Selasa, 29 Mei 2018

The MoviesChain untuk merevolusi cara pembuat film independen untuk mengumpulkan uang


The MoviesChain Project adalah Proyek yang luar biasa dimana platform ini mempunyai gagasan TVzavr, yang artinya platform video on demand yang sudah ada beroperasi sejak 2007.Selain itu MoviesChain juga didukung oleh tim yang kapabilitas dan tenaga yang handal, kuat dan besar. Terlebih lagi MoviesChain memiliki Sebuah tim ahli yang berdedikasi untuk mendorong teknologi ke tingkat berikutnya, Tim ini memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam layanan streaming video. Dewan penasehat untuk Proyek terdiri dari eksekutif puncak perusahaan multinasional. Tim ingin menyampaikan manfaat finansial kepada para pembuat video, yang merupakan pendekatan yang sangat mulia. Setelah platform hidup, itu akan mengubah cara bagaimana video dikonsumsi, ditemukan dan dibiayai oleh pembuat film independen dan amatir.Inilah dia orang-orang yang ada di balik kesuksessan MoviesChain.

Screenshot_4.png

Proyek MoviesChain benar-benar proyek yang mengubah permainan untuk seluruh komunitas video. Dengan konsep semua dalam satu ekosistem video, strategi yang baik untuk merevolusi cara pembuat film independen dan kecil-kecil mengumpulkan uang, tim yang luar biasa dan berpengalaman di kemudi untuk membimbing dan mentor, proyek pasti akan berhasil. Blockchain telah mampu mengganggu banyak industri di beberapa vertikal. Sistem buku digital transparan yang canggih dan aman dari blockchain akan melacak semua jenis transaksi, membuat proses pengumpulan dan pencairan uang untuk pembuat film menjadi mudah. Ini akan memfasilitasi transfer dana langsung dari konsumen ke pencipta dan menghapus perantara dari transaksi. Tidak ada sedikit pun keraguan bahwa Proyek FilmChain akan merevolusionerkan seluruh industri streaming video selamanya. Proyek ini mungkin baru saja menjadi Penawaran Koin Awal yang paling berharga di tahun 2018!

Ini dia beberapa informasi mengenai MoviesChain :

  • Didirikan pada tahun 2009, kami adalah perusahaan video-on-dmand Rusia terkemuka.
  • Pada tahun 2010, kami menerima $ 15 juta dalam pendanaan modal ventura untuk membentuk tim yang kuat dari 70 spesialis.
  • Kami memiliki 68 juta pengguna unik pada tahun 2016; pada tahun 2017 kami memiliki 25 juta pengguna yang menonton video di platform kami setiap bulan.
  • Pada 2016, kami memperoleh pendapatan $ 6 juta.
  • FilmChain oleh TVzavr didukung oleh sistem jaringan pengiriman konten unik kami dan jaringan Akamai pada 50 server di seluruh dunia.
  • FilmDisusun oleh konten hiburan TVzavr secara kriptografi dilindungi oleh sistem pengelolaan hak data unik kami sendiri, yang memiliki standar AES-128 pada intinya.
  • Sejak 2010, konten kami tersedia di seluruh dunia pada Smart TV, Smartphone, dan set-top-box.
  • Klien iklan kami adalah perusahaan terbesar dunia termasuk yang ada dalam daftar Fortune 500.
  • The MoviesChain oleh TVzavr akan merilis token (ZVR) yang dapat diangkat selama ICO pada 16 April.
  • Film Sistem frontend telah berfungsi sejak 2010 dan sistem backend kami akan siap pada saat kami menutup ICO kami. Dana dari ICO akan digunakan untuk pemasaran dan pembelian konten video.

