Selasa, 21 Agustus 2018

Bolttcoin menciptakan sumber motivasi yang baik untuk hidup sehat


Bolttcoin adalah sebuah platform yang sudah nyata terdesentralisai yang menciptakan sumber motivasi yang baik untuk melakukan olahraga yang bertujuan untuk hidup sehat dalam sehari-hari, Yang kami pahami adalah kebutuhan manusia sebagai sumber motivasi yang baik untuk melakukan olahraga, seperti ancaman masalah kesehatan, dorongan teman, dan bahkan imbalan finansial.Bolttcoin ini akan menciptakan untuk orang melakukan usaha yang sehat dengan memberi mereka cryptocurrency yaitu token baut. Seperti token lain dalam cryptocurrency, token ini jelas dapat diperdagangkan dengan uang sungguhan. dengan kata lain, melakukan beberapa tantangan dan latihan sederhana yang dihargai oleh uang dalam ekosistem baut.Bolttcoin ini menciptakan penekanan dalam perusahaan mereka  untuk mempunyai tiga pilar, yaitu kesetiaan, gamification, dan keterlibatan.Loyalitas adalah ketika pelanggan tidak akan pernah mencari alternatif lain untuk barang atau jasa kecuali yang telah disediakan oleh satu produsen atau perusahaan. Gamification hanyalah sebuah budaya pop saat ini seperti memberikan pencarian, melakukan beberapa tugas yang akan mereka dapatkan dengan barang atau uang tertentu dalam permainan itu, sedangkan pertunangan adalah cara perusahaan untuk secara aktif terlibat setiap jenis aktivitas atau opini yang beredar. dalam ranah pelanggan. Bitcoin sebenarnya luar biasa dalam mencapai ketiganya.Selain itu juga Bolttcoin mempunyai tim yang sangat hebat karena di dalamnya terdapat orang-orang yang pintar,bekerja keras, bertanggung jawab,mempunyai pengalaman yang luas serta yang paling penting tim ini mempunyai keahlian yangtidak di ragukan lagi sehingga teknologi ini maju ke jenjang ynag lebih tinggi lagi, inilah dia orang-orang yang menyukseskan Bolttcoin untuk menjadi platform yang berpotensi besar.




Anda tentunya harus mengetahui bahwa Bolttcoin mempunyai 5 komponen yang paling utama, inilah komponen utama yang di punyai Bolttcoin, yaitu:

1. Mesin Hadiah Kesehatan Boltt:

Memungkinkan produksi / pencucian BolttCoins dengan langkah dan pencapaian pribadi.



2. Masalah dan kesehatan masyarakat

Ini memungkinkan Anda melakukan panggilan, turnamen, dan permainan dari sponsor, selebritas, dan perusahaan untuk memberikan hadiah kepada peserta. Selain itu, memungkinkan pedagang untuk membuat program loyalitas atau bundel perangkat lunak pada platform Boltt dan memberikan penghargaan format BolttCoins untuk digunakan dalam jaringan mitra.




3. Baut pasar yang terdesentralisasi:

 Sajikan beberapa gol. Ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mendaftarkan produk dan penjualan, sambil membuka sejumlah kegunaan lain, termasuk pembayaran asuransi untuk membayar tagihan layanan, pesanan hiburan, toko offline, dan layanan lainnya.




4. Manajemen identifikasi dan identifikasi kesehatan Boltt:

Menyediakan identifikasi digital untuk setiap pengguna individual. Ini akan menjadi satu-satunya pengidentifikasi kesehatan di Blockchain yang memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan bersifat rahasia dan tersedia berdasarkan permintaan.




5. Dompet Dompet:

Memungkinkan Anda untuk mengakses semua layanan keuangan dalam ekosistem Boltt. Ini mencakup banyak fungsi, termasuk beberapa opsi untuk mengisi dan menarik uang tunai, menggunakan mata uang fiat atau crypt, transfer uang, akun pembayaran yang terdesentralisasi dan pertukaran.




Model Bisnis Bolttoin

Perbedaan utama akan disorot BoltCoin dari pesaing adalah model bisnisnya, berdasarkan pertumbuhan nilai, serta pergerakan uang tunai yang diterima dalam pengoperasian platform. Semua game di platform beroperasi dalam mata uang crypt tunggal, yang disebut Bolttoin (BOLTT), yang juga merupakan penggerak utama ekonomi Boltoin. Untuk berpartisipasi dalam langkah InHouse berdasarkan pendapatan dari permainan, pengguna harus membayar langganan bulanan (Fiat atau BolttCoins).

Game ini dimainkan pada 4 level, dan kemenangan bisa tiga hingga empat kali lebih banyak daripada pengguna super aktif. Berdasarkan asumsi bahwa sejumlah kecil pengguna akan dapat secara konsisten mempertahankan status yang terlalu aktif, kami mengharapkan arus kas bersih yang positif. Selain itu, untuk menerima panggilan atau tarif, platform ini menagih biaya layanan normal sebesar 5%, unduhan adalah umum bagi para pemenang setelah membawa kartu ini.

