Selasa, 24 April 2018

Di balik kesuksessan STREAMITY

шаблон стримити.jpg

STREAMITY adalah Sebuah latform yang di dalamnya terdapat orang-orang yang kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,makanya tidak heran kalau STREAMITY akan sukses.Inilah dia orang-orang di balik kesuksessan STREAMITY.





 STREAMITY yaitu Platform Perangkat Crypt Exchange yang terdesentralisasi dan sangat aman dan aman, sebuah layanan yang dapat bertukar enkripsi penuh untuk mata uang Fiat tanpa menggunakan alat ini. Tentu saja, pendekatan ini menggunakan kontrak yang sangat cerdas untuk melindungi pengguna dari semua jenis penipuan. Tidak seperti banyak penukar lainnya, Streamity menawarkan sejumlah manfaat: Keamanan pertukaran, komisi rendah, layanan, dan fitur yang cocok untuk orang-orang dengan keterampilan kripto kecil. KYC (Ketahuilah pelanggan Anda (Inggris mengenal pelanggan Anda)), persyaratan peraturan perbankan dan bursa efek untuk lembaga keuangan dan taruhan dan perusahaan lain yang bekerja dengan uang pribadi, yang berarti mereka perlu mengidentifikasi dan mengaitkan identitas mitra sebelum melakukan transaksi keuangan. )
Ini karena inti dari platform Streamity adalah aplikasi StreamDesk, yang memungkinkan Anda untuk menukar mata uang non-pihak ketiga. Pertukaran dimungkinkan baik di Fiat dan di ruang bawah tanah. Semua pertukaran disimpulkan oleh kontrak.
Layanan streaming dapat mencakup sumber berita dan analitik, panduan, dan investasi. Semua layanan di atas dapat sangat membantu para investor dalam relevansi dan manajemen crypto-funds. Setiap bagian dari Streamity dapat menunjukkan hubungannya dalam lingkungan bisnis keperawatan freelance dan menghasilkan keuntungan finansial dari jenis layanan digital yang sangat berbeda.

FITUR UTAMA STREAMDESK


  • Kontrak pintar

Smart kontrak adalah bagian yang tidak terpisahkan dari media Streamity.

  • Legalitas operasi

Kebijakan KYC yang diikuti oleh Streamity pada prinsip kemitraan yang adil.

  • Komisi minimal

Pengguna memilih cara transfer sendiri, dalam banyak kasus, biaya dalam mata uang tidak akan diperlukan. Komisi Cryptocurrency bervariasi dari 0 sampai 2%

  • Kesederhanaan dan kenyamanan

StreamDesk adalah cara sederhana dan mudah untuk membeli dan menjual kriptocurrency dalam satu aplikasi cerdas.

  • Kebebasan kripto-komunitas

Baik mata uang dan kriptocurrency fiat tidak terhalang oleh platform.

  • Layanan adil

Nilai Cryptocurrency mendatar dengan nilai tukar saat ini. Informasi tentang biaya yang dikeluarkan dari bursa utama, jumlah pasar rata-rata secara online

PRINSIP StreamDesk




Keuntungan token STM
Seperti proyek "STREAMITY" atas dasar kelompok yang dikenal untuk melindungi layanan proyek untuk kondisi pasar uang rahasia. STM diperkirakan akan tetap stabil karena nilai tukar naik dan pergerakan STM sangat kecil.



Penanda STM diperdagangkan secara terbuka pada pertukaran kriptografi besar yang dapat digunakan oleh klien baru dan memungkinkan investor untuk menjual segera. Dengan demikian, selain peningkatan nilai mata uang yang terkait dengan mata uang simbol STM, ada juga potensi besar untuk mata uang kriptografi utama. Pengembangan layanan STM dan permintaan pelanggan baru akan menciptakan persyaratan STM yang ditetapkan.
Itulah mengapa Anda harus membeli token STM:

