Minggu, 13 Mei 2018

Di Balik Kesuksessan Invox Terdapat Tim yang sangat Ahli dan Kompak


Proyek yang luar biasa adalah proyek yang di dalamnya terdapat orang-orang yang ada di dalam sebuah tim yang kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,makanya tidak heran kalau Invox akan sukses.



Advisor


Untuk apalagi anda berdiam diri,yuk kita gabung di Invox,tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan buat masa depan anda untuk berinvestasi di Invox.!!


Invox adalah sebuah platform yang menggunakan teknologi Blockchain yang terpusat untuk peer to peer invoicing bagi investor, penjual, pembeli, dan layanan lain untuk secara langsung menghubungkan, berbagi, berbagi, dan membagikan informasi.Invox adalah platform pinjaman lanjutan 2,8 triliun dolar AS . Diposkan oleh tim bintang dengan lebih dari $ 30 juta pembiayaan di belakang, didorong oleh: Suku bunga tinggi, Kurangnya kontak antar pihak, Resiko tinggi, Kurangnya penyelam investasi, Sengketa, Penipuan, Kepailitan. Platform ini bertujuan menciptakan lingkungan yang saling membantu dengan kenyamanan dan efisiensi yang memadai dengan biaya yang minimal. Fragmentasi Akun yang memungkinkan investor untuk mengirim faktur, memungkinkan investasi dengan tingkat minimum maksimum.

Invox Finance telah meluncurkan token Invox, Invent Token akan dibuat di Ethereum Network. Token token akan menggunakan token default ERC-20 dan akan memiliki utilitas berikut:

  • Token Invox akan memberikan akses kepada penjual ke Platform Invox Finance. Melalui Program Anggota Tepercaya, setiap penjual akan diminta untuk menahan Token Invox tertentu untuk mendapatkan akses ke tingkat pembiayaan faktur yang lebih tinggi.
  • Sistem ini akan memberi penghargaan kepada pembeli dan penjual dengan Token Invox untuk pembayaran verifikasi dan faktur.
  • Untuk rencana pengembangan platform Invox Finance, platform ini meluncurkan program penawaran koin awal (ICO). Alasan utama untuk peluncuran ICO adalah bahwa penjual, pembeli dan investor dapat mengakses platform Invox Finance dengan menggunakan token Invox.

Token Invox

Jenis Token; Kami menganggap token kami bukan sebagai karena token utility dan konsumtifnya dan telah mendapat saran hukum yang berkualifikasi terkait token kami.

Token Simbol; INVOX
Tingkat Emisi: Tidak ada koin baru yang akan dibuat setelah ICO
Token Total; 464 juta Token Invox
Jaringan; Token Ethereum (ERC-20)
Distribusi Token; akan didistribusikan setelah penjualan token berakhir.
Nilai Token; 1 ETH = 10.000 INVOX + bonus
Lock-up Tidak ada bonus lock-up di bawah 100ETH



Promo Koin Awal
Ambil bagian dalam ICO untuk melakukan pra-beli bonus Anda ke platform.
Pra-penjualan Max Cap; 2,941 ETH
Pembelian Minimum Pra-Penjualan; ETH 1.0
Max Cap: 20.000 ETH
Penjualan Utama Pembelian Minimum: 0,1 ETH
Pra-penjualan TERJUAL HABIS
Cap Lunak Dicapai
Maksimum; 464.000.000 INVOX

Roadmap dan Target

Tahap 1
Pada tahap awal, tim akan menginvestasikan lebih dari $ 500.000 AUD tunai ke Invox Finance. Investasi di sini adalah untuk membuat komunitas awal, membuat kartu-kartu putih, mempersiapkan untuk melakukan ICO, membuat sistem terbaik, dan yang paling penting adalah Faktur Dinamis.

Tahap 2
Tujuannya adalah untuk memproses pra-ICO, mulai mengembangkan Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) dan ICO lengkap.

Tahap 3
Setelah didanai penuh oleh ICO, Kita akan Menyaring MVP dan menjalankan pengguna yang ketat untuk memastikan pelepasan produk berkualitas.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi webiste ini;

Situs web: https://www.invoxfinance.io/
Whitepaper: https://www.invoxfinance.io/docs/Invox-Whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3048498.0

Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
Alamat ETH
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...