Minggu, 15 April 2018

Ecex.exchange pertukaran ECEX untuk bertransaksi dengan lebih mudah dan nyaman


Ecex.exchange adalah solusi untuk semua orang untuk menciptakan sebuah pertukaran ECEX untuk bertransaksi dengan lebih mudah dan nyaman dalam menanggapi berbagai masalah pasar yang sangat banyak dalam kebutuhan ekonomi sehari-hari yang menggunakan ERC20 ethereum, ini akan memungkinkan Anda untuk memverifikasi transaksi langsung dengan pihak ketiga, teknologi yang canggih ini di ciptakan oleh PlanetZiggurat yang bertujuan untuk membawa tugas ke platform Ecex.Exchange dalam mengisi kekosongan semua ini dengan menciptakan lingkungan pasar dalam perdagangan aktif yang di gunakan dalam perjanjian secara deprivasi.Ecex.Exchange ingin mengikuti keinginan yang dibutuhkan semua pelanggan, jadi kami memutuskan untuk melakukannya secara mudah agar semua orang bisa langsung mudah dalam menggunakannya,selain itu kami juga mempunyai tim untuk mewujudkan tujuan kami dengan keahlian masing-masing yang sudah ahlinya lagi dan tidak di herankan lagi kepintarannya.Kelebihan Ecex.exchange ini adalah platform yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih akurat karena kami menggunakan platform ERC20 yang dikenal sebagai transaksi crypto tercepat dan paling cepat di dunia.Selain itu Ecex.exchange juga melakukan transaksi sederhana, bursa ECEX menyebarkan semua data perdagangan yang relevan dari perusahaan pialang dan perusahaan pialang online. Kami akan mengambil langkah-langkah yang akan mengarah pada fakta bahwa komunitas investor yang ada akan dikaitkan dengan pasar tujuan baru. dengan kami, Anda dapat langsung mengendalikan target pasar Anda, lebih mudah bersama kami dengan ekosistem sederhana yang kami ciptakan.

Kami membuat tiga alat untuk mendukung transaksi Anda:

Platform perdagangan, pertukaran klaim, faktur, dan item lain untuk tugas (semua tugas bersama): untuk semua tugas, ini menghemat waktu Anda untuk transaksi.
Pertukaran informasi melalui komunitas broker terkemuka. PlanetZiggurat akan meluncurkan platform perdagangan untuk menunjukkan dan melatih anggota dan pelanggan: informasi yang kami sediakan adalah untuk membuat Anda dengan mudah mengendalikan pasar, hari ini secara instan.
Blockchain, khususnya tanda tangan digital (https://azure.microsoft.com/enus/solutions/blockchain/): periksa dan Anda akan melihat betapa mudahnya, kami membuatnya untuk metode transaksi Anda yang mudah dan sederhana.

Mengenai platform perdagangan Ecex.Exchange, PlanetZiggurat bermaksud menawarkan manfaat dalam berbagai bentuk:


  • Semua biaya layanan tersedia untuk pemegang token Ziggurat, dibayarkan dengan token Ziggurat.
  • Pengguna memiliki perubahan untuk membayar sebagian layanan untuk menjual dan membeli penugasan, klaim, piutang, dan memediasi kontrak asuransi.
  • Pengguna memiliki kesempatan untuk menggunakan token ZIG untuk membayar sebagian berbagai layanan dukungan terkait dengan penjualan dan pembelian di bursa dan memberi pengguna kesempatan untuk menggunakan hak mereka terkait dengan persyaratan mereka sendiri terkait klaim tersebut.
  • Token ZIG akan dijual dengan harga tertinggi di platform perdagangan Ecex.Exchange daripada pada platform pertukaran mata uang cryptocurrency lainnya setelah ICO.
  • Pedagang dapat menyelesaikan token Ziggurat setelah menggunakan Ziggurat cryptocurrency untuk pembayaran internal melalui platform Ecex.Exchange.


ASSIGNMENT DAN ECEX.EXCHANGE TRADING PLATFORM

  • Kreditor

Kreditor dapat menjual klaimnya setiap saat dan ini adalah hak satu-satunya. Untuk mewujudkannya, Ecex.Exchange menggunakan kontrak tugas sederhana dan menambahkan dokumen yang diperlukan dengan file penampung ke kesepakatan.

  • Debitur

Debitur dapat menggunakan Ecex.Exchange tidak hanya sebagai pengamat pasif, tetapi ada banyak peluang di mana debitur dapat membuat perjanjian yang bermanfaat membantu dengan tenggat waktu pembayaran, biaya yang lebih rendah, arus kas yang lebih baik. Salah satu perkembangan yang paling menarik adalah hak untuk tulisan hutang. Maka debitur hanya menjual klaim terhadap dirinya sendiri, itu berarti bahwa mereka dapat menjual perjanjian dengan kreditur yang mungkin dan dapat membiayai dirinya sendiri dengan cara itu.


