Minggu, 25 Februari 2018

Gimmer menghasilkan uang dengan waktu yang singkat




TIM Gimmer
Proyek yang luar biasa adalah proyek yang di dalamnya ada orang-orang yang ada dalam tim yang kompak, cerdas, memiliki pengalaman yang luas, dan tentunya memiliki keahlian masing-masing yang sudah tidak di heroin lagi, makanya tidak heran kalau Gimmer akan sukses .



Untuk lebih dari anda berdiam diri, yuk kita gabung gimmer, tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan buat masa depan anda untuk berinvestasi di gimmer. !!
Tentang Gimmer

Gimmer berkembang sempurna untuk semua orang yang ingin menghasilkan uang dengan cara trading kripto dan tidak memiliki cukup waktu untuk menghabiskan waktu di depan komputer mereka dan menganalisa secara manual setiap hari. Mereka dapat mulai menggunakan bots perdagangan unik tanpa pengalaman pemrograman untuk instalasi dan penggunaannya.

Platform Gimmer dirancang dengan sangat user friendly dan mudah diatur menu dan alat / fitur khusus dan rumit.

Gimmer menawarkan bot trading algoritmik yang mudah digunakan yang tidak membutuhkan keahlian pemrograman, tidak ada pengalaman perdagangan sebelumnya dan tidak memiliki pengetahuan kriptocurrencies yang mendalam.
Gimmer sangat cocok untuk trader pemula dan investor pemula yang ingin menghasilkan uang dari kriptocurrency dan tidak punya waktu untuk menonton pasar sepanjang hari.

Sudah ada subdomain platform trading secara otomatis, tapi mereka sangat kompleks untuk digunakan dan sulit dimengerti. Mereka butuh pengetahuan yang sedang, yang mengasingkan pelanggan baru dan terbukti jatuh waktu bagi pedagang yang lebih berpengalaman. Gimmer memecahkan masalah ini, yang cepat dan mudah dipasang tanpa pengetahuan tentang keahlian atau pemrograman trading yang dibutuhkan.

Gimmer Menghasilkan Uang Saat Anda Tidur

Bitcoin dan altcoin tidak tidur dan juga tidak melakukan arus pasarnya. Hampir semua mata kriptocurrency berjalan 24/7 tanpa henti pada akhir pekan dan hari libur.
Dengan menggunakan Gimmer Platform, pengguna dapat dengan mudah menyusun strategi trading mereka. Dan bots secara otomatis bisa mulai membeli dan menjual di pasar valas sesuai parameter dan batasan yang telah dipilih sejak awal.



Anda tidak harus menjadi trader profesional atau analis keuangan. Gimmer terhubung ke akun anda dan mulai berdagang dengan bots perdagangan tingkat lanjut sesuai dengan parameter yang Anda tetapkan.

Cara menggunakan Gimmer

Setelah Anda menghubungkan aplikasi ke akun Anda di bursa, cukup pergi ke toko dan pilih strategi yang diinginkan atau buat sendiri. Anda bisa mencoba strategi pada grafik sejarah untuk memastikan strategi itu berjalan baik atau tidak. Kemudian atur parameter trading dan biarkan bot melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Anda bisa memesan transaksi yang dilakukan secara real time.

Kenapa kamu harus memilih Gimmer?

