Rabu, 30 Mei 2018

Deal Coin solusi pinjaman berbasis P2P terdesentralisasi untuk menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman institusional di seluruh dunia


Deal Coin adalah sebuah proyek yang sudah berskala besar, semua itu berkat usaha kecil dan menengah di seluruh dunia yang tidak hanya mendapatkan uang murah dan terjangkau, tetapi juga terlibat dalam kehidupan pasar mata uang kripto. Jadi platform ini tidak hanya dapat mendatangkan uang kepada investor dan pembuat konten, tetapi juga secara signifikan mempengaruhi (menjadi lebih baik) cryptomarket dan ekonomi secara keseluruhan.Semua itu karena didukung oleh tim yang kapabilitas dan tenaga yang handal,sudah mempunyai pengalaman yang banyak dan mempunyai keahlian dalam bidang masing-masing yang mereka pegang. Terlebih lagi Deal Coin memiliki Sebuah tim ahli yang berdedikasi untuk mendorong teknologi ke tingkat berikutnya.Inilah dia orang-orang di balik kesuksessan Deal Coin.


Pendapat saya saya melihat prospek yang sangat baik di ICO ini, jangan lewatkan kesempatan, daftar dan investasikan uang Anda di salah satu ICO Deal Coin yang paling menjanjikan dan menguntungkan bagi anda.!!

Deal Coin adalah token utilitas yang memberikan akses pengguna platform ke layanan host seperti Kontrak Asuransi Cerdas, Penagihan Utang, Kontrak Hukum Cerdas, dan Referensi Kredit. Layanan ini bekerja dengan baik dengan Solusi Peminjaman Koin Deal (DLSD). Akibatnya, pinjaman pada platform akan dapat dilaksanakan secara hukum dan segera dapat diasuransikan.
The Deal Coin Solution di sisi lain, adalah solusi pinjaman berbasis P2P terdesentralisasi yang dirancang untuk menghubungkan peminjam di seluruh dunia ke jaringan tunggal profesional global dan pemberi pinjaman institusional. Tujuannya sederhana, untuk memenuhi persyaratan pinjaman mereka.

Dengan kontrak Deal Coin Solution, pengguna diharapkan dapat menetapkan dan mentransfer hak yang mendukung perjanjian pinjaman. Pengguna juga akan memiliki akses ke layanan arbitrase penuh yang digunakan untuk penagihan utang dan tindakan hukum.
Selain itu, pengguna The Deal Coin dan DLSD akan dapat mengakses informasi yang diuraikan di bawah ini secara aman dalam blockchain-nya;

• Nilai pinjaman
• Ketentuan perjanjian pinjaman
• Kebijakan Smart Insurance
• Ketahui informasi Pelanggan Anda
• Penagihan utang, dll.

Bagaimana cara kerjanya?

  • Peminjam mengajukan permohonan pinjaman melalui aplikasi desentralisasi (DAPP) dari The Deal Coin.
  • DAPP terhubung ke database terlindungi The Deal Coin.
  • Setelah verifikasi pengguna dan aplikasinya, itu menjadi tersedia untuk calon investor.
  • Pemberi pinjaman tertarik untuk mengeluarkan uang, menghubungi peminjam dan menegosiasikan ketentuan kontrak.
  • Para pihak menandatangani kontrak cerdas, yang mencakup semua ketentuan perjanjian (jumlah pinjaman, istilah dan metode pengembalian, bunga, sanksi).
  • Peminjam menerima uang dari investor. Dana ditransfer dalam mata uang kripto platform - Token Transaksi.
  • Ketika kontrak pintar berakhir, peminjam mengisi kembali akunnya dengan The Deal Coin, menggunakan uang kertas, dan kemudian mentransfernya ke mata uang kripto dan membayar utang kepada pemberi pinjaman.

Mengapa seharusnya anda bergabung bersama kami ?

