Sabtu, 15 September 2018

DNAtix adalah sebuah teknologi yang memberi Anda berbagai informasi untuk semua orang

1_sJrlpAvBOAnjY2Vs5SmJqw.jpeg

DNAtix adalah sebuah platform yang memiliki tim yang hebat yang di dalamnya terdapat orang-orang pintar, kuat, bertanggungjawab, memiliki pengalaman yang sangat dalam menggeluti sebuah proyek dan yang paling penting lagi orang yang ada di dalam DNAtix memiliki ilmu pengetahuan yang banyak dalam bidang masing-masing untuk mencapai kemajuan teknologi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.Inilah dia orang-orang yang akan mensukseskan DNAtix.



Platform DNAtix adalah sebuah teknologi yang memberi Anda berbagai informasi yang dapat digunakan oleh konsumen, para peneliti, dan laboratorium untuk membuat pengetahuan yang dapat diakses, Platform DNAtix ini juga sangat transparan dan tersembunyi. PT. ini diciptakan Untuk tujuan Singer, DNAtix akan menggunakan Advanced Infrastructure And Blockchain Technology untukmenyediakan layanan seperti memindai, menyimpan dan bertukar AKSes melalui platform data digital langsung DNA ke KONSUMEN.Selain itu, DNAtix akan mengeluarkan token yang digunakan untuk platform genetik DNAtix dan juga pada saat pengembangan proyek DNAtix di masa depan.Dengan begitu platform ini berguna bagi semua orang karena dapat mengunduh sebagian atau semua informasi genetik dengan cepat, andal, dan anonim.


Visi
DNAtix ini sangat mengutamakan tujuan yang akan di capai yaitu bertujuan untuk membuat lingkungan masa depan untuk Genetika di mana pelanggan, spesialis, pusat penelitian dan fasilitas bekerja membuat Genetika lebih tersedia, lugas dan muskil. DNAtix mengharapkan untuk menawarkan Front-line Genetika dan administrasi Blockchain yang menunjuk menjadi tidak diketahui dan acak dan berencana untuk memasukkan: pemeriksaan, penimbunan dan pertukaran pengaturan DNA digital melalui tahap langsung ke konsumen (D2C).DNAtix ini akan membuat menawarkan Token kripto - Token DNAtix, yang rencananya untuk memanfaatkan amandemen dan pemanfaatan masa depan dari tahap genetik DNAtix. Tahap DNAtix ini di harapkan bisa menciptakan memberdayakan klien untuk mentransfer suksesi genom setengah atau penuh dengan cara yang sederhana dan tidak diketahui. Ini menunjukan agar tes keturunan dilakukan dan berencana untuk menawarkan pelanggan kesempatan untuk mendapatkan rujukan ke pemasok pengaturan yang sesuai untuk kondisi turun temurun yang diupayakan. DNAtix betokens untuk memberdayakan kliennya untuk bertanggung jawab atas informasi keturunan, mendesak mereka untuk berurusan dengan kesejahteraan mereka hari ini, bergerak dari Reactive to the Preventative solution.

Beberapa Teknologi yang kami punya yaitu :

1.EKOSISTEM DNATIX

DNAtix mengembangkan ekosistem genetik di Masa Depan, di mana KONSUMEN, Peneliti, laboratorium dan klinik bertemu ulasan untuk digunakan dan menghasilkan genetika dengan cara yang lebih transparan, dapat diakses, aman dan aman.

2.RENCANA DARI DNCTICS

Platform modern genetika berdasarkan rantai blok yang menyediakan layanan genetik anonim dan terenkripsi, termasuk analisis, penyimpanan transfer dan pengurutan DNA melalui platform digital yang langsung ke konsumen.

3.POC

DNAtix melengkapi konsep Bukti Pertama (POC), Mentransfer seluruh urutan genom virus ke dalam rantai blok Ethereum. Tes Bernyanyi Adalah Langkah Kunci, Dan Perusahaan Percaya Bahwa Penyanyi Adalah Saat Pertama Seseorang BERHASIL Mentransfer Urutan DNA ke Rantai Blok.

4.ID DNAtix

Ini akan menjadi satu-satunya pembayaran yang diadopsi pada platform DNAtix. Pengiriman koin total ini ditetapkan sebesar 150.000.000 VND, yang berarti token tambahan tidak dikeluarkan. Sampai tahun pertama, 15% DNAtix akan disimpan dalam akun cadangan.


Detail Token

Nama - DNATIX TOKENS (DNATIX)
Nilai Tukar - 1 DNATIX = $ 1,00
Mata Uang yang Diterima - ETH, BTC, BANK WIRE USD / EUR
TOKENS DITERBITKAN - 150.000.000
Tanggal Pra-Penjualan Token - 15 Agustus - 14 November
Tanggal Penjualan Token Publik - 15 November - 15 Desember
Hard Cap - 45.000.000 USD
Soft Cap - 1.000.000 USD

Token Penjualan

DNAtix akan di meluncurkan sebuah ICO pada bulan Juni 2018. Dengan berjalannya waktu kami berfikir untuk menjual 85% token dari 150.000 token DNAtix yang akan dijual. Kami juga tidak akan menghabiskan token untuk acara penggalangan dana yang ditetapkan sebesar $ 30 juta.

Distribusi Token dan Penggunaan Dana



Peta jalan


Penulis : Imsuparmin

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Situs web: https://www.dnatix.com/
Whitepaper: https://www.dnatix.com/download/White_Paper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4900060
Facebook: https://www.facebook.com/dnatixgenetics/
Twitter: https://twitter.com/DNAtixGenetics
Telegram: https://t.me/dnatix_tokensale

Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...