Minggu, 26 November 2017

UHUB Memberi Keuntungan Jangka Panjang Kepada Masyarakat.

 Di zaman yang modern ini perkembangan Cryptocurrency tahun demi tahun semakin meningkat, banyak perusahaan ICO hadir meramaikan Crypto World untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada publik.Dengan menggunakan teknologi Decentralized Blockchain, banyak pengembang menggunakan teknologi ini untuk menciptakan inovasi baru melalui platform yang mereka bawa.dengan bisnis investasi di dunia kriptocurrency sangat menguntungkan,makanya banyak sekali orang yang ingin bergabung di dunia kriptocurrency ini.
Untuk itu saya akan memberikan beberapa informasi terkait dengan kriptocurrency yang berasal dari platform UHUB.
Pengertian UHUB
UHUB adalah platform terdesentralisasi yang akan menggunakan Kontrak Cerdas berdasarkan Blockchain Ethereal, yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk, tiket, dan layanan hotel di tempat.Dengan menghubungkan pengguna di seluruh dunia dan memungkinkan pengguna untuk bertukar mata uang digital dan fiat, mengirim uang, melakukan perdagangan, membeli tiket dan lain-lain. tujuannya adalah untuk membeli produk, tiket, dan layanan hotel di tempat dan memberi keuntungan jangka panjang kepada masyarakat.

Saat ini kita hampir memiliki masalah yang sama di dunia E-Commerce. Masalahnya bisa menjadi penghalang antara pedagang keliling dunia.Berikut  beberapa masalah umum di dunia E-Commerce:
1. Setiap pengguna harus memiliki beragam uang kripto dan menyimpannya dalam dompet khusus uang kripto.
2. Pedagang online pasti akan memiliki toko online dan akan merasa sulit untuk mempromosikan produk mereka, proses pembayarannya berbelit dan membangun kepercayaan antara pedangang dengan pembeli.
3. Biaya transaksi produk jauh lebih mahal dari seharusnya.
4. Pembayaran online sangat tidak aman dan tidak transparan.
5.No metode pengiriman terjangkau jika Anda ingin memesan barang dari luar negeri.
6. Besar biaya dan waktu yang lama saat akan menukar uang kripto.
7. Kesulitan mengambil dan menggunakan momen saat bepergian.
8. Kesulitan dalam membeli tiket secara online.
Dengan masalah ini, proyek UHUB datang untuk memecahkan masalah. Inilah solusi yang ditawarkan oleh proyek UHUB:
HUB-EXCHANGE: untuk menyimpan dan menukar semua uang kripto dengan aman dan mudah. Jaket ini bisa menyimpan hingga 100 mata uang kripto populer.
HUB-CONNECTOR: untuk menghubungkan masyarakat, mendapatkan tiket dan voucher, pemesanan hotel dan mencari tempat menarik saat bepergian.
HUB-MARKETPLACE: sebagai tempat belanja yang mudah dengan biaya transaksi yang rendah dan fitur keamanan sertaterdapat transparan seperti sistem escrow dan rating.

UHUB ECOSYSTEM
UHUB dibayangkan sebagai e-commerce yang lebih aman, murah dan banyak ekosistem, memungkinkan setiap pengguna untuk menemukan semua yang mereka butuhkan di dalam di satu tempat.Berikut adalah Model Bisnis dan Peluang yang sedang dirancang oleh UHUB. UHUB  adalah ekosistem yang terdiri dari:


Hub Exchange: HUB Exchange adalah solusi kami untuk masalah penggunaan terlalu banyak dompet elektronik yang berbeda. Pengguna akan dapat menyimpan ratusan mata uang digital yang berbeda hanya dalam satu dompet. Dompet itu dimaksudkan untuk menghemat waktu dan mempermudah transaksi.

FITUR UHUB
Platform UHUB sangat aman dan sederhana, Anda cukup login dengan membuat akun atau bisa dengan media sosial populer seperti facebook atau google. Setelah itu anda bisa berbelanja dengan nyaman tanpa harus takut tertipu karena reputasi penjual. Lebih baik reputasi maka semakin aman dalam berbelanja. Proses pembayaran dan metodenya tidak rumit ditambah dengan biaya transaksi yang rendah (di bawah 1%) dan transparan dengan teknologi blockchain.
Selain sederhana ada 4 fitur UHUB yang menjadi primadona. Fitur yang disediakan sangat inovatif dengan ekosistem yang andal sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.
1. Tiket: Anda bisa membeli tiket di sini atau bahkan hotel atau restaurant dengan transaksi blockchain hanya dengan beberapa menit.
 2. Aman: Blockchain adalah teknologi yang andal dan dikelola oleh jaringan besar sehingga tidak bisa orang lain mendapat keuntungan dari transaksi yang salah.
3. Exchange Cash: Anda bisa menukar mata uang kripto dengan UHUB atau bursa yang terdaftar di sistem. Jadi transaksi menjadi mudah dan instan.
 4. Menghasilkan Uang Di Mana Saja: Anda bisa mendapatkan uang di sistem perdagangan UHUB. Jual barang dan jasa dimanapun, dimanapun di dunia.

Artikel di buat oleh : Imsuparmin
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Website          : https://uhub.io/
ANN               : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2374498.0
Telegram       : https://t.me/uhub_io
Facebook      : https://www.facebook.com/uhub.io/
Twitter            : https://twitter.com/uhub_io
Profil Bitcoint

ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...