Rabu, 27 Juni 2018

DarcMatter (DM) investasi fintech yang menjadi pemenang penghargaan secara global

DARC MATTER LOGO.png

DarcMatter adalah sebuah platform yang terdesentralisasi yang mempunyai tim yang sangat luar biasa, tim tersebut terdiri dari orang-orang yang berprofesional secara global dan mempunyai pengalaman dengan kepemimpinan dan kemampuan teknis yang luar biasa.selain itu juga tim dari DarcMatter memiliki ide yang luar biasa,pintar,bertanggung jawab dan yang paling penting lagi mempunai wawasan yang tinggi sehingga orang-oarng yang ada di tim DarcMatter bisa meningkatkan teknologi ini ke jenjang lebih tinggi lagi.Inilah dia orang-orang di belakang kesuksessan DarcMatter.

  1. Sang H. Lee adalah Co-Founder dan CEO dari DarcMatter. Pelopor terkemuka dalam industri Layanan Keuangan dan Teknologi. Dia telah diakui sebagai 'Under-30 CEO Entrepreneur untuk ditonton di New York City' dan teman-teman Good-100, daftar tahunan 100 perubahan yang membuat wirausahawan.
  2. Natasha Bansgopaul adalah Co-Founder dan Chief Operating Officer (COO) dari FinTech Plateform, (DM) pemenang penghargaan global. Dia berada di perusahaan sebagai profesional pemasaran dan strategi yang berpengalaman dengan lebih dari 10 tahun kepemimpinan yang ditunjukkan di kedua perusahaan Fortune-50 dan Fortune-100.
  3. Stan Solodkyy adalah CTO dari DarcMatter dan pelopor dalam industri teknologi yang menjadi pendukung awal teknologi canggih dan plateform dari bawah ke atas termasuk blockchain.
Penasihat
  1. Mai Gang (Mark Mai) adalah salah satu pendiri OKEX, salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia.
  2. Hashed adalah blockchain fokus dana, inkubator dan pembangun komunitas dengan kantor di Seoul, Korea Selatan dan San Fransico, CA.
  3. Program DarcMatter memiliki lebih banyak penasihat yaitu John Nahm, Samson Lee, Simon Seojoon Kim, George Sun, Hwisang Kim, Dr, Moe Leving, Motti Peer, Adrian Lam, Mattan Lurie, Joseph Daniels, dll

DarcMatter (DM) - adalah sebuah platform yang menonjolkan dalam bidang investasi fintech pemenang penghargaan global,DarcMatter (DM) ini juga menciptakan akses langsung dan transparan ke investasi alternatif. DarcMatter adalah pemilik platform dan dioperasikan oleh Return on Change Inc. Didirikan pada tahun 2014, fondasi DM menghubungkan modal aktif GP dengan investor di seluruh dunia, menghubungkan tanpa hambatan, mengakses dokumen dana, dan berinvestasi dalam rangkaian dana lindung nilai. . Modal ekuitas dan modal usaha efektif online. Berkantor pusat di New York City, DM juga memiliki kantor di Shanghai, Hong Kong dan Seoul, Korea, di mana kelompok-kelompok regional bekerja dengan investor lokal untuk menyediakan akses langsung ke peluang investasi lintas batas melalui platform ini.
Tujuan utamanya adalah untuk memastikan transparansi dan keamanan sesuai dengan persyaratan industri global, investasi, sehingga meningkatkan efisiensi transaksi.

Di antara kemampuan platform DarcMatter (DM) adalah :
  • Keamanan Semua transaksi di platform dilakukan dengan sangat cepat dan memiliki tingkat kerahasiaan dan perlindungan yang tinggi dari peretas dan penipu. Ini dicapai melalui kemampuan jaringan terdesentralisasi.
  • Transparansi. Penggunaan rangkaian-rangkaian NEM memungkinkan untuk memastikan keamanan dan transparansi pada platform DarcMatter. Semua transaksi mudah diikuti secara online. Platform ini menyediakan tingkat kebebasan dan kerahasiaan yang diperlukan.
  • Efisiensi Investor akan dapat mengakses arsip dana tanpa perantara, yang akan memungkinkan mereka untuk menerima keuntungan yang tinggi.
  • Di situs, token DarcMatter Coin (DMC) akan digunakan sebagai mata uang lokal. Token DMC didasarkan pada blockbuster NEM. Menurut tim pengembangan, NEM blockchain lebih efisien untuk investasi alternatif, dan juga mengkonsumsi daya yang jauh lebih sedikit dalam proses penambangan, yang akan mengurangi biaya pelaksanaan operasi.

