Minggu, 26 November 2017

UHUB : Dompet Elektronik Menghemat Waktu dan Mempermudah Transaksi


Apa itu UHUB ?
UHUB adalah platform E-Commerce yang didukung oleh Ethereal Blockchain. Hal ini memungkinkan pengguna. Platform ini dimaksudkan untuk menciptakan ekosistem pengguna yang terhubung di seluruh dunia dan memungkinkan pengguna untuk menukar mata uang digital dan fiat, mengirim uang, melakukan perdagangan, membeli tiket dan banyak lagi.

HUB EXCHANGE
HUB Exchange adalah solusi kami untuk masalah penggunaan terlalu banyak dompet elektronik yang berbeda Pengguna akan mampu menyimpan ratusan yang berbeda mata uang digital hanya dalam satu dompet. Dompet itu dimaksudkan untuk menghemat waktu dan mempermudah transaksi.
UHUB - ekosistem e-commerce terdesentralisasi Selain itu, Exchange HUB akan memudahkan pertukaran mata uang digital, dengan menggunakan API dari berbagai platform perdagangan seperti Poloniex, Bitfinex,
Bittrex, Kraken, dll. Sistem API di Hub Exchange akan membantu toko online dan bisnis untuk menggunakan metode pembayaran lebih mudah. Kami mengintegrasikan pembayaran ke situs web bisnis, yang memungkinkan mereka untuk menerima uang tersebut ke Hub Exchange mereka secara langsung.
1. 1.Deposit
Pengguna dapat menyetorkan berbagai jenis kripto atau mata uang fiat ke dalam akun mereka akun di Exchange HUB dan buat alamat dompet altcoin yang berbeda yang memungkinkan mereka menerima, menyimpan, dan melacak transaksi altcoin mereka. Kami juga akan membangun sistem Blockchain dengan seratus kriptocurrencies teratas (dengan tutup pasar), yang memungkinkan penyimpanan yang aman dengan lapisan keamanan canggih seperti pemindaian sidik jari, pemindaian iris, dll. Memastikan bahwa uang yang Anda terima, kirim atau simpan di dompet adalah 100% aman

2. 2.Mengirim
Pengguna dapat mengirim uang ke teman, mitra, atau membayar layanan menggunakan Hub Bertukar. Fungsi ini akan membantu pengguna mengelola transaksi, alamat penerima, dan untuk melacak transaksi mereka melalui Etherscan.io - penjelajah dari blockchain Ethereal. Pengguna bisa mengecek status transaksi langsung di HUB Exchange.

3. 3.Menarik
Pengguna dapat mentransfer uang ke rekening bank / akun online lainnya, atau menariknya ke mata uang nasional yang mereka pilih. Selain itu, pengguna dapat mentransfer uang ke akun baru selama mereka memverifikasi identitasnya
dari akun baru Semua transaksi hanya dilakukan setelah memverifikasi tujuan
akun, melindungi pengguna dari kehilangan uang mereka.

4. 4.Pertukaran Bitcoin/Altcoin
Hub Exchange akan dirilis secara global dan didukung oleh aplikasi untuk web, desktop, dan smartphone dengan antarmuka yang user-friendly. Terlepas dari fungsi pengiriman dan penerimaan, pengguna juga dapat menukar P2P di Hub Exchange. Ini akan menjadi platform perdagangan kecil, tapi akan bekerja antara Bitcoin, altcoins, dan HUB Coin. Selain itu, Kontrak Smart Ethereum, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menukar koin dan meminimalkan
Biaya "GAS".

HUB CONNECTOR
1. 1.Pertukaran Uang
Pertukaran kriptocurrency Peer-to-Peer memungkinkan pelanggan untuk melakukan perdagangan digital mata uang tau mata uang fiat di antara mereka sendiri. Pada sistem HUB Connector, pengguna bisa menggunakan smartphone mereka untuk mencari pembeli atau penjual, lokasi mereka, dan kemudian konfirmasikan kesepakatannya.

2. 2.Layanan Tiket
Membeli tiket online sekarang aman berkat aplikasi Blockchain . Bisnis dan individu dapat melakukan perdagangan cepat, termasuk pembelian tiket penerbangan, tiket kereta api, kupon makanan, dll. Dengan sistem operasi ini, bisnis bisa dengan mudah membuka tiket elektronik layanan di ekosistem HUB Connector, membawa penyedia layanan dan pelanggan lebih dekat bersama.

3. 3.Layanan Hotel
Pengguna akan bisa memesan kamar hotel secara langsung melalui kami
sistem. Pengguna bisa menghasilkan uang dari pemesanan hotel, ticketing, dan money exchange layanan saat bepergian dengan dua cara:
·     A.Langsung: penjual bisa menghubungi hotel langsung untuk menerima HUB Coin
·     B.Secara tidak langsung: kita akan menggunakan sistem API di situs e-commerce, seperti Agoda ke otomatis mengkonversi mata uang Anda sehingga Anda dapat menggunakan HUB Coin secara efisien pembayaran. Kami akan menyiapkan perangkat lunak dan sistem pendukung operasi di berbagai wilayah mendukung kemampuan hotel untuk memanfaatkan solusi teknologi Blockchain.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Website          : https://uhub.io/
Whitepaper   : https://github.com/uhubproject/Uhub-WhitePaper/blob/master/EN-White-Paper.pdf
ANN               : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2374498.0
Telegram       : https://t.me/uhub_io
Facebook      : https://www.facebook.com/uhub.io/
Twitter            : https://twitter.com/uhub_io
Profil Bitcoint
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ethaddress

0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...