Selasa, 21 Agustus 2018

SGAME PRO menciptakan sebuah game ponsel yang memiliki banyak fitur yang berbeda dari game seluler lainnya

IMG_20180813_182604_008.JPG

SGAME PRO adalah sebuah platform yang di dalamnya terdapat orang-orang yang hebat,pintar,bertanggung jawab,memiliki pengalaman yang banyak dan yang paling penting mempunyai keahlian masing-masing dalam bidangnya yang akan mengakibatkan teknologi ini meningkat ke jenjang yang lebih tinggi lagi.Inilah dia orang-orang yang akan mensukseskan SGAME PRO.


IMG_20180813_185218_712.JPG

SGAME PRO adalah sebuah platform yang sudah terdesentralisai yang menciptakan sebuah game ponsel yang memiliki banyak fitur yang bertujuan untuk membedakan SGAME PRO dari game seluler lainnya. Selain itu juga SGAME PRO menciptakan mata uang kripto sendiri yang disebut SGM Tokens.Misi utama Sgame Pro adalah untuk memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi kepada pemain di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka sambil menambang token SGM dengan mulus.

image (2).png


SGAME PRO seluler ini salah satu sebagai sumber terbesar dari pendapatan perjudian yang telah membuka jalan bagi susunan model bisnis baru dan solusi pembayaran terpadu mulai dari biaya langganan, bayar per-putar, pembelian dalam aplikasi (IAP), royalti ke akun premium, peningkatan remunerasi dan - yang paling penting - iklan dalam aplikasi (ADV). Dalam kerangka ini, mode bebas-putar, dengan pendapatan yang diperoleh dari ADV dan penjualan barang digital, telah muncul sebagai model yang dominan.

Game Pro adalah agregator game dan komunitas di mana Pemain dihargai di SGM oleh:

  1. Bermain game seluler iOS dan Android ini akan di kirim dari Penerbit terbaik dunia
  2. Game Pro menantang Pemain lain
  3. Streaming Tantangan mereka ke jutaan Pemain
  4. Mengambil bagian dalam tindakan yang ditargetkan melalui Dinding Penawaran yang dipersonalisasi

SGAME PRO ini menciptakan kemudahan bagi semua orang termasuk bagi pemain bisa menggunakan SGAME PRO untuk menukarkan beberapa alat dogotal atau pun abarang fisik di pasar Sgame Pro internal (selanjutnya disebut "Pasar Same") dan di toko digital Penerbit. Selain itu juga dalam SGAME PRO , Pemain bisa mengirim SGM dari dompet Sgame Pro internal mereka ("SWallet") ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel ("Dompet Pribadi").

Pengaturan yang di punyai SGAME Star Stage
Berikut ini adalah ada beberapa pengaturan yang disepakati oleh SGAME Star untuk menangani bahaya yang menjadi masalah di dunia ini.

1.UNTUK PEMAIN
Misi prinsip Sgame Star adalah memberi pemain antarmuka yang mudah dimengerti di mana pemain dapat memainkan rekreasi paling dicintai tanpa cegukan saat menambang token SGM
Sgame Star mengubah rekreasi pemain sear menjadi pengalih Multi-pemain Offbeat dengan alternatif Player versus Player yang membentang dari 1 versus 1 hingga 1 versus 100.
Pemain mendapatkan sebagian dari pendapatan komersial (ADV) yang dibuat dengan bermain.
Token SGM dapat dibelanjakan untuk produk-produk canggih yang bertentangan dengan penggunaan fiat. Ini akan membantu menaikkan tingkat komitmen pemain.

2.UNTUK Distributor
Sgame Professional akan menawarkan pengaturan dengan mempengaruhi kemajuan hiburan menjadi lugas dan kreatif. Distributor akan dapat membayar pemain dengan angsuran hadiah di SGM.
Total Master Sgame Pemain, memperluas pengadaan klien untuk Distributers, memperluas perceivability, stickiness, dan juga mengurangi gerakan yang tidak diinginkan.
Pemain akan memiliki kapasitas untuk menghabiskan Token SGM yang mereka dapatkan saat bermain pengalihan. Ini menghasilkan komitmen bermain yang lebih panjang dan pendapatan yang lebih tinggi dari ADV.
Distributor akan mendapatkan sebagian dari biaya yang dihasilkan oleh Kesulitan.

3.UNTUK PENGARUH
The Sgame Star memungkinkan influencer untuk mengadaptasi pendukung mereka melalui kerangka rujukan yang menciptakan pendapatan.
Setiap rujukan yang membawa pemain baru ke dalam kerangka akan dikompensasikan dengan token SGM setiap kali tanpa batasan atau apakah pemain tetap menjadi penggemar atau tidak.

4.UNTUK Dealer
Sgame Star melengkapi dealer dengan salah satu skala ekonomis dan menawarkan kapasitas untuk terhubung dengan banyak distributor tanpa penundaan sesaat.
Sgame Master menghasilkan informasi klien yang sangat mencengangkan melalui komitmen Pemain di Panggung. Profil pemain akan menjadi lintas hiburan, memberikan Pemutar terutama lebih rinci berfokus pada kapasitas.

SGM TOKEN

TOKEN SGM adalah token utilitas yang memiliki penawaran agregat 350.000.000 Token SGM; itu tergantung pada standar ERC-20 yang didasarkan pada blockchain Ethereum. Token dapat dimanfaatkan oleh pemain untuk membeli barang dagangan canggih di pusat komersial Sgame. Token dapat dimanfaatkan sebagai kekuatan memotivasi. Distributor dapat memperdagangkan SGM atau membeli kemajuan untuk rekreasi mereka di Sgame Expert. Pemain dapat saling memancing dan bertaruh atau bertaruh dengan SGM.

TOKEN Data

IMG_20180813_184830_748.JPG

TOKEN Deal Elemen halus DAN TOKEN Pengiriman

IMG_20180813_185016_678.JPG


Informasi Lebih Lanjut :

Website : https://sgamepro.io/
Whitepaper : https://sgamepro.io/wp-content/uploads/2018/05/Sgame_Pro-White_Paper-v1.73.pdf
Telegram : https://t.me/sgamepro
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4423284.0

Penulis : Imsuparmin
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...