Minggu, 31 Desember 2017

Bertransaksi Dengan Aman ? Tentunya Ya Bazista


Pengertian Bazista
Bazista adalah sebuah perusahaan yang menangani Bitcoin dan menargetkan masyarakat yang siap melakukan perdagangan dalam bentuk bitcoin. Bitcoin juga banyak metode pembayaran yang lebih aman. Bazista menerima jenis kripto ini untuk membuat transaksi menjadi lebih transparan, mengurangi kerepotan keuangan dan penghematan waktu. Perusahaan menyediakan layanannya kepada pembeli dan juga penjual dan dapat mengubah aset digital mereka menjadi layanan, produk, atau barang apa pun. Hal ini memudahkan pembeli untuk membeli barang yang mereka inginkan sekaligus menyederhanakan pengalaman berbelanja bagi mereka. Sejauh menyangkut penjual, mereka mendapatkan berbagai jenis alat pemasaran dan teknis yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan dan juga barang-barang mereka. Para penjual juga tidak perlu membayar komisi apapun sembari menjual barangnya. Singkatnya, Bazista adalah tempat perdagangan internasional di mana orang dapat menukar barang dan jasa mereka dengan orang lain atau bisnis yang membutuhkannya dan sebagai gantinya mereka menyediakan kripto dan berbagai aset digital lainnya seperti token.

Keuntungan menjadi anggota platform Bazista
Pembeli - mengubah aset digital Anda menjadi barang dan jasa nyata. Antarmuka yang ramah akan mempermudah pengalaman berbelanja Anda.
Penjual - menerima berbagai alat teknis dan pemasaran untuk penjualan barang dengan cepat dan dalam hal deposit token menyingkirkan kebutuhan untuk membayar komisi saat menjual.
Endorcement - dihargai untuk membantu penjualan produk ke pengguna platform lainnya.
Bazista juga mendukung terintegrasi dalam platform. Program refferal juga memberi kesempatan bagi anggota untuk memperoleh pendapatan dari penjualan produk anggota lainnya. Dengan dukungan iklan yang terintegrasi, anggota dapat dengan mudah mengiklankan produk yang ingin mereka jual ke anggota platform Bazista lainnya.

BZS TOKENS

BZS adalah token yang dilepaskan di platform. Jumlah token BZS yang dihasilkan adalah 440.000 000 dan didistribusikan secara proporsional untuk pengembangan dan realisasi proyek:
·       73% token (321 200 000) akan dijual di ICO untuk mendapatkan dana untuk pengembangan produk lebih lanjut, operasi dan perluasan internasional;
·       15% token (66.000 000) akan dipegang oleh pendiri proyek dan seluruh tim yang membantu menghidupkan proyek ini dengan kerja keras dan dedikasi mereka;
·        4% token (17 600 000) akan dipesan untuk kampanye periklanan di dalam platform;
·       3% token (13 200 000) akan dijual di Pre-ICO;
·       3% token (13 200 00) akan diberikan kepada investor tahap awal;
·       2% token (8 800.000) akan ditujukan untuk stok awal kolam bounty.
Pre ICO dilakukan pada tanggal 16 September 2017 dan ICO akan diselenggarakan pada bulan Desember 2017. Silakan kunjungi situs resmi Bazista dan media sosial yang representatif.


Marketplace Online adalah model pemasaran yang menyatukan penjual, pembeli dan pengunjung secara online. Seperti pasar tradisional dimana banyak pembeli dan penjual dan orang yang berkunjung ke pasar bertemu.
Pengunjung pasar adalah potensi penjualan yang sangat besar. Sistem pemasaran ini memudahkan pedagang untuk bertemu dengan pembeli.
Pasar online sama dengan pasar konvensional, bedanya adalah platformnya. Pasar konvensional membutuhkan tempat atau bangunan sedangkan pasar online membutuhkan sistem yang dibangun di atas sebuah situs web. Selain itu pasar online juga didukung oleh sistem pembayaran dan keamanan dalam transaksi mulai dari pembayaran, konfirmasi, mata uang, dan layanan pengiriman.Pasar online akan mendominasi banyak transaksi di masa depan.
Banyak vendor menjual produk dan layanan mereka secara online. Mereka menjual secara langsung atau melalui pihak kedua atau ketiga. Untuk masuk ke pasar global, sebuah perusahaan kecil dan menengah akan mengalami beberapa kesulitan. Syarat untuk bisa diterima di pasar besar seperti Lazada tidaklah mudah. Beberapa persyaratan mungkin membuat perusahaan kecil dan menengah gagal memasuki pasar global karena sertifikasi produk, persyaratan finansial dan lainnya.
Solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan model peer to peer marketplace. pembeli dan penjual bertemu dalam satu sistem lalu melakukan penawaran dan penjualan secara langsung. Perhatian dibutuhkan untuk menciptakan model pasar seperti yang disebutkan di atas.
Kunci keberhasilan pasar ini adalah sistemnya. Penjual dan pembeli harus mendapatkan jaminan keamanan atas transaksinya.

