Jumat, 17 Agustus 2018

DriveHolic layanan revolusioner yang memfasilitasi perdagangan dalam Komunitas


Di zaman sekarang teknologi semakin canggih dalam hal apapun kita bisa mengerjakannya dengan mudah cepat dan aman, dan kini saya akan menjelaskan sebuah platform yaitu DriveHolic yang tidak kalah dalam kecanggihannya serta manfaat yang sangat besar bagi anda dalam perdagangan trasportasi.Anda penasaran ? Yuk kita simak sama-sama.!!

DriveHolic adalah sebuah platform yang di dalamnya terdapat orang-orang yang hebat,pintar,bertanggung jawab,memiliki pengalaman yang banyak dan yang paling penting orang-orang tersebut mempunyai pengetahuan yang luas sehingga tim ini mampu meningkatkan teknologi ini ke jenjang yang lebih tinggi.

DriveHolic ini adalah sebuah platform yang menawarkan layanan revolusioner yang sangat menarik yang memfasilitasi perdagangan dalam Komunitas.DriveHolic ini menciptakan teknologi pasar ramah lingkungan dan mengutamakan orang-orang yang ikut berpartisipasi di dalamnya bisa merasakan kenyamanan dalam semua mobil dalam bertransaksi cryptosystems, dan tanpa ketergantungan pada mata uang fiat atau batas penumpang yang telah lama menjadi aturan pasar. Untuk lebih lanjut,silahkan jelajahi situs: https: //driveholic.com/

Distribusi Token

Jumlah token yang akan di bagikan untuk semua orang yang berpartisipasi disini adalah sekitar 900.000.000 token akan diluncurkan dari udara ke alamat cuplikan Kejadian dengan lebih dari 100 token EOS dalam rasio 1: 1.



Bererapa Fitur yang DriveHolic punya untuk Anda :

1.Beli / Jual / Lelang
DriveHolic memungkinkan Anda membeli, menjual, atau melelang mobil baru dan bekas dari penjual dan dealer di seluruh negara / dunia dalam lingkup sistem e-commerce blockchain terbesar. DriveHolic memungkinkan Anda membeli, menjual, atau menjual mobil baru dan bekas dari penjual dan dealer di seluruh negara / dunia dalam lingkup sistem e-commerce blockchain terbesar. Pengguna / Anda dapat membayar dalam mata uang cryptocurrency untuk mobil yang Anda impikan, dengan tingkat biaya transaksi rendah dan pembayaran uang tunai aman pada platform DriveHolic.

2.Crypto Pasar Mobil Global
Karena sifat dari blockchain terdesentralisasi, Driveholic adalah platform global yang sangat menjanjikan karena outran tidak dibatasi oleh batas-batas geografis.

3.Hilangkan Middleman
Dengan kontrak cerdas, tidak ada perantara yang diperlukan untuk transaksi. Dalam kontrak pintar juga telah disediakan layanan keamanan kepada pembeli dan penjual.

4.Layanan Interaksi Sosial
Platform DriveHolic juga menampilkan perpaduan interaksi sosial dengan perdagangan pada platform tunggal. Fitur utama dari platform Driveholic adalah penggabungan interaksi sosial dan komersial dalam satu platform digital. Interaktivitas media sosial tradisional akan membawa elemen kepercayaan ke pengalaman terdalam dalam perdagangan. Sebuah platform juga akan mengintegrasikan interaksi lain untuk mempromosikan perilaku sosial yang bermanfaat.

5.Program Bounty
Kami juga memiliki program hadiah murah hati yang dirancang untuk anggota komunitas yang ada dan anggota baru. Silakan kunjungi untaian hadiah kami untuk info lebih lanjut.
Untuk lebih jelasnya, kunjungi Thread Bounty kami: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4627056

6.Airdrop
Alih-alih penawaran awal koin, proyek akan menerapkan fase peluncuran udara dan hadiah fase. Proyek ini akan mendistribusikan 900 juta token kepada semua pemegang EOS EOS token dengan saldo lebih dari 100 dengan rasio 1: 1.

Peta jalan

  • Q1, 2018 Peluncuran platform jejaring sosial (langsung)
  • Q2, 2018 Bounty (langsung)
  • Q3, 2018 Airdrop
  • Peluncuran Pasar Q4, 2018
  • Q1, 2019 Peluncuran aplikasi seluler


Setelah saya lihat semua aspek dari proyek DriveHolic,Ini adalah salah satu proyek yang sangat menjanjikan untuk Anda,selain itu juga Tim DriveHolic ini cukup besar dan terdiri dari penasihat yang sukses dan pakar industri yang memiliki banyak pengalaman di bidang terkait: teknologi blockchain, rekayasa perangkat lunak, verifikasi identitas pribadi, ilmu data, keuangan, fintech dan pemasaran, manajemen e-commerce, dll. 
kami merekomendasikannya untuk Anda bergabung dan berpartisipasi di dalamnya dan harap hubungi kami di kontak Telegram kami, Jangan lewatkan Proyek Besar.
Sekali lagi Yuk kita ganbung di platform DriveHolic, pastinya anda tidak akan kecewa untuk bergabung bersama kami.!!

Detail Kontak
SITUS WEB: https://driveholic.com
AIRDROPS: https://airdrop.driveholic.com/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/driveholicsite
TWITTER: https://www.twitter.com/driveholic
TELEGRAM: https://t.me/driveholicchat

Penulis :
Nama Bitcointalk : Imsuparmin
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
ETH Address
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...