Senin, 25 Juni 2018

Qurrex pertukaran cryptocurrency hybrid pertama di dunia yang mengintegrasi infrastruktur industri saham tradisional bertaruh dengan jaringan decentralisasi


Qurrex adalah sebuah platform yang sudah terdesentralisasi yang mempunyai tim yang kompak,bertanggung jawab, pintar, dan mempunyai pengalaman dalam bidang masing-masing,selain itu juga Qurrex memiliki sebuah tim yang ahli berdedikasi untuk mendorong teknologi ke tingkat berikutnya,Inilah dia orang-orang yang ada di belakang kesuksessan Qurrex.




Qurrex pertukaran cryptocurrency hybrid ini di ciptakan pertama kali di dunia yang mengintegrasi infrastruktur industri saham tradisional bertaruh dengan jaringan decentralisasi. Qurrex juga menciptakan platform etalon generasi ke tingkat berikutnya yang mana akan mempreoritaskan sebuah keamanan dan kepercayaan dari stok profesional bertukar pemain secara substansial untuk meningkatkan liquiditas pasar serta untuk memasok set standar baru pada produk pertukaran.

Exchange Qurrex ini di ciptakan untuk memaksimalkan serta memenuhi adanya pertumbuhan yang dramatis pada pertukaran crypto. Sehingga qurrex dapat menjadi solusi untuk masalah para pengguna pada platform cryptocurrency


Ekosistem Qurrex





  • Node terpusat, keefektifannya sebanding dengan pertukaran tradisional modern.
  • Fungsionalitas klien yang memenuhi tuntutan pengguna pialang pertukaran dan FX terkemuka
  • Jaringan Blockchain, yang satu sisinya memecahkan masalah penyimpanan dan menghilangkan perantara, sementara pihak lain menyediakan pengguna dengan likuiditas agregat dari semua node jaringan, termasuk platform terpusat

   Bahkan, qurrex akan menetapkan standar industri kripto-ekonomi untuk pertukaran mata uang digital cryptocurrency.


Rincian Distribusi Bounty

Untuk mengikuti bounty program yang di adakan oleh pihak qurrex, kamu bisa langsung melihat thread tentang bounty qurrex di bitcointalk , Kamu berarti akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam kampanye dan bisa mendapatkan QRX Token dengan terus mendukung proyek Qurrex yang sedang berlangsung saat ini, Jumlah rewards yang dialokasikan kurang lebih sebesar 1.610.000 QRX ~ 1.610.000 USD untuk kampanye bounty ini.

  1. 25% untuk bounty Signature Campaign
  2. 20% untuk bounty Reddit Campaign
  3. 12,5% untuk bounty Facebook
  4. 12,5% untuk bounty Twitter
  5. 17,5% untuk bounty Youtube & Artikel
  6. 10% untuk bounty Telegram
  7. 2,5% untuk bounty Langganan YouTube


Token Sale Details

Untuk mengikuti token sale qurrex kamu bisa daftar langsung di qurrex token sale ,

Symbol: QRX

Token standard: ERC20

Token type: utility

Total token supply: 70m

Total token for sale: 55m

Total token for pre-sale: 17m

Qurrex ini telah dirancang untuk memberikan gerbang yang cocok bagi semua pedagang profesional di pasar keuangan tradisional untuk ekonomi kripto dan untuk memenuhi tantangan pertumbuhan eksponensial perdagangan cryptocurrency. Platform baru ini akan mengintegrasikan pertukaran terpusat berdasarkan teknologi perusahaan dari bursa saham tradisional dengan jaringan terdesentralisasi yang terdiri dari ribuan simpul likuiditas dengan fungsi pertukaran parsial untuk penambang, broker, penyedia likuiditas dan pemain institusional lainnya.

Matthijs Johan Lek, CEO Qurrex berkata : “Kami berharap kemitraan dengan Andromeda Group untuk memperkuat kemampuan kami dan memungkinkan kami untuk memberikan fitur baru untuk produk baru kami. Ini adalah tonggak penting dalam perjalanan Qurrex untuk menjadi platform pertukaran cryptocurrency hybrid profesional dan benar-benar global pertama ”

Qurrex Social Media

Website : Qurrex

Whitepapper : Whitepaper Qurrex

Twitter : Qurrex

Telegram : Channel - Chat

Bitcointalk Thread : Qurrex

Fungsi QRX Token


  • Pertukaran Terpusat

1. Diskon 20% permanen dari biaya pertukaran yang dikenakan untuk diperdagangkan selama periode tertentu
2. Unit pembayaran untuk layanan apa pun
3. Sebagai Aset Kripto

  • Pertukaran terdesentralisasi

1. Unit pembayaran untuk hak untuk membuat konfirmasi node


2. Protokol jaringan qurrex DEX akan memungkinkan konfirmasi node untuk membebankan komisi dalam aset transaksi

Untuk mengembangkan proyeknya Qurrex mengadakan ICO penjualan token. Dimana para investor dapat berpartisipasi dalam penjualan token ini. Karena untuk mencapai kesuksesan proyek ini tentu membutuhkan dukungan dari para masyarakat komunitas kripto dan para investor. Untuk berpartisipasi mendukung proyek Qurrex Anda dapat berinvestasi dengan membeli QRX Token pada ICO penjualan token. Dimana nantinya Anda bisa mendapatkan keuntungan dari harga beli yang lebih rendah dan bonus pembelian. Harga tetap penjualan QRX Token adalah 800 QRX sama dengan 1 ETH (Ethereum) atau setara BTC / LTC. Jika pada akhir penjualan publik, tarif ETH ke USD saat ini adalah 5% atau lebih tinggi dari harga tetap penjualan, Qurrex akan mengkredit token tambahan ke alamat ETH klien atau akun kabinet pribadi Qurrex. (Jumlah token tambahan per 1 ETH dihitung sebagai maksimum dari tarif ETH saat ini atau harga tetap penjualan dikali jumlah satu ditambah bonus volume penjualan. Penjualan token dibagi menjadi dua tahap: Private Pre-Sale dan Public Sale. Private Pre-sale dimulai tanggal 5 April 2018 sampai 9 April 2018. Sedangkan untuk Public Sale akan dimulai pada bulan Mei 2018. Daftar ICO QRX Token


Arsitektur hibrid



Kami tim Qurrex menginginkan setiap node pertukaran hibrida akan memberikan layanan eksekusi terbaik kepada pengguna. di Qurrex layanan ini diimplementasikan oleh router modul-smart order khusus, yang merupakan bagian dari semua node blockchain dan node terpusat.

Qurrex DEX blockchain ini terdiri dari dua jenis node; mengkonfirmasikan node dan node pengguna. Protokol dex memungkinkan mengkonfirmasikan node untuk mengisi node lain sebagai komisi untuk transaksi dan transaksi.

Qurrex menciptakan cryptocurrency khusus qBTC dan QETH, yang pedagang dapat menebus melalui DEX dan perdagangan mereka bukan untuk transaksi blockchain terpisah.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi Bounty Thread Bitcointalk berikut berikut: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3185579.0

Menurut penglihatan saya sendiri, proyek ini akan menjadi sebuah proyek yang mencapai kesuksesan yang luar biasa dan akan menjadi salah satu proyek yang bagus untuk masa depan, makanya anda jangan berfikir panjang lagi untuk bergabung di Qurrex, Yuk kita ikut bergabung di Qurrex dan berpartisipasi di dalamnya, pastinya anda akan mendapatkan berbagai keuntungan setelah anda bergabung di Qurrex.!!
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi ; www.qurrex.com

Penulis : Imsuparmin
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...