  • Kita memiliki bisnis yang unik, memiliki target sebesar $ 13,2 Triliun kuangan pasar global.
  • Perusahaan yang baru dibentuk telah meluncurkan Platform Transaksi Coin diseluruh dunia pada tahun 2018.
  • Dalam waktu dekat kami mengimpikan semua bisnis dapaty terhubung satu dengan yang lainnya dengan pengapdosian dan juga perdagangan The Deal Coin, dengan membangun eko sistem dengan adopsi global.
  • Dengan bergubungnya anda dengan mimpi besar kami anda sudah akan berpartisipasi untuk suksesnya peer to peer pinjaman platform.


Manfaat Koin Transaksi
1.Untuk Peminjam

  • pinjaman cepat - tidak perlu membawa dokumen ke bank dan menunggu sampai mereka menyetujui pinjaman: cukup untuk menggambarkan proyek, yang menarik dana, dan menunggu proposal dari investor;
  • pinjaman dengan persyaratan yang menguntungkan - suku bunga pada The Deal Coin lebih rendah daripada di bank.

2.Untuk kreditor

  • kesempatan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek yang menjanjikan - The Deal Coin telah mengumpulkan pengembangan berskala besar yang akan membuat teknologi dan produksi menjadi lebih baik.


Token Deal Coin

Untuk menstabilkan pekerjaan di dalam platform, dan juga untuk mempertahankan minat pedagang dalam token proyek, tim membuat keputusan yang menarik tentang pengenalan 2 mata uang.

Platform mata uang internal-Transaksi Token-semua transaksi internal, seperti pemberian kredit atau pembayaran bunga atas pinjaman akan dibuat menggunakan token ini.
Platform mata uang asing-Deal Coin-akan digunakan untuk perdagangan di bursa, untuk penarikan dan penyetoran dana ke platform.
Pembagian ini ke dalam mata uang domestik dan asing tidak disengaja. Untuk operasi platform yang stabil, perlu untuk menghilangkan karakteristik volatilitas yang kuat dari mata uang kripto pada saat ini.
Untuk melakukan hal ini, token internal platform akan dipatok ke tingkat pound sterling dalam rasio 1: 1, yang akan memungkinkan platform untuk menyediakan pengguna dengan sistem yang stabil untuk bekerja dengan pinjaman dan suku bunga.
Penawaran Koin Awal dari proyek Coin Deal akan berlangsung mulai 26 Maret (tahap Pra-penjualan dimulai) hingga 10 Juni 2018, jika jumlah hardcap adalah $ 50.000.000, itu tidak akan dikumpulkan lebih awal.
Softcap: $ 5.000.000
Hardcap: $ 50.000.000

Mari kita simpulkan hasilnya
Pengembang The Deal Coin memiliki pemahaman tentang produk dan target audiens mereka. Para pencipta memiliki ide yang jelas: mereka ingin memfasilitasi penerimaan pinjaman untuk usaha kecil dan menengah. Kebutuhan seperti itu untuk ekonomi modern ada, dan penggunanya, The Deal Coin, pasti akan muncul.

Dalam hal ini, jangan lupa bahwa The Deal Coin adalah platform mata uang kripto. Minat perusahaan dalam uang digital semakin meningkat: hari ini beberapa perusahaan siap menggunakan mata uang crypto untuk membayar tagihan dan menghasilkan laba. Pada saat yang sama, tidak ada banyak tempat di mana perusahaan bisnis dapat membayar satu sama lain dalam mata uang kripto. Dan Deal Coin dapat menjadi platform, berkat organisasi mana yang akan melupakan mata uang.

Penjualan Deal Coin

Kami mengajak bagi para kontributor untuk bergabung bersala kami dengan melakukan pembelian deal coin kami,
Dengan harga 1 DLSD setara dengan $0,10
Pembayaran yang diterima dengan altcoin : Ripple, Ethereum, Bitcoin dan Fiat Currency.
Berikut gambaran penjualan coin kami :


Untuk Informasi Lebih Lanjut,Silahkan Hubungi :
Situs web: https://thedealcoin.com/
WhitePaper: https://thedealcoin.com/wp-content/uploads/The-Deal-Coin-Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/thedealcoin
Twitter: https://twitter.com/wefundanydeal
Facebook: https://www.facebook.com/TheDealCoin/
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3041085.msg31299827#msg31299827
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...