Sabtu, 11 Agustus 2018

SKYFchain industri pertama yang menggunakan infrastruktur Blockchain untuk robot bisnis (B2R)


SKYFchain adalah sebuah platform yang di dalamnya terdapat orang-orang yang pintar, bekerja keras, bertanggung jawab,mempunyai pengalaman yang banyak sehingga mereka tau apa yang harus di lakukan jika ada suatu hal masalah,selain itu juga di SKYFchain memilih tim yang mempunyai keahlian yang tidak di ragukan lagi dalam bidang masing-masing,inilah dia orang-orang yang akan menyukseskan SKYFchain.



SKYFchain perusahan yang menciptakan teknologi robot dengan berusaha menggunakan teknologi blokchain,SKYFchain ini berusaha mencari cara paling efektif untuk melayani orang. Dalam hal ini, formasi yang muncul dengan teori abstrak dan teori mimpi memungkinkan kendaraan tanpa awak menggunakan teknologi robot paling modern di zaman kita. Ketika mengangkut robot kargo, transportasi ini lebih cepat dan lebih murah. Perusahaan, peluang unik untuk menciptakan dunia operasi dengan Dron, juga merupakan alat investasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan nilai ekonomi. Ini adalah industri pertama yang menggunakan infrastruktur Blockchain untuk robot bisnis (B2R). Inovasi ini dikombinasikan dengan mata uang masa depan, aset cryptoactive, mulai melayani masa depan keuangan.

SKYFchain bertujuan untuk menjual satu juta dolar AS dalam jumlah token yang dipesan untuk pra-penjualan. Indikator ini, yang diperkirakan oleh data ekonomi, akan tumbuh di masa depan, dan tingkat pertumbuhan perusahaan akan tumbuh seiring dengan pertumbuhan. Mata uang dasar dalam formasi akan dilambangkan dengan lambang langit, yang akan tersedia untuk semua transaksi dalam sistem yang terinstal. Ikon Skyfish memenuhi semua standar yang ditetapkan oleh sekuritas dan bursa efek, yang berarti bahwa Amerika Serikat dapat berpartisipasi dalam penjualan.


SKYFchain menggunakan peralatan SKYFT yang mencakup informasi pribadi dari informasi melalui ICY. jumlah yang tetap ditentukan oleh definisi yang luas bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam pendidikan ini dengan kehadiran luar biasa Crypto - ini pada dasarnya adalah sebuah dunia seperti 1 milyar 200 juta koin. Harga akhir ICO ditetapkan pada $ 0,065 untuk 1 token SKYFT. Angka ini adalah angka yang masuk akal yang diberikan para ekonom untuk memulai produksi.

DRONE SKYFchain
SKYFchain merupakan Drone kargo berat pertama di dunia yang memiliki kemampuan utama untukmelakukan lepas landas secara vertical. Drone SKYFchain dapat di gunakan untuk berbagai macam industry seperti untuk logistic, pertanian dan bantuan darurat.
Drone SKYFchain dapat membawa beban maksimal sampai 400kg dan dapat terbang hingga radius 350km. Drone ini juga dapat di sesuaikan dengan keadaan yang di butuhkan untuk memenuhi tujuan yang berbeda, peraturan nasional dan kondisi cuaca.



OPERASI SKYFchain
SKYFchain akan melakukan penyimpanan data dan memastikan data yang terkait dengan operasi drone tetap aman. Dengan demikian ini akan menjadi server sebagai sumber data yang terpercaya seperti spesifikasi drone, pemeliharaan atau perawatan, pilot dan operasi lisensi data serta misi yang akan di lakukan dan rute yang akan di lalui. SKYFchain memiliki kewenangan dalam misi perencanaan, verifikasi dan operasi dukungan drone sehingga sesuai dan aman 100%.

MODEL BISNIS SKYFchain
Proses bisnis logistic saat ini telah di rancang dan di ingat sebagai pelanggan ataupun sebagai orang yang mengendalikan. SKYFchain akan menggunakan autopilot untuk kargo, sehingga robot dapat bekerja tanpa di kendalikan langsung oleh individu. Hal ini akan menekan biaya operastional makin rendah. Sektar 50% biaya logistic di gunakan untuk membayar para tenaga kerja.
Dengan adanya SKYFchain drone kargo akan menjadi asset jenis baru yang menguntungkan dengan peraturan jenis baru, minim resiko, mudah di kenadalikan dan dapat di kembangkan lebih baik lagi.



keuntungan dan manfaat SKYFchain
Gagasan investasi yang aman: hasil dari pedagang dan investor kami ditetapkan dalam rantai blok. Ini berarti bahwa hasilnya benar-benar aman dan tidak dapat digunakan dengan cara apa pun. Berkat konsultan Robo kami, keuntungan kami akan meningkat. 2-Fund Security: Semua transaksi melalui analisis Robo Consultant, mencegah penipuan dan penipuan. Dengan demikian, risiko kehilangan uang hilang. Risiko investasi Anda dalam proyek non-target menurun. 3-System Logs: Proses yang dibuat akan disimpan langsung pada sistem, dan itu tidak dapat diubah setelah proses disimpan dalam sistem. Karena ketersediaan dokumen, siapa pun dapat mengakses dokumen melalui flowchart.

TENTANG TOKEN 

Nama Token : SKYFT
Supplay : 1.200.000.000
Harga ICO : $0.065 USD / 1 SKYFT Token
pemegang upper-nodes mendapatkan 50% dari biaya
25% dari biaya di berikan ke pemegang token
25% dari biaya di berikan ke dana pembangunan komunitas


SKYFT akan kompatibel dengan SEC USA
SKYFT token akan di gunakan untuk transaksi di dalam SKYFchain.
Pengguna permintaan transaksi SKYFchain membayar dengan menggunakan uang FIAT melalui smart kontrak. SKYFchain akan mengakuisisi SKYFT Token die change kripti untuk melaksanakan transaksi.
Transaksi akan tumbuh pesat karena robot akan berbicara dengan klien.


ROADMAP


Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di tautan berikut:
Situs web resmi: https://www.skyfchain.io/
Buku Putih: https://fpivc.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
Telegram: https://t.me/SKYFchain
Twitter: https://twitter.com/SKYFchain
Facebook: https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/
Sedang: https://medium.com/@SKYFchain
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCOQGr2WRwstVWUrMztCxUsw
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527
BOUNTY: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2996537
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
Alamat ETH
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...