Jumat, 22 Juni 2018

Safein adalah dompet digital single-sign-on yang memastikan keamanan, kenyamanan, dan integrasi bagi klien kami

download.png

Safein adalah platform yang luar biasa yang di dalamnya terdapat tim yang kompak, cerdas, bertanggung jawab dan paling berguna lagi orang-orang di dalamnya memiliki keahlian yang tidak bisa digunakan dalam bidang masing-masing yang mereka pegang.

15246053025461483023492.jpg

Saya lihat dengan di belakangi tim yang hebat seperti ini,platform ini sangat bagus dan akan berpotensi di masa depan, jadi untuk apalagi anda berfikir panjang lagi,yuk kita gabung dan berpartisipasi di Safein,yang pastinya akan membuat anda mendapatkan berbagai keuntungan yang banyak bagi anda.!!

Safein dompet digital single-sign-on yang memastikan keamanan, kenyamanan, dan integrasi bagi klien kami.platform ini single sign-on berbasis blockchain yang mempreoritaskan, kenyamanan, dan tumbuk bagi pelanggan kami. Dengan Safein, pengguna dapat dengan mudah menunjukkan identitas mereka secara online di mana diperlukan dan mengontrol data mana yang mereka berikan kepada berbagai penyedia layanan.

Misi Safein adalah menjadi badan yang sangat membantu baik bagi klien maupun pengirim. Langsung dari kelelawar, klien tidak akan ragu menerima isi dari pendaftaran rehash, KYC dan rahasia rahasia, digantikan oleh saat dapat digunakan oleh aturan validasi multi-faktor kami. Selain itu, tidak ada informasi yang menyediakan informasi dan informasi yang lebih penting, yang akan menguntungkan bagi setiap pembeli. Pada akhirnya, kemampuan untuk mencicil secara efektif langsung dalam media apa pun yang dipilih untuk beberapa waktu telah diinginkan oleh pasar - Safein juga akan memenuhi kebutuhan ini untuk memungkinkan pertemuan cicilan yang benar-benar konsisten untuk setiap klien dan dealernya.

Visi dari semua kegiatan yang dilakukan Amanin sekarang di muka dan klien akan segera memiliki kapasitas untuk bereksperimen dengan MVP yang serba praktis di situs kami dan tujuan dari situs kolaborasi kami. Setelah pekerjaan lebih dari tahap itu sendiri, kelompok kami sekarang tekuk untuk mengembangkan sistem organisasi para kaki tangan, nama-nama yang akan merilis pada waktu yang tepat. Cara mendapatkan izin elektronik di Uni Eropa juga di muka.

aspirasi kami untuk akhirnya memberdayakan klien kami untuk secara tepat mengamankan informasi individu yang digunakan untuk bisnis berbasis web, dan berbelanja secara rahasia di mana pun memungkinkan. Kami sangat percaya bahwa saat itu akses ke angsuran untuk administrasi, tanpa penundaan untuk KYC atau pertukaran toko, tanpa ragu akan memicu persaingan yang lebih penting, memperluas tingkat transformasi dan peledakan bisnis internet. Pasangan, trader akan mendapat keuntungan dengan pemotongan biaya konsistensi administratif, asuransi informasi, KYC dan klien onboarding, keamanan digital, dan juga mengurangi kebutuhan untuk bagian besar dari klien guling yang mengurus masalah tidak penting seperti pemulihan kunci rahasia.

Inilah cara bagaimana kita akan mencapai tujuan kita.

Safein akan memungkinkan klien untuk menyimpan kepribadian mereka, dan di samping itu formulir moneter crypto dan fiat dalam akun dibuka di panggung kami. Safein akan masuk ke wilayah bisnis yang berbeda di mana campuran memiliki bagian yang lebih besar di atas menawarkan keuntungan kepada kliennya di web dan terputus. Kebutuhan utama Safein adalah untuk membunuh kelebihan pendaftaran dan sistem KYC.



Detail Token

Token: SFN

Platform: Ethereum

Ketik: ERC20

Harga: 1 SFN = 0,07 USD

Token Dijual: 300.000.000

Min. Investasi: 0,1 ETH

Mata Uang yang Diterima: ETH

Didistribusikan dalam ICO: 30%

Soft cap: 3.000.000 USD

Hard cap: 21.000.000 USD



ICO

Safein ICO akan meningkatkan 2.000 ETH dalam Pre-ICO publik untuk menutupi biaya pengembangan MVP serta biaya pemasaran, administrasi dan hukum. Pra-ICO akan dijalankan dengan kontrak yang cerdas dan token akan didistribusikan tepat setelah ICO berakhir.

1.000ETH PERTAMA:

1ETH = 12.000 SFN

1.001 - 2000 ETH

1ETH = 10,500 SFN

Tanggal mulai: 3 April

Tanggal akhir: 16 April


Jika setiap bagian dari token yang dialokasikan ke ICO tidak didistribusikan selama ICO, token tersebut akan dikembalikan ke perusahaan dan ditambahkan ke cadangannya untuk pengembangan lebih lanjut. Jika gagal mencapai Soft cap, semua kontribusi akan dikembalikan ke pemilik aslinya.

Peta Jalan

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi;

Situs web: https://www.safein.com/
Whitepaper: https://www.safein.com/summary/safein_whitepaper.pdf?version=1
Twitter: https://twitter.com/safeincom
Facebook: https://www.facebook.com/safeincom
Telegram: https://t.me/safeincom
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...