Kamis, 03 Mei 2018

IAGON yaitu untuk menciptakan Super Komputer yang Global


Sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang IAGON.Kita harus mengetahui visi dari IAGON yaitu untuk menciptakan Super Komputer yang Global, yang didukung oleh Artificial Intelligence & teknologi blockchain, Semua ini tercapai dengan integrasi di semua perangkat pintar, sehingga menciptakan pengalaman baru tanpa batas yang secara efektif dan efisien melayani kebutuhan semua penggunanya.Selain itu IAGON juga didukung oleh tim yang kapabilitas dan tenaga yang handal, kuat dan besar. Terlebih lagi IAGON memiliki Sebuah tim ahli yang berdedikasi untuk mendorong teknologi ke tingkat berikutnya,inilah orang-orang di balik kesuksessan IAGON.


IAGON yaitu platform yang terdesentralisasi untuk memanfaatkan kapasitas penyimpanan yang luas dan kekuatan pemrosesannya yang canggih dengan beberapa komputer melalui grid Blockchain terdesentralisasi .IAGON bisa di manfaatkan untuk menyimpan file data besar dan repositori yang memudahkan anda dalam berbagai bentuk file, seperti serta skala file yang lebih kecil, dan untuk melakukan proses komputasi yang rumit, seperti yang dibutuhkan untuk kecerdasan buatan dan operasi pembelajaran mesin, dalam platform yang sepenuhnya aman dan terenkripsi yang mengintegrasikan teknologi blockchain, cryptographic, dan AI dengan cara yang mudah digunakan yang memiliki arsitektur seperti dibawah ini.



IAGON bertujuan untuk menyediakan para pengguna dan penambangnya fleksibilitas lengkap dan kebebasan memilih dalam menyediakan danmengkonsumsi layanan cloud terdesentralisasi. Oleh karena itu, IAGON akan memberikan solusi beberapa Blockchain.

AI-Tracker adalah sistem pembelajaran dinamis yang terus-menerus menganalisis arus data masa lalu dan saat ini mencerminkan ketersediaan ruang penyimpanan dan kapasitas pemrosesan para penambang mengalokasikan dan mentransmisikan file terenkripsi secara optimal ke ruang penyimpanan yang ditentukan, alokasi untuk memproses tugas untuk kinerja grid yang cepat dan optimal dan identifikasi node-node yang seharusnya diblokir dan dihapus dari grid dan terus fine tuning atribut grid untuk mengoptimalkan kinerjanya kapan saja.

Teknologi danau keamanan IAGON, Arsitektur Danau Data adalah berdasarkan implementasi basis data pusat NoSQL (seperti MongoDB, HBase atau Cassandra) di mana file apa pun dapat disimpan dan diambil dari. Perusahaan dapat secara virtual mendefinisikan penyimpanan pusat untuk informasi mereka dan file data yang tidak tergantung pada isi atau jenis file dan menyediakan pengguna sumber yang ramah dan dapat diakses untuk semua file yang dikelola baik di UKM, perusahaan menengah atau besar perusahaan.

AGON'S SMART COMPUTING GRID PLATFORM DAN TEKNOLOGI AI-TRACKER
Meningkatnya permintaan untuk pemrosesan daya terbukti dengan meningkatnya penjualan sistem NVIDIA untuk Pembelajaran Mesin dan Operasi Pembelajaran, serta operasi lanjutan lainnya dari Kecerdasan Buatan Nyang membutuhkan kapasitas komputasi dan pemrosesan yang sangat besar.
Jaringan Komputasi Cerdas IAGON setara dengan jaringan daya lainnya (seperti produksi listrik tenaga surya):
• Menghubungkan beberapa produsen ke pelanggan
• Grid Komputasi Cerdas memenuhi permintaan akan sumber daya yang diperlukan
• Ini mentransfer sumber daya yang tidak terpakai ke pelanggan yang membutuhkan (kekuatan pemrosesan CPU dan GPU dan ruang penyimpanan)
• Ini menguntungkan penambang menyediakan kekuatan pemrosesan dan ruang penyimpanan ke grid tanpa membutuhkan upaya ketika server dan komputer mereka tidak digunakan oleh mereka.
:

