Senin, 21 Mei 2018

Omnitude akan mengatasi semua kelemahan yang ada pada E-Comerce


Omnitude adalah proyek yang luar biasa yang di dalam tim nya terdapat orang-orang yang yang kompak,cerdas,mempunyai pengalaman yang luas,dan tentunya mempunyai keahlian masing-masing yang sudah tidak di herankan lagi,Omnitude ini dipimpin oleh Chris Painter dan Ben Bennett.Mereka bersama-sama memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk bertarung dengan setiap tantangan yang menghampiri mereka,makanya tidak heran kalau Omnitude akan sukses.

Seiring dengan pertumbuhan yang fantastis ini, E-Commerce memiliki sedikit kekurangan yaitu :
1.potensi kecurangan dan kelemahan dalam hal transparansi bagi semua orang semisal pelanggan harus menggunakan transfer bank atau kartu kredit.
2.Mekanisme yang kurang bagus ini akan membawa pelanggan dan pedagang terhadap risiko serangan 'phishing', 'pharming' dan 'man-in-the middle'.
3.Bebrapa juga sering dijumpai produk yang diterima pelanggan tidak seperti apa yang dipromosikan oleh penjual bahkan tidak jarang pula barang yang diterima pelanggan adalah barang palsu.

Impor barang palsu dan bajakan bernilai hampir setengah triliun dolar setahun, atau sekitar 2,5% dari impor global. 86% pengecer mengatakan penjualan mereka dirugikan oleh barang palsu. Sampai 5% barang yang diimpor ke Uni Eropa adalah palsu; ini kurang lancar, rusak, dan sering berbahaya. Barang bisa termasuk; makanan, mesin dan onderdil mobil, bahan kimia, obat-obatan, mainan bayi, instrumen bayi, parfum dan tas tangan.

Ini adalah tantangan dan masalah yang serius. Perlu adanya solusi dan penanganan masalah yang serius pula.Jangan hawatir dengan kekurangan itu semua Omnitude mempunyai solusi untuk memberantas semua kekurangannya,karena hanya di Omnitude.


Solusi Omnitude menangani semua bentuk penipuan dengan menggunakan teknologi Blockchain. Dalam memberikan pengguna Indentitas Tunggal pada blockchain, Omnitude akan meringankan merchant dalam mengamankan database lokal yang luas yang berisi data pribadi sensitif tentang pelanggan mereka. Database seperti itu berisiko disalahgunakan oleh 'hacking'.

Omnitude adalah proyek sumber terbuka yang dikembangkan oleh Omnitude Foundation. Sebuah organisasi berbasis di Inggris yang misinya adalah untuk mengembangkan ekosistem Omnitude. The Omnitude Foundation adalah Otoritas Penerbit yang memberikan Nomor Omnimum kepada pihak manapun yang ingin berpartisipasi dalam ekosistem Omnitude. Codebase ekosistem Omnitude akan dirilis di bawah Lisensi MIT untuk memastikan setiap peserta jaringan dapat memperpanjang dan menyesuaikan platform untuk kasus penggunaan spesifiknya. Yayasan Omnitude akan diatur oleh dewan direksi yang terdiri dari tidak kurang dari 5 dan tidak lebih dari 10 orang yang merupakan investor, pendiri, mitra, penasihat atau anggota tim Omnitude.

Omnitude akan mengatasi semua kelemahan yang ada pada E-Comerce pada umumnya. Sebagian yang sudah disebutkan di atas. Mulai dari system pembayaran, keamanan asset pengguna baik pembeli maupun penjual, jaminan produk asli dari pemasok. E-Commerce pada umumnya hanya menyediakan pelacakan barang dari penjual. Tapi di Omnitude pelacakan itu akan dimulai dari lokasi pemasok-penjual-hingga sampai di tangan pembeli. Biasanya para calon pembeli akan membaca review dari pembeli yang lain terkait suatu produk yang diminatinya. Padahal ulasan tersebut ditulis oleh orang asing. Bukti menunjukkan bahwa ulasan pelanggan online sekarang lebih penting daripada iklan TV, situs web bermerek, iklan cetak dan media. Semakin banyak review positif dari pembeli terdahulu maka itu menjamin produk itu bagus. Namun, beberapa peneliti memperkirakan bahwa hingga sepertiga ulasan online sangat palsu, dan diposting oleh pedagang itu sendiri dengan alas an persaingan.Sistem dan teknologi Omnitude akan mengatasi kelemahan itu semua.

Selain itu juga mereka merencanakan penjualan token. Ada 100 000 000 TEN token yang ada, di mana 55% token tersedia dalam penjualan. Harga token adalah $ 0,46 USD / ECOM.

Yuk kita gabung di Omnitude,tentunya anda tidak akan kecewa dan pastinya menguntungkan buat masa depan anda untuk berinvestasi di Omnitude.!!
Anda dapat berpartisipasi di sini: https://tokensale.omnitude.tech/register

Untuk informasi lebih lanjut :

Situs web: https://omnitude.tech/
Facebook: https://www.facebook.com/Omnitude.tech
Telegram: https://t.me/joinchat/GvyX0g8PC7_JsyUu0fruUw
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...