Kamis, 19 April 2018

Coinseed aplikasi seluler di iOS dan Android yang memudahkan semua orang untuk berinvestasi

Image result for Coinseed

Coinseed adalah aplikasi seluler di iOS dan Android pada 21 November 2017 yang sederhana bahkan untuk pengguna yang tidak berpengalaman juga anda bisa menikmatinya, karena proses dalam sistem sepenuhnya otomatis, dan program itu sendiri bekerja pada pengikatan kartu kredit.Semua itu hanya perlu untuk memberikan sistem suatu algoritma, dan itu akan secara mandiri berinvestasi. Dana yang anda investasikan akan ditampilkan pada kartu, dibulatkan sebelum pendaftaran. Saat ini, Coinseed bekerja dengan 8 jenis mata uang crypt, dan jumlah ini akan terus meningkat. Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk membuat portofolio cryptocurrency miliknya di dalam Coinseed, dan sistem akan mengirim sinyal yang mendorong tindakan yang diperlukan untuk menghasilkan keuntungan.

Berinvestasi telah lama memantapkan dirinya sebagai cara yang efektif untuk menghasilkan, dan investasi dalam cryptocurrency sesuai dengan tren terkini di zaman kita. Coinseed menawarkan solusi sederhana dan menguntungkan bagi pengguna yang baru saja mulai bergabung dengan pasar ini, tanpa risiko besar untuk tabungan mereka. Otomatis, sistem "pintar" mengambil sebagian besar pekerjaan itu sendiri, menyediakan keamanan dan jaminan pendapatan bagi pengguna.


Masalah
Menurut survei LendEDU yang dilakukan pada September 2017, sekitar 78% orang Amerika telah mendengar tentang Bitcoin. Dari 78% orang tersebut, 40% terbuka untuk menggunakan Bitcoin di masa depan dan 34% belum memutuskan. Selain itu, generasi millennial, yang berusia antara 18 hingga 35 tahun, lebih mungkin berinvestasi dalam Bitcoin daripada generasi yang lebih tua, tetapi mereka tidak tahu bagaimana memulai dengan investasi cryptocurrency.
Kami melihat dua poin utama dalam survei ini. Pertama, sebagian besar orang Amerika telah mendengar tentang Bitcoin. Kedua, sebagian besar dari kelompok itu, kebanyakan kaum milenium, tertarik atau setidaknya terbuka terhadap gagasan menggunakan dan berinvestasi di Bitcoin. Perhatikan bahwa persentase ini semakin besar setiap hari karena teknologi blockchain semakin diperkenalkan ke pasar massal dengan cepat.
Di sisi lain, GOBankingRates melakukan survei pada tahun 2016 dan menemukan bahwa 34% orang Amerika tidak memiliki tabungan dan 35% lainnya memiliki kurang dari $ 1.000 dalam rekening tabungan mereka. Dengan kata lain, mayoritas orang Amerika memiliki tabungan kurang dari $ 1.000. Terakhir, dalam survei 2016 oleh Stash app investasi, 69% dari milenium yang disurvei mengatakan mereka menemukan investasi membingungkan sementara 41% merasa mereka tidak memiliki cukup uang untuk berinvestasi. Dengan hasil survei di atas, kami melihat tiga poin nyeri yang menawarkan peluang pertumbuhan luar biasa untuk Coinseed:

Kebanyakan orang tidak memiliki banyak tabungan untuk dipertimbangkan berinvestasi secara serius
Bahkan ketika orang memiliki uang untuk berinvestasi, mereka menganggap investasi membingungkan
Orang tidak tahu bagaimana memulai dengan berinvestasi di cryptocurrency

Solusi
Coinseed memudahkan semua orang untuk berinvestasi dalam cryptocurrency dengan:

  • Memungkinkan pengguna kami untuk mengubah portofolio mereka yang ada ke portofolio lain
  • Secara otomatis mengumpulkan perubahan cadangan pengguna untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.
Coinseed berhasil menyelesaikan semua masalah ini dan akan sangat cocok bagi mereka yang tertarik untuk berinvestasi dalam mata uang digital, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, takut kehilangan uang dan tertipu. Untuk perusahaan besar dan trader berpengalaman, tawaran Coinseed tidak akan sangat menarik, sedangkan untuk orang biasa, termasuk kategori seperti pensiunan dan siswa, ini akan menjadi pilihan yang sangat baik. Di sini dimungkinkan untuk menerapkan cara aktif dan pasif dari pendapatan. Cara aktif melibatkan pelacakan fluktuasi nilai tukar dan menyesuaikan portofolio pengguna sesuai dengan perubahan ini. Bagi mereka yang ingin menerima pendapatan secara pasif, Anda dapat berinvestasi dalam portofolio yang dipilih dan mendapatkan uang untuk dompet Anda.

Struktur Penjualan Token

Penjualan pra
20 Desember - 10 Januari
1,5 Juta CSD (15% dari total token CSD)

Penjualan Token
20 Maret - 20 April
3,5 Juta CSD (35% dari total token CSD)
Pembelian Minimum 0,1 ETH

Harga Coinseed (CSD)

1.png

Token CSD

Coinseed mengeluarkan total 10.000.000 token CSD untuk memungkinkan komunitas cryptocurrency menjadi bagian dari tujuan ambisius kami untuk memungkinkan semua orang berinvestasi dalam mata uang kripto. Berikut ini adalah rincian total token CSD yang diterbitkan.

Untitled.png

PETA JALAN

2.png



TIM
3
33
ADVISOR


4.png

Informasi lebih lanjut :
Situs web - https://www.ico.coinseed.co/
WhitePaper - https://s3-us-west-2.amazonaws.com/coinseed/ico/Coinseed-Whitepaper.pdf
Facebook - https://www.facebook.com/coinseed
Twitter - https://twitter.com/coinseedapp
Telegram - https://t.me/coinseedico1
IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...