  • Pengantaran Nilai dan keterkaitan

Nilai-nilai yang dikirimkan oleh Ecex.Exchange. Transfer nilai difasilitasi oleh semua pihak yang terlibat. Adalah platform dan perdagangan platform Ecex.Exchange, yang memungkinkan bagi para pemain untuk dijual dan dapat dibeli.

  • Monetisasi

Ecex.Exchange memiliki model monetisasi built-in, di mana Zigguratsransfer ke mata uang, biaya transaksi akan dikenakan sebagian di Ziggurats. Oleh karena itu, baik penugas dan investor akan berkontribusi pada pendapatan Ecex.Exchange. Biaya transaksi akan menjadi jumlah yang tetap pada setiap pengurangan.

  • BLOCKCHAIN

platform menggunakan kontrak cerdas ERC 20 ethereum, dan platform klien ini akan mutakhir dan menyederhanakan kontrak dengan perusahaan, perusahaan menggunakan platform ini untuk mencari seluruh dunia. Ziggurat akan menawarkan pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi secara real time melalui Ecex.Exchange Dengan demikian, investor dapat membeli manfaat dari teknologi revolusioner,

  • PROYEKSI


adi

PlanetZiggurat akan melakukan 1 juta lembar untuk setiap hari sebelum akhir tahun. Penghasilan akan berasal dari administrasi termasuk: biaya perdagangan, pengiriman informasi, dan biaya.

Penghasilannya akan seperti bisnis bursa. Perbedaan utama adalah instrumen dan pengaturan persetujuan. Pertukaran PlanetZiggurat akan mengirimkan data aliran seperti aliran data.

Token Ecex.exchange

Nama Token: Ziggurat
Simbol Token: ZIG
Jumlah total emisi: 531 000 000,00 ZIG
Tersedia untuk ICO publik: 350 460 000,00 ZIG
Tempat desimal: 18
Tidak Ada Emisi Tambahan atas jumlah awal.
ICO.

Harga ICO: 1 ETH = 2400 ZIG / 1 ZIG = 0,00041667 ETH
ICO Mulai: 20th November 2017, 12:00 UTC (tengah hari)
Durasi ICO: 150 hari
Program Bonus.
Bonus Early Bird.

Pertama 100 peserta ICO akan mendapatkan bonus tambahan turun dari 100% menjadi 1% (Orang yang terlibat dalam proyek Ecex Echange tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam program bonus Early Bird)
Bonus waktu partisipasi.

Pertama, 30 hari ekstra 30% token ditambahkan di atas setiap pembelian (GMT: Senin, 20 November 2017, 12:00:00 PM - GMT: Rabu, 20 Desember 2017, 12:00:00 PM)
Kedua 30 hari tambahan 15% token ditambahkan di atas setiap pembelian
30 hari ketiga tambahan 7,5% token ditambahkan di atas setiap pembelian
Keempat 30 hari tambahan 3,25% token ditambahkan di atas setiap pembelian
Kelima 30 hari tambahan 2% token ditambahkan di atas setiap pembelian
Jumlah Bonus (berlaku untuk satu transaksi).

Beli jumlah transaksi 10 000 ETH dan lebih dari 100% token ditambahkan di atas.
Beli jumlah transaksi 1 000 ETH dan lebih dari 50% token ditambahkan di atas.
Beli jumlah transaksi 100 ETH dan lebih dari 25% token ditambahkan di atas.
Beli jumlah transaksi 10 ETH dan lebih dari 12,5% token ditambahkan di atas.
Beli jumlah transaksi 1 ETH dan lebih dari 6,25% token ditambahkan di atas.
DISTRIBUSI TOKEN

Pasar umum 66%: 350.460.000 ZIG

Yayasan 10%: 53.1000.000 ZIG

Mitra 7%: 37.170.000 ZIG

Pendiri 7%: 37.170.000 ZIG

Penasihat 6%: 31.860.000 ZIG

Bounty 4%: 21.240.000 ZIG

PETA JALAN 


Untuk Informasi Lebih Lengkap

Situs web: https://ico.ecex.exchange

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2464508

Whitepaper: https: //ecex.exchange/whitepaper/WhitePaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/PlanetZiggurat/

Twitter: https://twitter.com/PlanetZiggurat

Media: https://medium.com/@PlanetZiggurat

IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...