Selasa, 28 November 2017

Hdac Metode Transaksi yang Cerdas

Anda harus percaya bahwa semakin zaman berkembang pesat seperti sekarang ini teknologi di dunia ini semakin canggih,dan di mana Teknologi baru akan diaktifkan dengan kombinasi blockchain yang sesuai (yang memiliki nilainya sebagai cryptocurrency) dan IoT.
Dan kami mengiringi perkembangan zaman dengan platform Hdac  yang mengoperasikan jaringan blokir yang sangat andal yang dapat dengan mudah memanfaatkan layanan perangkat IoT yang banyak di seluruh dunia. Dikatakan bahwa "mata uang ekonomi baru adalah kepercayaan," dan oleh karenanya sangat penting bahwa teknologi baru dibangun berdasarkan kepercayaan. Platform Hdac akan menjadi alat kunci untuk menerapkan sistem transaksi yang lebih masuk akal dan efisien karena dunia blockchain dan IoT berkumpul.
Hdac Private Blockchain [HdacT], sebuah metode transaksi yang  cerdas berbasis blokir pada platform Hdac, yang diciptakan untuk melakukan tugas yang diberikan berdasarkan berbagai kondisi komando di lingkungan IoT. HdacT menyediakan fungsi transaksi M2M ini dan lingkungan layanan transaksi yang sederhana, dan dengan rasionalitas dan efisiensi yang digunakan platform Hdac, platform ini akan menjadi pilihan untuk digunakan dan dikendalikan dengan perangkat IoT.
Hdac akan berkembang menjadi platform blockchain hibrida menciptakan ekosistem yang dapat diandalkan di mana layanan transaksi berjalan melintasi ruang Hdac umum dan blokade tujuan pribadi yang dirancang khusus dengan mengonfigurasikan blokir pribadi dan publik sehingga saling terkait.
Mengamankan Kepercayaan antara Perangkat IoT di Blockchain
Struktur penghubung dari IoT dan struktur jaringan blockchains sangat mirip, seperti ditunjukkan pada Gambar di bawah ini.



Perbandingan struktur jaringan antara IoT dan blockchains

Mengintegrasikan blockchains dengan IoT memudahkan penerapan kerahasiaan dengan integritas, kondisi yang diperlukan untuk memastikan koneksi yang andal dan pemrosesan yang aman antar perangkat. Untuk melakukannya, perangkat yang terhubung merespons serangan fabrikasi dan modifikasi, sehingga meningkatkan keandalan komunikasi yang saling menguntungkan. Secara khusus, blockchain tersebut mengandung kemampuan untuk mengatasi serangan eksternal melalui enkripsi matematis yang kompleks dari buku besar transaksi yang terdapat di dalam blok.
 keuntungan blockchain menggunakan metode desentralisasi  :
1.Layanan yang dapat diandalkan yang disediakan antara perangkat IoT dapat diringkas sebagai berikut:
2.P2P dan struktur desentralisasi mendistribusikan target serangan, sehingga menyulitkan hacker untuk mengidentifikasi pengguna individual sebagai target.
3.Dalam kasus blockchain pribadi, jika pengembangan komputasi terdistribusi menjadi terbatas, masalah keamanan dapat diatasi dengan melindungi jaringan melalui metode "Aman IP", dimana ancaman serangan eksternal akan berkurang.
4.Hal ini dimungkinkan untuk menerapkan transparansi dalam semua aspek transaksi dengan merekamnya di buku besar yang didistribusikan seperti blockchain, di mana mereka mudah diakses untuk referensi di masa mendatang jika kebutuhan tersebut timbul.

5.Ini menjamin integritas rincian transaksi untuk menanggapi serangan palsu dan gangguan, meminimalkan biaya penyelesaian sengketa karena semua peserta membuktikan rincian transaksi.
6.Prosedur otentikasi dan otorisasi diperlukan untuk perangkat IoT yang menjadi subjek transaksi.

Dalam kasus blockchain publik, adalah mungkin untuk meningkatkan efisiensi konstruksi dan pemeliharaan sesuai dengan distribusi. Selain itu, desentralisasi buku besar yang meluas meningkatkan efisiensi dengan mengurangi biaya transaksional, sehingga lebih efisien mengalokasikan sumber daya publik dan swasta.
Akibatnya, jaringan yang menggunakan blockchain ini akan memberikan lingkungan yang andal baik bagi administrator maupun pengguna untuk menukar beragam data dan nilainya.
Artikel ini di buat oleh imsuparmin

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Website : https://hdac.io/
Profil Bitcoint

ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...