten ini sebagai imbalan bagian dari keseluruhan biaya kampanye.

TUJUAN HOWDOO

Tujuan dari platform HOWDOO adalah untuk memungkinkan komunikasi sosial dan interaksi di seluruh dunia. Ini adalah perbedaan yang berarti yang akan dibawa ke dunia. Platform ini dirancang untuk merevolusi lanskap media sosial saat ini dengan menginspirasi pendekatan desentralisasi untuk berbagi dan mengonsumsi konten, serta semua kesepakatan terkait. Ini akan dicapai dengan menempatkan individu, individu, mengendalikan apa yang mereka lihat dan lakukan, tentang siapa dan apa yang mereka pilih untuk terlibat, dan bagaimana mereka memutuskan untuk menghubungkan nilai dan memonetisasi kegiatan semacam ini. Kemampuan sedang dikembangkan yang pada dasarnya akan membentuk kembali konsep media sosial, dari apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin. Alasannya adalah karena HOWOO percaya bahwa jejaring sosial harus didasarkan pada semangat integritas, partisipasi bersama, dan berbagi kepentingan. Model bisnis HOWDOO akan melihat manfaat didistribusikan kembali ke komunitas dan pengguna individu yang pada akhirnya bertanggung jawab untuk menciptakannya. Lebih dari ini dijelaskan dalam SITUS WEB: (https://howdoo.io/).

MANFAAT DARI HOWDOO


platform Howdoo terpisah dari titik fokusnya memastikan semua pengguna menikmati manfaat tak terbatas dalam fitur-fiturnya seperti node terdesentralisasi dan kecerdasan buatan mengisi platform. Ini menciptakan cara fungsional di mana pengguna dapat mengontrol dan mengelola jejak digital mereka secara umum. Selain itu, Howdoo menawarkan dan memastikan bahwa semua pengembang konten dan pembuat nilai dibayar dengan benar dan diberi imbalan atas ide dan nilai konten mereka. Howdoo juga menyediakan, kekuatan pengguna untuk mengontrol jumlah volume iklan yang dapat diterima di jaringan mereka dan selanjutnya menyeimbangkan penemuan kembali tentang bagaimana transaksi online ditangani dengan cepat secara online. Howdoo, sebagai platform membantu menghubungkan pengiklan dengan orang-orang yang akan mendengarkan dan terhubung dengan konten nilainya. Ini membentuk fokus proyeksi untuk semua pengguna di platform dan mendorong konten yang digerakkan oleh nilai untuk semua pengguna di platform Howdoo. Bersamaan, platform blockchain Howdoo juga membantu untuk mengatur dan memberikan komunitas pada kekuatan total platform dalam mempertahankan perilaku anti-sosial dalam semua kasus dan kasus. Selain itu, Howdoo menyediakan pengguna yang mengkonsumsi iklan dengan imbalan nilai untuk semua operasinya dan memberikan hak eksklusif kepada pengiklan dalam mengelola dan menentukan di mana iklan mereka akan muncul dan tidak muncul.

HOWDOO TOKEN SALE

Mulai 2 Mei 2018

Nama token - uDoo

Harga tokennya adalah 1 uDoo = $ 0,10

Jenis token - ERC-20

KONTRIBUSI PUBLIK (TERMASUK PRE-SALE KAMI)

Untuk mendukung tujuan kami, 38,5% token (termasuk bounty) akan dialokasikan dari persediaan maksimum 888.888.888 melalui penjualan token kami.

ANGGARAN PROYEK

ALOKASI TOKEN


HOWDOO INCENTIVE SCHEME

Sebagai bagian dari skema ini 21,5% dari total pasokan token akan dirilis selama periode 3 tahun, dengan cara insentif kepada pengguna, teller, operator node dan pihak ke-3 untuk mendorong adopsi massal.
PETA JALAN


ADVISORS

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
SITUS WEB: https://howdoo.io/
WHITEPAPER: https://howdoo.io/wp-content/uploads/2018/04/howdoo-whitepaper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2620326.0
FACEBOOK: https://www.facebook.com/HowdooHQ
TWITTER: https://twitter.com/howdooHQ
MEDIUM: https://medium.com/howdoo
TELEGRAM: https://t.me/HowdooHQ
BOUNTY THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3294793.0
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...