Sabtu, 28 April 2018

BaapPay ekosistem perdagangan global yang ada di toko maupun online.

27368395_1190555351075626_7397974562718752609_o.jpg

Proyek yang luar biasa adalah proyek yang di dalamnya terdapat orang-orang yang ada di dalam sebuah tim yang kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,makanya tidak heran kalau BaapPay akan sukses.Inilah dia orang-orang di balik kesuksessan BaapPay.!!

Snip20180427_65.png
Snip20180427_66.png

Untuk apalagi anda berdiam diri,yuk kita gabung di BaapPay,tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan buat masa depan anda untuk berinvestasi di BaapPay.!!

Masa Yang Akan Datang Di BaapPay
• BaapPay akan memasukkan cryptocurrency utama, seperti ETH, BTC, LTC, XRP, BCH, dan BAAP Token. BaapPay akan selalu mengevaluasi cryptocurrency mana yang harus ditambahkan ke platform kami, dan
kami akan mendengarkan umpan balik dari kedua konsumen dan pedagang mengenai cryptocurrency.
• Transaksi Peer-to-Peer untuk kedua mata uang fiat dan cryptocurrency.
• pembayaran untuk pembelian online menggunakan kartu kredit / debit atau cryptocurrency Anda
• Pedagang akan memiliki pilihan untuk secara otomatis mengkonversi cryptocurrency ke uang fiat atau menyimpannya. Yang dapat dikonversi nanti atau dihabiskan sebagai cryptocurrency.
• BaapPay akan menghubungkan kredit, kartu debit, cryptocurrency berbeda dan rekening bank menjadi satu akun, sehingga memungkinkan pemegang akun untuk mentransfer uang ke pemegang akun BaapPay lainnya.
• Penjual akan dapat menambahkan tombol pembelian / pesanan BaapPay di situs web mereka, dan blog di dalamnya

BaapPay adalah sebuah platform multi-layered yang menciptakan sebuah gateway dalam pembayaran, perangkat lunak ini di khususkan untuk tempat penjualan,Platform pembayaran ini di ciptakan untuk bekerja dengan infrastruktur kartu kredit yang ada; termasuk kartu kredit dan debit dan akan melibatkan protokol untuk pemrosesan pembayaran dan aliran cryptocurrency analog dengan sistem pembayaran elektronik konvensional.
BaapPay akan menyeleksi atau memilih secara ketat pedagang-pedagang dengan universal cryptocurrency. Ini akan sangat mempercepat penerapan cryptocurrency dan memasuki ekosistem perdagangan global yang ada baik di toko maupun online.
Masalah pembeli: Masalahnya adalah bahwa pemegang cryptocurrency tidak bisa menggunakannya karena beberapa pedagang menerima pembayaran cryptocurrency.
Masalah Pedagang: Pedagang tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk menerima pembayaran cryptocurrency.

BAAPAY menghasilkan jawabanny yaitu pembayaran mata uang crypto untuk orang-orang bisnis dan juga pengguna akhir mata uang kripto bumi. Mereka memutuskan untuk mengembangkan tahap baru tergantung pada inovasi teknologi blockchain, yang dapat dengan mudah menggabungkan pembayaran mata uang kripto bersama-sama dengan semua biaya uang kertas. Membuat perdagangan halus antara pengecer serta pengguna akan menjadi tujuan Anda dari sistem. Mereka telah membuat kumpulan likuiditas yang memungkinkan pembayaran yang cepat bergantung pada teknologi kontrak yang bijak. Merenungkan contoh tahap gateway biaya yang ada, mereka adalah platform yang memiliki banyak penyedia tambahan, termasuk seperti biaya cryptocurrency, penggantian instan, perdagangan yang jelas, dan aset yang aman.
Sistem BaapPay akan menjadi ukuran lain dalam debut mata uang crypto untuk kegiatan reguler. Evolusi ini digabungkan dengan semua kartu bank yang berfungsi infrastruktur (masing-masing debit dan kredit), juga menghasilkan protokol yang memungkinkan pemrosesan kewajiban mata uang crypto yang setara dengan prosedur fiat biasa. Saat ini, BaapPay dapat menjadi platform pertama Anda yang akan mencoba memasukkan cryptocurrency ke dalam program pembayaran konvensional bahwa pendiri adalah metode tertentu yang memberikan peluang untuk hampir setiap perayaan perdagangan setiap pembeli dan orang-orang perusahaan. Untuk mesin Anda sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan dengan setia, agen-agen BaapPay ingin mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan baik dengan otoritas terkait di setiap negara untuk mendapatkan persyaratan vital dan lisensi lainnya.
Keuntungan lain dari platform ini adalah menggunakan kontrak yang cerdas sepanjang kinerja untuk menjalankan perdagangan dengan semua bantuan kumpulan bandwidth. Hal ini menciptakan banyak operasi yang jauh lebih bereputasi dan instan, karena tidak ada persyaratan untuk secara terpisah memasukkan info mengenai setiap pembayaran dalam teknik blockchain.


