Minggu, 31 Desember 2017

Bazista menghasil uang dengan menggunakan kripto dan aset digital


Keuntungan Yang dimiliki Bazistar
A.Keuntungan Untuk Penjual
1. Transaksi rendah komisi atau komisi gratis
Komisi yang dikemas oleh platform untuk melakukan transaksi hanya 4% dari biaya akhir barang. Menempatkan barang di platform Bazista akan mendapatkan biaya untuk komisi rendah.

2. Pembayaran instan
Dengan menggunakan kriptocurrency sebagai alat tukar untuk barang dan jasa yang ditawarkan, Anda juga akan menghindari arus waktu yang terkait dengan kontrol dan pengecekan pembayaran melalui regulator lokal dan internasional.

3. Alat pemasaran tambahan
Selain itu, Anda tidak akan kesulitan membuat jaringan BPA Anda sendiri di dalam platform di mana Anda bisa mengatur biaya bagi pengguna yang akan menjual barang anda

B. Keuntungan untuk Pembeli
1. Pembayaran dalam beberapa klik
Pengguna platform dapat membeli barang yang mereka suka tanpa harus diri sendiri.

2. Tidak ada komisi tersembunyi
Karena menggunakan kriptocurrencies sebagai alat tukar, pengguna platformdapatindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi mata uang fiat diplatform C2C ​​klasik (misalnya untuk perdagangan lintas batas), yang memungkinkan penghematan 1,5-3% dari rata-rata biaya yang pengangkutan

3. Bebas pajak
Menimbang status kripto yang tidak jelas di sebagian besar wilayah hukum, sangat penting untuk catatan barang dan jasa untuk kripto diare tidak dapat dinilai, yang berkontribusi untuk mengurangi biaya pembeli.

4. Pembayaran instan
Platform kami akan memungkinkan semua pemegang aset kriptocurrency digunakan sebagai alat untuk membeli barang yang berbeda dengan mengurangi biaya.

5. Menggunakan token internal
Token BZS juga bisa membeli barang promosi dengan kelebihan token dengan diskon sampai 70% dari biaya awal mereka. Ini akan menjadi mungkin karena membentuk dana cadangan dalam platform (untuk informasi lebih rinci lihat "Model Bisnis").

Apa itu Bazista ?
Bazista adalah sebuah platform yang menerima momentum untuk B2C dan C2C yang menggunakan teknologi baru, yang akan menyelesaikan akun antar pengguna Layanan Bazista ini akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah bertukar barang yang dibutuhkan dan layanan untuk kriptocurrency dengan platform pengguna platform lainnya Bazista akan terdiri dari semua Dengan cara yang up to to date.

Bazista adalah pesaing dari platform desentralisasi eksklusif untuk perdagangan, C2C OpenBazaar. Perbedaannya adalah kumpulan dari kelancaran pengembangan platform yang menawarkan antarmuka user-friendly yang sangat dibutuhkan untuk dapat memudahkan para pelanggan, proses penting barang dan jasa dengan menggunakan teknologi promosi produk melalui pengguna platform lainnya.
Bazista juga memperhatikan keamanan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh para pengguna dengan menggunakan platform. Untuk mencapai tujuan tersebut, Bazista menggunakan sistem pemeringkatan pengguna yang kompleks. Ini adalah token internal yang akan sangat penting bagi pembentukan sistem itu. Dengan menunjukkan kesetiaan mereka kepada pengguna platform akan mendapatkan keuntungan tambahan (diskon barang, akses ke penawaran unik dan transaksi bebas komisi).
Antarmuka web Bazista ini sudah disesuaikan dengan sistem operasi dan akan memungkinkan pengguna untuk mengeposkan iklan dan beli barang hanya dengan beberapa klik saja. Platform Bazista ada di sini untuk membantu Anda mengeposkan iklan menggunakan perangkat seluler Anda dengan mengambil beberapa gambar barang atau layanan yang ditawarkan.

