Minggu, 25 Februari 2018

Debitum menggabungkan para spesialis dalam membiayai usaha kecil dan menengah dalam satu proyek




TIM DEBITUM

Proyek yang luar biasa adalah proyek yang di dalamnya terdapat orang-orang yang ada di dalam sebuah tim yang kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,makanya tidak heran kalau Debitum  akan sukses.



Untuk apalagi anda berdiam diri,yuk kita gabung di Debitum ,tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan buat masa depan anda untuk berinvestasi di Debitum.!!
Tujuan Jaringan Debitum

Tujuan Debitum adalah untuk menggabungkan para spesialis dalam membiayai usaha kecil dan menengah dalam satu proyek. Proyek ini menarik karena semua tindakan diproses melalui sistem blok Etereum, ini membuat Debitum menjadi sistem yang aman, dan operasi dilakukan dengan menggunakan mata uang kertas, yang memungkinkan pengusaha untuk menggunakan layanan ini dari hari-hari pertama.

Token Debitum (DEB) sendiri akan melakukan dua fungsi utama yaitu :
1.     Mata uang utama ekosistem Debitum
Token akan digunakan oleh peminjam dan kreditur untuk membeli layanan sistem Debitum dan menetapkan harga untuk layanan mereka sendiri setara dengan DEB.

2.     Sistem penjaminan dan kepercayaan
DEB akan digunakan sebagai jaminan pemenuhan persyaratan transaksi dari pihak lawan dan memperbaikinya dengan bantuan kontrak cerdas dalam penilaian kepercayaan pribadinya. Bekerja dan membantu mereka melakukan transaksi internasional tanpa masalah.

APA ITU JARINGAN DEBITUM?

Jaringan Debitum dirancang untuk menyatukan peminjam dan orang-orang yang membantu mereka menerapkannya: investor (pemberi pinjaman), penilai risiko, validator dokumen, perusahaan asuransi, dll. Perusahaan atau profesional perorangan yang bekerja di ruang pembiayaan alternatif dapat terhubung ke jaringan secara gratis dan segera mulai memfasilitasi transaksi lintas batas. Semua tindakan diproses melalui Blockchain Ethereal, membuat Jaringan Debitum menjadi infrastruktur yang aman dan tidak dapat rusak. Ini terdiri dari sebuah keluarga berbasis kontrak cerdas berbasis Ethereal, yang difasilitasi oleh satu cara pembayaran internal.

Transaksi berjalan melalui mata uang Fiat, memastikan bisnis benar-benar dapat menggunakan layanan ini dengan mudah di wilayah mereka, dan sejak hari pertama. Berdasarkan penggunaan token DEB dalam masa hidupnya untuk setiap pinjaman, jumlah yang dibutuhkan untuk membeli token DEB akan melampaui kemampuan total untuk menjual token DEB, sehingga menciptakan tekanan ke atas pada harga token DEB.

Masalah Yang Ada

Masalah yang dihadapi perusahaan kecil dan menengah (UKM) di seluruh dunia telah sering diceritakan sehingga sering menjadi hal yang sepele untuk meninjau kembali mereka. Sayangnya, ini adalah masalah yang harus dilatih. Hal ini terutama berkaitan dengan penghalang nomor satu yang dihadapi entitas ini dalam dunia perdagangan; mengamankan keuangan Menurut Bank Dunia, ada "kesenjangan kredit 2 triliun USD untuk usaha kecil ... [Sebenarnya], 70% dari semua usaha kecil dan mikro di pasar negara berkembang tidak memiliki akses terhadap kredit."

Hambatan untuk Keuangan

Sejumlah faktor memperhitungkan jurang besar ini, namun yang terpenting adalah sentralisasi perbankan global. Dari tingkat lokal sampai daerah, beberapa pemain yang sangat kuat mengendalikan keuangan. Entitas ini lebih tunduk pada pemodal internasional yang memiliki cengkeraman pada dompet global.

Jika seseorang melihat lebih dekat pada sistem ekonomi ini, kita dapat melihat alasan sebenarnya dari masalah ini. Pertama di antara mereka adalah kerangka peraturan yang diperoleh di dalam wilayah regional dan regional masing-masing. Aturan yang mengatur pemberian pinjaman dan cara pembiayaan lainnya kepada UKM begitu menyesakkan sehingga banyak bisnis tidak dapat mengaksesnya dan mengembangkan masalah arus kas. Hasilnya adalah yang paling gagal dalam beberapa tahun pertama operasi.

Ini tidak berarti bahwa kurangnya akses terhadap keuangan adalah satu-satunya alasan kegagalan bisnis, namun karena sektor keuangan sangat diatur dan dibatasi, UKM yang bisa bertahan jika hanya mendapat akses dana jatuh di sepanjang jalan. Pelaku utama di sini adalah bank sentral lokal dan lembaga keuangan besar lainnya yang, entah menolak pembiayaan UKM atau memblokir akses ke investasi internasional dan individual atau keduanya. Ditambah dengan ini adalah defisit kepercayaan yang ada antara apa yang disebut pemain besar (lender) dan UKM. Hal ini membuat ketidaksesuaian dan kadang-kadang tidak mungkin bedfellows.


Solusi Jaringan Debitum

Dengan pemikiran ini, Jaringan Debitum, ekosistem hibrida terdesentralisasi P2P yang dibangun di atas blokade ethereum, memberi UKM akses ke seluruh dunia melalui penggunaan teknologi yang bekerja bersamaan dengan sistem fiat.

Berasal dari Lithuania, dan dijadwalkan untuk mendirikan toko di Gibraltar, Debitum Network, yang terdiri dari tim individu yang berkualifikasi tinggi, bekerja untuk menghapus perantara dan membuat UKM menjadi mata pencaharian dalam cara mengakses dana dari pemodal di seluruh dunia.

PETA JALAN





Informasi Lebih Lanjut :
Website: https://debitum.network/ (Ada versi dalam bahasa Rusia)
Whitepaper: https://debitum.network/whitepaper, Anda dapat mendownload sekaligus  https://debitum.network/assets/files/Debitum-White-Paper.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2321064.0
Twitter: https://twitter.com/DebitumNetwork
Facebook: https://www.facebook.com/DebitumNetwork
Telegram: https://t.me/joinchat/G6KFmURKsu0FIfJetJ3mOA
Profil Bitcoint IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...