MISI MоvіеѕChаіn

MоvіеѕChаіn'ѕ misi bу TVzаvr іѕ tо рrоvіdе іndереndеnt pembuat film Dengan sedikit sistem trаnѕраrеnt untuk dіѕtrіbutе соntеnt оn sebuah vеrу glоbаllу аttrасtіvе fіnаnсіаl kondisi Sementara рrоvіdіng pelanggan kami wіth ԛuаlіtу аnd аffоrdаblе іndереndеnt fіlmѕ. Berita Resmi TVzаvr juga akan memiliki koneksi audiens dengan pembuat film dan studio utama yang tak terhitung jumlahnya. Sebuah kasus dengan lebih dari 70 karyawan di tvzаvr.ru bekerja untuk membantu MEMPERTAHANKAN dengan TVzаrr rencana yang kuat dan pengembangan infrastruktur yang dibutuhkan proyek.

Penjualan Token

Penjualan Token akan berlangsung dalam 5 tahap. Selama tahap pertama, hanya anggota daftar putih yang bisa mendapatkan token. Dimungkinkan untuk memasukkan daftar putih dengan mengirimkan data pribadi di situs.

Anggota ketiga daftar putih akan menerima bonus 25%. Anggota daftar putih yang tersisa menerima bonus 20%.
Tahap kedua memiliki bonus token gratis 15%.
Tahap ketiga memiliki bonus 10% token gratis.
Tahap keempat memiliki bonus 5% token gratis
Tahap kelima memiliki bonus token gratis 3%.

Bonus hingga 10% akan diberikan untuk jumlah token yang dibeli:
10.000-50.000 ZVR - + 3% token gratis
50.000-150.000 ZVR - + 5% token gratis
150.000-350.000 ZVR - + 7% token gratis
Lebih dari 350.000 ZVR - + 10% token gratis

Persyaratan dan ketentuan penjualan Token akan diklarifikasi lebih dekat dengan peluncuran penjualan Token.

Distribusi Token
100 juta token akan dikeluarkan
70% akan didistribusikan selama penjualan awal
5% akan tetap dalam dana cadangan jika tidak mungkin membeli token di pasar sekunder untuk program hadiah
2% akan disisihkan untuk kampanye hadiah
23% akan ditransfer ke tim investasi awal

Semua alokasi akan diubah secara proporsional, menjaga persentase alokasi yang sama untuk penjualan awal, dana cadangan, kampanye bounty, dan alokasi tim, jika kurang dari 70 juta token dijual selama penjualan awal.

Distribusi dana yang diterima dari rilis token asli:
Pemasaran-50%
IT-20% Pengembangan
Biaya Operasional-20%
Dukungan Hukum-5%
Dewan Direksi dan Dewan Penasehat-5%

Screenshot_3.png

Informasi Penting Token ZVR

ZVR akan diluncurkan mulai tanggal 16 April di blockchain Ethereum dalam bentuk token ERC20. 100 juta ZVR akan diterbitkan secara total, mendistribusikan 70 juta ZVR selama penawaran awal.
Penjualan token ZVR akan berlangsung selama tiga bulan. Investasi minimum yang diperlukan (softcap) akan menjadi $ 5 juta dan maksimum (hardcap) akan menjadi $ 30 juta. Harga token akan ditentukan ketika penawaran dimulai. Selama tahap pertama, hanya peserta di daftar putih yang telah terdaftar di http://www.movieschain.io dapat membeli chip. Sepertiga pertama dari peserta di tahap pertama akan menerima bonus 25%. Sisa peserta tahap pertama akan menerima bonus 20%.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Situs web: httрѕ: //www.mоvіеѕhіаn.іо/
Whitepaper: https://www.movieschain.io/whitepaper/
JST Thread: httрѕ: //bіtсоіntаlk.оrg/іndеx.рhр? Tоріс = 2954653
Twitter: httрѕ: //twіttеr.соm/mоvіеѕ_сhаіn/
Semangat: https://t.me/movieschain
FANTUR: https://www.facebook.com/movieschain
Inpresebrum: https://www.instagram.com/movieschain/
Rеddіt: httрѕ: //www.rеddіt.соm/uѕеr/mоvіеѕсhаіn/
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...