TUJUAN DARI DI BENTUKNYA BAZISTA
Tujuan dari Bazista sendiri ini adalah untuk dapat menciptakan platform yang sederhana dan aman yang akan atau dapat memungkinkan pertukaran barang dan jasa, dengan berbagai macam infrastruktur solusi yang ditawarkan kepada setiap pengguna dan pemegang kriptocurrency dan digital aktiva. Menggunakan kripto dan aset digital untuk penyelesaian akun antara pengguna platform BAZISTA memungkinkan transparansi transaksi, dan menciptakan cara cerdik baru untuk menghasilkan uang memanfaatkan aktivitas pengguna di internet. Bazista sendiri percaya bahwa tujuan utamanya dari kriptocurrency adalah untuk melakukan pembayaran, khususnya dengan tujuan melakukan transaksi sehubungan dengan pembelian dan penjualan barang dan layanan, yang merupakan aspek kunci dari aktivitas ekonomi manusia. Jadi kita buat Tugas kita untuk tidak hanya membuat hidup lebih mudah bagi pengguna internet tapi juga untuk meningkat loyalitas dan dorongan untuk menuntut kripto pada umumnya. Karena Bazista itu tidak akan lama lagi sampai barang dan jasa nyata tersedia dalam pertukaran untuk kripto dan aset digital.

BAZISTA MARKET

E-commerce is one of altogether the fastest-growing technological markets among the globe. Such quick growth is primarily because of the quick international broadband use of (fixed and mobile) access to cyber web. These days we have a tendency to square measure the economic growth of a share of e-commerce throughout the world. in line with eMarketer, in 2017, the full amount spent on on-line wanting will increase to $ 2,290 billion, and by 2021, it's going to stand at 16 PF of the full of world retail trade. in line with consultants, China is anticipated to still hold leading positions as a propulsion of the world e-commerce market (26% per annum), specially, because of export on-line retail mercantilism. totally smaller developing countries, like state (24%), Asian nation and state (over 20%), unit of measurement expected to point high rates of growth. demography and quick, comprehensive use of the mobile unit of measurement key factors of growth in these regions. in line with analytics, the next unit of measurement TOP10 countries for the number of (fixed and mobile) web usage:
China - 710 million users,
India - 350 million users,
The USA - 277 million users,
Japan - 100 10 million users,
Brazil - 100 10 million users,
Russia - eighty four million users,
Germany - seventy 2 million users,
Indonesia - seventy one thousand thousand users,
Nigeria - seventy one thousand thousand users,
México - fifty 9 million users.
Considering the statistics-mentioned above, a team of mercantilism platform developers focuses on transportation in new business from countries in South-East Asia, BRICS countries, and the EU. associate increased specialization in platform users on the Eurasian continent will modify reducing provide expenses and shopper delivery time.

Fitur-Fitur Bazista
1. Token internal tunggal ada di sini untuk mengatur panggung untuk platform berbasis platform Bazista. Dana yang berhasil akan berkontribusi untuk pengembangan platform yang kompleks.
2. Sistem Perbaikan Loyalitas dan Membawa Pengguna Baru Karena Menciptakan Kondisi yang saling menguntungkan. Struktur luas dan fleksibel dari omset token sendiri di dalam platform akan memungkinkan penerapan berbagai pilihan biaya untuk pembeli dan penjual
3. Usaha berani menggunakan metode non konvensional yang dapat digunakan untuk peluang aktual untuk pasar yang sudah ada. Menjual token ERC20 sendiri akan mau membangun arus baru untuk pengembangan dan mendukung platform, dan akan membantu membangun infrastruktur yang berkembang dengan baik bagi semua pengguna kripto-mata uang.

TIM

Tim ini ialah tim yang menyukseskan Bazista,tim yang berkualitas dan menguntungkan,inilah proyek yang luar biasa,tim yang mempunyai keahlian yang tidak di ragukan lagi,bergabunglah di Bazista karena anda tidak akan menyesal dan pastinya anda akan menerima kepuasan dan keuntungan  dari proyek Bazista.
Artikel ini dibuat oleh : imsuparmin
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Website : bazista.io
Whitepaper : Bazista Whitepaper
Twitter : https://twitter.com/Bazista_io
Facebook : https://www.facebook.com/bazistaplatform

Profil Bitcoint
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...