1.Berikut adalah pola isi IAGON arsitektur




2. IAGON in a typical server-database architecture and frontend-backend architecture

3.IAGON dalam arsitektur Blockchain publik / swasta


IAGON didukung oleh Kecerdasan Buatan untuk menghubungkan pengguna ke layanan dan aplikasi yang terdesentralisasi. Mudah digunakan fitur dan fungsi yang disinkronkan di semua perangkat pintar. Baik seorang pengguna tunggal atau perusahaan besar .Kami telah memberimu perlindungan.Dan IAGON adalah AI yang belajar dari waktu ke waktu. Untuk mencapai hal ini, IAGON belajar melalui metode yang dikenal sebagai penguatan belajar. Pembelajaran penguatan adalah ilmu pengambilan keputusan untuk menangani lingkungan yang dinamis. Ini berarti IAGON mengalami proses pembelajaran aktif untuk mengoptimalkan proses pengambilan keputusannya untuk menentukan tindakannya. Ini menciptakan dan paradigma yang tak tertandingi tentang bagaimana IAGON menangani nya memasukkan. Menggunakan metode yang dikenal sebagai Proses Keputusan Markov yang didasarkan pada teori probabilitas, IAGON mencoba menentukan bentuk sistem penghargaan yang dioptimalkan yang meningkatkan tindakannya untuk memaksimalkan sistem imbalannya lembur. Pembelajaran penguatan adalah persimpangan berbagai paradigma dalam sains.

Dan Bagaimanakah cara kerja IAGON ? IAGON terdesentralisasi dan Platform Cloud Aman, Mengembangkan solusi satu atap untuk layanan berbasis cloud terdesentralisasi.

Kecerdasan Buatan: menggunakan kombinasi algoritma pembelajaran mesin, jaringan syaraf dan teknologi blockchain untuk mengamankan platform.

DApps Terpadu :Aplikasi desentralisasi kami yang terpercaya dan terintegrasi berada pada satu platform untuk setiap jenis pengguna.

Pertambangan : Hasilkan pendapatan dengan berbagi sumber daya komputer Anda termasuk kekuatan pemrosesan dan penyimpanan

Kontrak Pintar : dapat membuat kontrak cerdas sendiri pada antarmuka pengguna yang mudah digunakan tanpa menulis baris kode apa pun.

Penyimpanan Aman yang Terdesentralisasi : Solusi penyimpanan terdistribusi unik, eksklusif, aman, dan terenkripsi kami menggunakan protokol blockchain dan sharding

Blockchain / tangle: Memanfaatkan hibrida teknologi Blockchain dan Tangle, kami bertujuan untuk merevolusionerkan penyimpanan dan pemrosesan desentralisasi. 


BLOCKCHAIN
IAGON memanfaatkan teknologi Blockchain untuk menjaga kejujuran node di seluruh data terdistribusi IAGON algoritma penambangan


PENJUALAN DAN OPERASI TOKEN

Pra-penjualan IAGON dimulai pada tanggal 2 April, jam 12 siang BARAT.
Pra-penjualan menawarkan 20% token dengan harga:

- 0,07 USD per token IAG untuk 100 juta token pertama;
- 0,10 USD per token untuk 100 juta token berikutnya.

Pembelian dapat dilakukan di ETH.Pre-penjualan akan dilakukan hanya melalui Dragonchain, dan hanya pemegang Dragon token dapat berpartisipasi di dalamnya. Silakan kunjungi Dragonchainwebsiteformoreinformation-dragonchain.com.
Crowdsale IAGON (Token Sale) dimulai 10 Mei. Penjualan Token berlangsung selama 30-60
hari, tergantung pada penjualan.
Di Selain penjualan, crowdsale menawarkan 50% dari IAGONtokens ke publik (menawarkan total 500.000,000tokens) sesuai dengan berikut:

- 0,12 USD per semua token 500 juta
Jumlah total token IAG untuk dua fase: 700.000.000 token

Blockchain / tangle: Memanfaatkan hibrida teknologi Blockchain dan Tangle, kami bertujuan untuk merevolusionerkan penyimpanan dan pemrosesan desentralisasi. 

PETA JALAN

September 2017
Platform Desain & Arsitektur
Oktober 2017
Pengembangan Platform Kick Off
November 2017
Presentasi Whitepaper
Desember 2017
Peluncuran Platform
April 2018
Pre-ICO
Mungkin. 2018
Kontrak Pintar
Juli 2018
Peluncuran ICO
Agustus 2018
Penyimpanan Terdistribusi
November 2018
Pengolahan Terdistribusi
Januari 2019
DApps Terpadu

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Situs web - https://www.iagon.com/
Whitepaper - https://www.iagon.com/pdf/Iagon%20Whitepaper%20v3.2.pdf
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2945888.0
Telegram - https://t.me/Iagon_official
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...