Kemampuan
PBaapPay dapat membantu semua mata uang kripto yang signifikan, seperti misalnya ETH, BTC, LTC, XRP, BCH serta token mereka sendiri (BAAP).
> Transaksi Peer to Fiscal untuk fiat yang sama dengan mata uang kripto.
> Pada pembelian web, dorong kartu kredit / debit atau bahkan kewajiban dalam mata uang kripto.
> Pelatih memiliki opsi untuk mengubah mata uang crypto secara mekanis menjadi fiat atau mempertahankan mata uang kripto.
> Agen akan memiliki kemampuan untuk menggabungkan BaapPay dengan layanan dan produk mereka sendiri melalui SDK.
> BaapPay bergabung dengan kartu Kredit / Debet, baik mata uang kripto dan juga rekening Bank ke dalam port akun. Ini memberdayakan pemegang akun BaapPay untuk memindahkan dolar ke pemegang akun tambahan.

Sistem
> Biaya Gateway
Gateway pembayaran kami dapat benar-benar seperti antarmuka paypal yang cenderung membuatnya layak untuk toko-toko untuk mengumpulkan fiat dan kadang-kadang bahkan pembayaran cryptocurrency dengan barang-barang mereka sendiri serta pengobatan. Selain itu, diperlukan kartu debit konvensional atau Pembayaran Kartu Charge untuk Menemukan mortir dan bata dan E-niaga.

 Daring
> POS Berbasis Internet
Pengecer dapat memperoleh penggunaan tujuan online kami untuk berinvestasi dalam platform yang sepenuhnya dengan cara biaya gerbang kami. Bahkan POS memungkinkan toko-toko menambahkan baik fiat dan crypto yang sama ke dalam akuntansi laba, inventaris, dan perangkat lunak dedikasi dan membiarkan mereka melacak karyawan, menggunakan lokasi nasional bertingkat dan banyak lagi.
> App store BaapWorld
Toko aplikasi BaapWorld Android kami. Pengembang dapat dilengkapi untuk mengunduh memuat SDK sederhana kami untuk membuat aplikasi menggunakan fakultas perangkat kami dan pengguna juga dapat menggunakan program seluler favorit mereka sendiri.

Token BaapPay

Untuk memajukan dan mempromosikan platform lebih lanjut, kami akan mengadakan distribusi token, di mana kami akan berada
menawarkan 94 juta token BAAP. Pendapatan dari penjualan token akan digunakan untuk; mempromosikan POS perangkat lunak, integrasi terminal pintar, kemajuan lebih lanjut dari gerbang cryptocurrency termasuk dua dompet kami, app store dan gateway pembayaran fiat.

Rincian ICO
Sembilan puluh juta token BAAP mungkin akan dirancang untuk penjualan orang-orang untuk kemajuan tambahan dan memasarkan panggung mereka sendiri. Pembelian kedelapan mereka dimulai pada tanggal 1 Maret 2018 dan berakhir pada tanggal 10. Sekitar 10 Maret 2018, pendapatan Token Start-S mereka yang menghasilkan di atas pada 13 April. Ini adalah pasar ERC20 yang normal dan dapat berada di sekitar sistem Ethereum. Tag Harga di ICO dari semua 4200 BAAP hanya 1 ETH.

Penjualan Pra Token
1 Maret - 20 Maret% = 5040 BAAP
Penjualan Token
27 Maret - 5 April, 15% = 4830 BAAP
5 April - 15 April, 10% = 4620 BAAP
15 April - 25 April 5% = 4410 BAAP
25 April - 30 April = 4200 BAAP
Identifikasi: BAAP TOKEN
Gambar: BAAP
Sistem: ERC 20
Harga Tag Inch eth = 4200 BAPP




PETA JALAN
Snip20180427_64.png



Informasi Lebih Lanjut :
Halaman web resmi: https://baappaytoken.com/#
Buku putih: https://baappaytoken.com/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/baappay
Telegram: https://t.me/BaapPay_Official
Facebook: https://www.facebook.com/Baappayments/
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...