Selasa, 28 November 2017

Hdac Akan Menjadi Alat Kunci Transaksi Dunia


Dengan teknologi yang semakin maju masyarakat di masa depan akan "hyper-connected" dan inovasi digital yang semakin tahun akan terus diintegrasikan kembali ke dalam sistem ekonomi global. Teknologi baru akan diaktifkan dengan kombinasi blockchain yang sesuai (yang memiliki nilainya sebagai cryptocurrency) dan IoT. Pasar dan konsumen akan menuntut transaksi industri yang lebih andal dan terjangkau. Hal ini akan mengarah pada pengembangan Mata Uang Mesin yang dapat diimplementasikan dengan menggunakan teknologi hybrid blockchain.
Untuk itu kami menciptakan sebuah Platform Hdac akan menjadi alat kunci untuk menerapkan sistem transaksi yang lebih masuk akal dan efisien karena dunia blockchain dan IoT berkumpul.
Industri IoT berada di ambang pertumbuhan eksponensial. Platform Hdac menyediakan blok bangunan yang hilang yang diperlukan untuk mengaktifkan lingkungan IoT agar berkembang:
Ø Otentikasi - perangkat dapat diidentifikasi dengan benar oleh yang lain
Ø Pemetaan - setelah diidentifikasi, mereka dapat terhubung tanpa hambatan
Ø Transaksi Machine to Machine - perangkat kemudian bisa saling menagih
Hdac akan memecahkan ketiga masalah ini dengan menggabungkan blockchain dan IoT, yang memungkinkan transaksi biaya mesin-ke-mesin, ultra-rendah antara perangkat IoT yang dikonfirmasi, dipetakan dan diverifikasi melalui blockchain.
Sistem Hdac pada akhirnya akan memastikan efisiensi dan keamanan pertumbuhan eksponensial industri IoT.


Filosofi  teknologi yang mendasari Hdac adalah memperbaiki secara dramatis lingkungan transaksi M2M setiap hari nya dengan kegiatan ekonomi  yang semestinya menjadi transaksi yang mulus dan mudah. Selain itu, kami yakin akan memungkinkan, menggunakan teknologi kami, untuk mempromosikan konsumsi yang masuk akal dan pengelolaan cerdas dan akurat untuk semua pengeluaran komunikasi dan utilitas.
Hdac Private Blockchain [HdacT], sebuah metode transaksi yang  cerdas berbasis blokir pada platform Hdac, yang diciptakan untuk melakukan tugas yang diberikan berdasarkan berbagai kondisi komando di lingkungan IoT. HdacT menyediakan fungsi transaksi M2M ini dan lingkungan layanan transaksi yang sederhana, dan dengan rasionalitas dan efisiensi yang digunakan platform Hdac, platform ini akan menjadi pilihan untuk digunakan dan dikendalikan dengan perangkat IoT.
Hdac akan berkembang menjadi platform blockchain hibrida menciptakan ekosistem yang dapat diandalkan di mana layanan transaksi berjalan melintasi ruang Hdac umum dan blokade tujuan pribadi yang dirancang khusus dengan mengonfigurasikan blokir pribadi dan publik sehingga saling terkait.
Di Hdac ini anda bisa menikmati manfaatnya,yaitu :
1.berfungsi sebagai instrumen transaksi yang andal,
2. dompet perangkat keras untuk keamanan pengguna
3.sangat efisien untuk lingkungan Internet Hal [IoT] dalam waktu dekat
4.Memudahkan untuk bertransaksi
5. kenyamanan transaksi dalam pelayanan komunikasi
Artikel ini di buat oleh imsuparmin

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Website : https://hdac.io/

Profil Bitcoint

ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...