Model ini juga sebagian didasarkan pada hukum Metcalf, yang menyatakan bahwa semakin besar jaringan pengguna, semakin besar nilai jaringan. Hal yang sama berlaku untuk platform Bolten Coin: karena jumlah pemain yang ingin bermain game dan permainan meningkat, yaitu, peningkatan permintaan, serta nilai-nilai token Boltt, yang memiliki persediaan terbatas.


Ikon Boltt




Detail tentang Crowdsale

Pra-ICO

Tanggal mulai sebelum ICO dimulai: 2018-05-20

Tanggal Kedaluwarsa ICO: 201-08-07-20

ICE hard cover yang diperpanjang: 9000 ETH

Harga di ICO (BOLTT): 0,00025ETH

Max Coin Supply: 36 juta BOLTT

* Semua token yang tidak dijual selama ronde sebelum ICO dan ICO

akan dibakar secara otomatis.

ICO

Mulai dari tanggal ICO: 2018-08-01

Tanggal akhir ICO: 2018-08-31

ICO Soft Cap: 5000 ETH

Lapisan keras ICO: 16.000 ETH

Harga (BOLTT): 0,00025

Pasokan Token Maks: 64 juta BOLTT

ICO akan berlanjut sampai ICO atau tanggal akhir tercapai. Arus Bolt akan dikirim segera setelah kontribusinya dikonfirmasi dalam rantai blok.

Setel penanda



Distribusi dana


Peta jalan


Mengapa Anda Harus bergabung di Bolttcoin?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayai program latihan Anda dengan Bolttcoin, di artikel ini kami akan membuat daftar beberapa di antaranya.

1.Dapatkan Reward
Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya, melakukan beberapa latihan bagi kebanyakan orang adalah sulit tanpa motivasi yang tepat, dan karena itu Bolttcoin ada di sini untuk mengisi kesenjangan motivasi kepada semua orang. Tidak seperti cryptocurrency apa pun yang ditambang melalui kemampuan komputasi, Anda dapat menambang Bolttcoin dengan melakukan langkah sederhana seperti berjalan, berolahraga, melakukan pekerjaan, dan lain-lain. Anda menjadi sehat dan mendapat imbalan, itulah motivasi paling efektif yang pernah dibutuhkan.

2.im yang profesional dan ahli
Bolttcoin didukung oleh pakar teknologi dan pakar kesehatan dan gaya hidup. Anda dapat berkonsultasi atau mengajukan pertanyaan apa pun yang terkait dengan keahlian mereka. Ini gratis dan menghibur karena Anda tidak perlu membuat janji dan pergi ke kantor mereka. Itu semua dilakukan secara online melalui platform kami, karena mereka tersedia sebagian besar waktu. Memiliki ahli berarti bahwa platform kami akan berkelanjutan dan solid untuk digunakan semua orang.

3.Prospek pasar
Token yang diberikan sebagai hadiah memiliki prospek yang bagus juga. Ini memiliki nilai dan harga yang bagus, persediaan terbatas tetapi permintaan besar. Ini akan berarti bahwa nilai token ini akan tinggi dan prospektif untuk masa depan. Anda dapat memperoleh uang hanya dengan berjalan dan berolahraga, dan jumlah uang itu baik dan sangat berharga.

4.Ekosistem stabil
Ada banyak fitur yang termasuk dalam Bolttcoin, misalnya, blockchain ganda, pasar terdesentralisasi dan dilindungi oleh teknologi enkripsi mutakhir. Tidak seperti token lain yang biasanya menggunakan hanya blockchain, Bolttcoin menggunakan blockchain ganda yang akan melipatgandakan perlindungan nilai token, serta transaksi itu. Juga terdesentralisasi yang berarti bahwa transaksi dapat dilakukan di mana-mana oleh perangkat apa pun. Ini juga sangat aman dan memastikan perlindungan data Anda dan nilai token itu sendiri.

5.Penggunaan yang luas
Untuk hari ini, semakin banyak perusahaan, bisnis, dan orang-orang yang siap menggunakan Bolttcoin. Ini berarti bahwa setiap hadiah yang diberikan oleh perusahaan dapat digunakan dalam segala jenis transaksi kepada perusahaan atau retail yang menerima token sebagai pembayaran. Jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda dapat menukarkannya untuk mendapatkan dolar yang juga merupakan pilihan yang sangat baik. Berinvestasi di Bolttcoin adalah hal yang baik juga, karena Anda dapat menjadi orang yang sehat dan memiliki banyak token untuk Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BolttCoin, silakan klik tautan di bawah ini:

Situs web: https://bolttcoin.io/
Item Jr: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720
Dokumentasi teknis: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports/
Twitter: https://twitter.com/bolttsports

Penulis : Imsuparmin
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...