DarcMatter Berkembang ke Blockchain
 
Blockchain, baik dalam konteks cryptocurrency dan aplikasi yang mendasarinya, telah menjadi topik diskusi terpanas di semua bidang kehidupan. Tema umum adalah skala besar yang diharapkan dan dampak luas yang akan dimiliki oleh blockchain melalui semua industri dan semua aspek kehidupan.
 
Sementara blockchain sebagai diskusi akademis tidak baru dengan cara apa pun, baru-baru ini ada apresiasi yang luas untuk dampak potensial yang bisa terjadi. Solusi Blockchain memberikan janji transparansi, disintermediasi, pemahaman baru tentang keamanan, dan sistem terdistribusi yang tidak lagi membutuhkan eksklusivitas pada kontrol terpusat; namun, solusi ini memerlukan keterlibatan dan tanggung jawab lebih dari peserta jaringan. Unsur-unsur ini adalah driver inti untuk uptick yang tiba-tiba dalam perhatian dan kemasyhuran di ruang angkasa. Salah satu elemen yang paling dibahas dari blockchain tidak diragukan lagi adalah cryptocurrency dan transferensi nilai yang mendasarinya; hampir seketika, dengan biaya de minimis dan tingkat transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya.
GLOBAL TOP PLATFORM
 
ok kali ini saya akan melacak bagaimana global topPlatform di sini, DarcMatter adalah sebuah platform global yang saya tahu sepenuhnya platform ini mendapatkan penghargaan operasional, yang akan menjadi keyakinan bagi investor di seluruh dunia untuk bergabung di DarcMatter dan akan mengakses kelas aset dana alternatif secara transparan dan aman untuk Anda. Apa yang saya tahu Sorotan untuk DarcMatter termasuk:
 
Penghargaan Global: Diberikan sebagai platform Top FinTech adalah lebih dari 4 negara
Jangkauan Investor Sedunia: 1300 investor (lembaga, penasehat dan individu) memanfaatkan platform sebagai sumber peluang investasi baru
Akses Global Luas: 150+ Dana pada platform yang saya tahu lebih dari $ 10 miliar secara totalAUM
Tim yang Berpikir Global: Tim yang mendapat penghargaan dan investor top-kaliber andadvisors



Rincian ICO

darc_matter_Useofproceeds.jpg

Token: DMC
Platform: NEM
Standar: XEM
Kuantitas: 1.000.000.000 DMC
Harga: 1 DMC = 0,2 USD
Pembayaran: BTC, ETH, XEM

Soft cap: 5.000.000 USD
Hard cap: 35.000.000 USD
PreICO
Kuantitas: 20.000.000 USD
Mulai: 03/03/2018
Penyelesaian: 06.18.2018
ICO
Kuantitas: 5.000.000 USD
Mulai: 6/15/2018
Penyelesaian: 30 Juni 2013

Peta Jalan


Untuk Informasi Lebih Lanjut :
Situs web: https://dmc.darcmatter.co/
Whitepaper: https://www.dropbox.com/sh/fbhm6pgmbp5ktn6/AACK1_QfUEdlmm46ob_2fyE-a?dl=0&preview=DMC_Whitepaper+(v2.5)_EN.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2990067.0
Telegram: https://t.me/DarcMatter
Facebook: https://www.facebook.com/pg/darcmatterHQ
Twitter: https://twitter.com/DM_Coin
Sedang: https://medium.com/@DarcMatter
Reddit: https://www.reddit.com/r/DarcMatterOfficial/
Slack: https://join.slack.com/t/darcmatterus/shared_invite/enQtMzA5NDI1NzY2Nzg5LTE2NDFiMjYxOTE2MGMyYjA5YjAxZj

Penulis :Imsuparmin
Profil Bitcoin IMSUPARMIN :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address :
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...