Masyarakat legitimasi PTE Streamity. LTD. didirikan di Singapura. Investor dari setiap negara dapat menerima token secara resmi. Perusahaan menjalin kemitraan dengan sistem pembayaran terbesar.
Layanan unik «StreamDesk».
Kami menciptakan layanan unik untuk pembelian pertukaran mata uang crypto yang nyaman dan menguntungkan dengan sistem perlindungan dan pembayaran kontrak yang terpercaya di semua negara di dunia.
Minimalkan risiko.
Minimalkan risiko perubahan nilai tukar token STM karena dana cadangan dalam token STM dan juga dalam mata uang.
Beli / Jual Cryptocurrency tanpa komisi.
Kami memberikan hak istimewa investor awal untuk menggunakan layanan StreamDesk dan dapat membeli / menjual cryptocurrency tanpa komisi.
Tim saat ini.
Tim pengembangan yang sangat terkoordinasi dan efektif siap untuk menerapkan ide tersebut.
Token STM berada di tepi ekosistem Streamity.
Token STM digunakan untuk membayar semua layanan dalam ekosistem arus besar. Dengan setiap peluncuran layanan baru di platform, token STM akan sangat diminati.
Token STM secara publik diperdagangkan pada sandi utama, memberikannya akses ke pengguna baru dari sistem itu. Setiap pemilik token dengan lebih dari 1250 STM memiliki bonus di platform termasuk pemotongan komisi.

Penjualan token dan distribusi




PRA ICO
Mulai: 25.12.2017 (12.00 waktu Moskow, UTC - 8)
Akhir: 28.01.2018 (12.00 waktu Moskow, UTC - 8)
Tergantung pada tingkat di mana investor mendukung proyek, diskon 30% akan diberikan secara eksklusif kepada PRA-ICO.

ICO Tahap 2
Fase ICO akan berlangsung dalam dua fase:
Fase pertama dimulai pada 12.3.2014
Token menawarkan 110,2 juta STM
Pembelian dilakukan di BTC, LTC, ET, USD, EUR
Bonus 20% turnover pada hari pertama, hari berikutnya 15%
Fase kedua dimulai pada 16.04. 2018 dan berakhir pada 29.04.2018
Bonus di fase kedua 10%
Biaya token adalah $ 0,2

Penjualan TOKEN


25% Tim Streaming.
40% dari saham tim Streamity akan dimuat ke dalam cadangan untuk mendukung pengembangan layanan STREAMDESK dan menjaga likuiditas dalam sistem.
50% bagian dari tim Streamity akan ditangguhkan selama satu tahun
Ketentuan kontrak cerdas hingga peluncuran Aplikasi Seluler STREAMDESK.
10% dari tim akan dibayar sebagai ucapan terima kasih kepada karyawan
kerja.
2% konsultan dan mitra.
Saham konsultan dan mitra "STREAMITY" akan ditangguhkan selama satu tahun di bawah ketentuan Perjanjian Cerdas

DISTRIBUSI TOKEN


40% dari investasi ICO kami digunakan untuk pengembangan produk. Biaya utama adalah: perekrutan personil, pembayaran personil, pembelian dan pemeliharaan peralatan
25% dari investasi digunakan untuk pemasaran aktif. Kami menyadari itu
Pemasaran yang dapat membantu kita memenangkan persaingan dengan perusahaan lain. Undang-undang pemasaran bersama untuk semua orang, terlepas dari lokasi atau pertumbuhan ekonomi.

FUNGSI TOKEN


  • Target

Streamity mengumpulkan dana untuk meluncurkan StreamDesk DAPP. StreamDesk adalah platform pertukaran kriptocurrency P2P. Selain itu, peta jalan Streamity mencakup pengembangan berita dan analisis, investasi dan sumber daya pendidikan.

  • Token alam

Streamity token (STM) adalah elemen kunci dari media Streamity. STM adalah mata uang internal proyek. Artinya semua layanan proyek diharapkan bisa dibayarkan hanya di STM.

  • Token type

STM-token akan dirilis di platform Ethereal dengan menggunakan standar ERC 20.

  • Jumlah token

Jumlah STM yang diterbitkan dibatasi hanya 180.000.000 token. STM tidak akan diterbitkan di masa depan. Setelah mengumpulkan jumlah token ICO ini akan dianggap selesai dan fase pengumpulan lebih lanjut akan dihentikan.

  • Nilai tokennya

Nilai satu token sama dengan 0,2 $. Token akan didistribusikan secara proporsional sesuai dengan jumlah investasi yang diperoleh selama kampanye ICO, termasuk bonus dan ganjaran tambahan.

  • Mata uang diterima

Metode pembelian yang tersedia: BTC, LTC, ETH, ETC, USD, EUR


PETA JALAN




Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Website : http://www.streamity.org/
Whitepaper : https://streamity.org/uploads/docs/en/Whitepaper_Streamity_en.pdf
Facebook : https: //www.facebook.com / stream
Twitter : https: //twitter.com/streamityorg
Telegram : https://t.me/streamity
Github : https://github.com/streamity/stm-smartcontract
Ann threat : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2519489
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCOXe_JuM-loN7nKPkh-4TBg
Medium : https://medium.com/@streamityorg

Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...