Kamis, 17 Mei 2018

Helex.world di ciptakan khusus untuk menjadi solusi yang berorientasi yang tepat bagi semua orang

 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2036473

Helex.world adalah sebuah platform yang di ciptakan khusus untuk menjadi solusi yang berorientasi dan bertujuan untuk memberikan solusi yang tepat bagi klien.Dengan kepala perusahaan Helex terletak di Dubai dan Eropa, maka akan membuka negara baru di negara-negara yang berbeda seperti yang ditunjukkan pada peta jalan Helex.Saat ini, investor yang memiliki aset di kripto tidak melihat kemungkinan bisa mengambil daya beli itu secara tradisional mata uang.Helex Corporation ini terdaftar di Republik Seychelles dengan di beakangnya tim yang cerdas,pintar dan juga mempunyai keahlian dalam bidang masing-masing,tim yang kompeten ini juga memiliki pengalaman dalam mengelola dana investasi serta pengelolaan aset dan kepatuhan hukum.Helex ini  bisa melakukan investor sampai 51% dari pro untuk setiap klien yang mereka bawa, karena Helex membayar pajak nol.Helex layanan yang eksklusif karena Helex sangat terhubung ke instansi lokal di seluruh dunia yang pada gilirannya memberi akses yang besar berbagai barang dan jasa, terlepas dari lokasinya.Selain itu juga Helex menghubungkan dunia kriptokurensi dengan dunia nyata secara personal dan profesional. Token Helex yang dibangun di atas jaringan Ethereum bisa digunakan untuk membayar layanan seperti pembelian properti real estat serta mobil mewah dimanapun di dunia.

Visi kami adalah untuk menghilangkan kebebasan dan kesetaraan yang investor kami sebut dalam fase perikanan kami dan untuk semua layanan yang akan kami lakukan. Di Helex kami percaya bahwa semua orang tanpa negara mereka memiliki hak yang sama untuk berpartisipasi dalam penjualan merek dagang Helex, dan karena perusahaan kami terdaftar di yurisdiksi, orang-orang dari seluruh dunia dapat berpartisipasi. dan tanpa batasan usia.Helex Corporation menyediakan solusi penelitian khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan berbagai keuntungan hanya untuk anda.


Token HELEX


Nama Token: Helex
Simbol Token: HLX
Desimal: 1
Total Pasokan: 5.000.000 HLX
Alamat Kontrak: 0x9A00D6564945681018619Fc8957C798c2Bc7C9Fc
Token Main Sale: 1 HLX = 1,2 $
Harga Helex Token Pre-ico: 0,0001100 BTC / 0,0015000 ETH
Harga Helex Token Ico: 0,0001400 BTC / 0,0018000 ETH

Helex Corporation ini memudahkan semua orang, cepat, sederhana dan hanya banyak uang. Ini juga merupakan pertukaran hibrida. Eterium, bitcoin dan semua spidol Erc20 disimpan dengan ekspresi pengganti. Pengguna pada perangkat dan kunci pribadi terenkripsi. Berkat keamanan yang tinggi untuk Eidoo Rescue Tool. Myetherwallet.com adalah dompet dari situs web dan tidak menyimpan kunci Anda untuk Anda. Anda hanya memiliki akun akses, kembalikan kunci, atur ulang kata sandinya atau lakukan sebaliknya. Lindungi kunci Anda dan selalu periksa apakah Anda memiliki URL yang benar.HASILDi Helex Corporation, tim percaya bahwa terlepas dari kewarganegaraannya, setiap orang memiliki hak yang sama untuk berpartisipasi dalam penjualan koin Helex, dan perusahaan tersebut terdaftar di yurisdiksi lepas pantai, dan dapat berpartisipasi dalam masyarakat di seluruh dunia dan tanpa batasan usia. Helex Corporation juga mempermudah pelanggan untuk membeli dan memiliki real estat / real estat yang berharga di dunia nyata. Platform ini menawarkan layanan personal kepada pelanggan; beradaptasi dengan kebutuhan individu.Helex Corporation mengembangkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya dan menawarkan kesempatan lain di seluruh dunia di berbagai negara. Alasan utama kerahasiaan Anda adalah Helex Corporation, yang memberi pelanggan kami layanan rahasia untuk properti mereka atau tim lain yang menawarkan layanan mereka.Semua pelanggan dapat memiliki properti dengan nama mereka sendiri atau mereka dapat mendirikan perusahaan lepas pantai untuk melindungi nama mereka.Helex Corporation menghormati undang-undang setempat di setiap negara bagian atau provinsi dan selalu direkomendasikan oleh notaris dan pengacara lokal sehubungan dengan pengacara internasional.Visi perusahaan adalah memberikan kebebasan penuh dan anonimitas kepada investor dalam fase pembiayaan platform ini dan untuk semua layanan yang disediakan oleh platform. Begitu ICO selesai, token Helex akan diposkan di situs web dan saluran jejaring sosial.

PETA JALAN


Untuk Informasi Lebih lanjut silahkan kunjungin situs resmi di bawa ini:

Website: https://helex.world/
Telegram: https://t.me/helextoken
Twitter: https://twitter.com/helexcorp
Instagram: https://instagram.com/helexcorp
Facebook: https://facebook.com/helexcorp
Kertas teknis: https://helex.world/Luxpaper.pdf
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...