ü GRATIS BOT STANDAR
Perdagangan bot kripto otomatis standar gratis. Ini termasuk penggunaan satu indikator, satu keamanan dan satu pasang, tanpa leverage
ü PERSIAPAN MUDAH
Bots trading kripto otomatis cepat dan mudah dengan strategi trading anda sendiri, terintegrasi dengan bursa utama: Bitfinex, Poloniex, Bittrex, OkCoin dan banyak lainnya.
ü SENDIRI KEDUA ANDA
Menghasilkan uang dengan cara membangun strategi anda ke pelanggan lain melalui toko bot
ü PERDAGANGAN MULTI-COIN
Multi-coin trading memungkinkan Anda memilih beberapa koin untuk diperdagangkan, bot bekerja dengan Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Dash dan banyak lainnya.
ü GRATIS BACKTESTING
Backtesting gratis memungkinkan Anda untuk mendapatkan strategi Anda selama periode perdagangan sebelumnya untuk melihat bagaimana hal itu dilakukan berdasarkan data historis
ü SIMULATOR
Modus Simulator memungkinkan Anda untuk mencoba secara real time, tanpa mata uang riil sehingga pengguna bisa mendapatkan kepercayaan tersendiri
ü INDIKATOR
Tambahkan ke banyak indikator ke strategi Anda untuk memaksimalkan trading Anda
ü KESELAMATAN
Tambah dari banyak safeties ke strategi Anda untuk saham atau mencegah kerugian
ü MODE PERDAGANGAN
Pilih antara mode trading yang berbeda dan pilih format indikator untuk bekerja sama
ü PERDAGANGAN ARBITRASI
Perdagangan arbitrase, menghasilkan keuntungan dengan menukar harga koin yang berbeda antara bursa, membeli bitcoin atau kripto lainnya dengan harga murah dan harga jual paling mahal.
ü JARINGAN SOSIAL PERDAGANGAN
Jaringan perdagangan sosial sehingga Anda bisa terhubung dengan pedagang lain dan

Keuntungan dari Gimmer

ü Menghilangkan jalan pintas dan keputusan emosional singkat yang disederhanakan, mengurangi kemungkinan kesalahan manusia.
ü Pengguna tidak harus online melakukan trading di Gimmer Platform. Bot bisa mengikuti segala sesuatu saat mereka bekerja, tidur atau nikmati.
ü Pengguna dapat melakukan perdagangan di beberapa platform arus bersama poloniex dan bittrex sekaligus menggunakan Platform Gimmer.
ü Cocok untuk semua level trader. Pedagang yang berpengalaman atau bahkan pemula bisa bergabung dengan platform Gimmer dan memulai trading dengan sangat mudah.
ü Tidak perlu ada pengalaman dalam pemrograman untuk menggunakan bot trading di Gimmer Platform.
ü Platform Gimmer aman, aman dan terlindungi dengan teknologi perangkat lunak terkini.

Gimmer Token (GMR) & Token Sale

Token GMR adalah elemen utama dari Gimmer Automated Crypto Trading Platform. Pengguna perlu memiliki token GMR untuk memanfaatkan banyak layanan Platform Gimmer seperti pembelian, penyewaan, penjualan, pertukaran, dll.



Gimmer Token-GMR adalah etiket berbasis Ethereal. Bukti STM dikeluarkan yang mematuhi tokenstandard ERC20. Ini bisa disimpan di dompet manapun yang mendukung token ERC20 seperti Mist, MetaMask, MyEtherWallet.
Lihat rincian tentang penjualan token di bawah ini:
Nama: GMR
Token standar: ERC20
Max Token Supply: 110.000.000 GMR (Pre-Sale: 15M; Token Sale: 85M; Bounties: 4M Advisors, Reserves and Team: 6M)
Harga: 1 ETH = 2.500 GMR (ditambah bonus yang berlaku)
Pra-Penjualan: 17 Januari 2018- 31 Januari 2018
Token Sale: 1 Februari 2018- 28 Februari 2018
Soft Cap: 4.800 ETH
Cap Keras: 35.000 ETH
Cara Pembayaran: Ethereal (ETH)
Bonus Penjualan Token



Anda dapat mengunjungi website dibawah ini :
Website https://token.gimmer.net/#demo
Whitepaper: https://token.gimmer.net/assets/docs/gimmer-wp-en.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/gimmerbot/
Instagram: https://www.instagram.com/gimmerbot/
Linkedin: https://uk.linkedin.com/company/gimmer
Twitter: https://twitter.com/GimmerBot
Telegram: https://twitter.com/GimmerBot

Profil Bitcoint IMSUPARMIN

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ethaddress
0xb0dfa4633756c51C46a4382FC09e5800C4E23EBE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...