Investasi
Alasan pertama untuk menggunakan platform ini adalah faktor investasi. Sistemnya super mudah dengan sendirinya yang pasti akan menarik banyak pengguna dari seluruh dunia. Investasi akan dilakukan yang secara otomatis akan meningkatkan kinerja sistem dan akan menarik banyak pembeli dan penjual juga.

Sistem pembayaran yang fleksibel
Semua perdagangan Bazista dilakukan dengan menggunakan token yang merupakan bitcoin. Hal terbaik tentang Bitcoin adalah bahwa mereka diterima secara global dan nilainya tidak berubah dari satu negara ke negara lain. Mereka memiliki nilai tetap tertentu yang akan tetap sama di seluruh dunia. Jadi, siapapun bisa membeli token ini dari Bazista dan bisa menggunakannya untuk trading atau cukup depositkan bitcoin tersebut di akun mereka. Pembeli dapat menggunakan token ini untuk membeli berbagai barang atau jasa sementara penjual hanya dapat menyetorkan bitcoin ini ke akun mereka untuk penggunaan di masa depan.

Produk diskon
Diskon adalah fitur yang paling penting dari sebagian besar perusahaan perdagangan online dan situs web e-commerce. Bazista juga memberikan diskon penjualan yang menarik bagi para pelanggannya. Bazista meluncurkan kampanye diskon penjualannya sangat sering untuk menarik pelanggan dari seluruh dunia. Pembeli dapat membeli produk yang tersedia untuk dijual dengan harga diskon dengan bantuan Bazista token.

Tawaran promosi
Bazista juga memberikan penawaran promosi kepada pengguna yang membantu menarik pengguna baru ke platform ini. Perusahaan memberi mereka token gratis untuk meningkatkan penggunanya. Pengguna juga bisa mendapatkan token gratis dengan mempromosikan Bazista ke pengguna lain. Semua token diberikan berdasarkan penawaran promosi jadi selalu periksa penawaran di situs web. Anda bisa menjual produk dari penggunanya dan juga bisa mendapatkan token dari itu juga. Dengan cara ini Anda bisa mengumpulkan banyak token dan bisa menggunakannya untuk tujuan Anda sendiri.

Cara Bekerja Bazista ?
Bazista bertindak sebagai platform pertukaran umum untuk semua orang. Ini mendukung pertukaran bisnis ke pelanggan serta pelanggan ke pertukaran pelanggan. Perusahaan dapat menjual produknya dengan imbalan token, dan juga pengguna Bazista dapat menjual produknya sendiri seperti telepon genggam atau aset pribadi lainnya. Pembayaran dilakukan dalam bentuk token yang sebenarnya adalah bitcoin. Poin plus lainnya adalah Anda dapat membantu bisnis atau pengguna dalam menjual produk atau layanannya kepada pengguna lain. Jika produk telah terjual melalui referensi atau rekomendasi Anda, maka Anda juga bisa mendapatkan beberapa token gratis yang akan langsung disimpan ke akun Anda.
Perusahaan juga memberi Anda fasilitas untuk bertukar informasi yang diperlukan dengan pengguna lain sehingga penjualan dapat ditingkatkan. Perusahaan juga menyediakan antarmuka yang user-friendly sehingga Anda dapat menukar informasi dengan mudah yang mungkin Anda inginkan. Anda dapat memposting iklan Anda sehingga jumlah pengguna maksimum mungkin melihat produk Anda dan ada kemungkinan beberapa dari mereka mungkin menunjukkan minat untuk membeli produk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menangkap beberapa foto berkualitas produk Anda dan mengirimkannya ke platform beserta detail dan informasi produk itu. Pengguna yang akan tertarik untuk membeli produk Anda akan menghubungi Anda.



Program Penerima Bazista
Platform pasar Bazista tidak hanya menawarkan barang dan layanan kepada pelanggannya, namun juga memberi mereka banyak kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai kelebihannya. Dengan mempertimbangkan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi yang sukses, Bazista mengenalkan metode pembayaran kriptokokus ke platform dan penggunanya. Cryptocurrencies adalah metode pembayaran global yang disesuaikan dengan platform Bazista secara praktis, untuk memenuhi gagasan awal platform pasar yang produktif dan bermanfaat. Semua transaksi platform bebas pajak dan tidak termasuk biaya tambahan.
Segmen hadiah utama dari platform Bazista adalah token, yang bertujuan meningkatkan sistem loyalitas. Yakni, loyalitas pengguna dihargai dengan token, yang nantinya bisa mereka gunakan untuk membeli barang promosi dengan diskon maksimal 70%.

TIM


Proyek yang sukses ialah proyek yang di dukung dengan tim yang kompak,pintar,bertanggung jawab dan tentunya mempunyai keahlian di bidangnya,ini dia Bazista yang mempunyai itu semua,tentunya tidak heran kalau proyek ini akan di minati oleh semua orang dan pastinya sukses. 

Artikel ini dibuat oleh : imsuparmin
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Website: bazista.io
Whitepaper: Bazista Whitepaper
Twitter: https://twitter.com/Bazista_io
Facebook: https://www.facebook.com/bazistaplatform

Profil Bitcoint
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ethaddress

0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...