Senin, 06 Agustus 2018

RedCab platform yang memudahkan anda dalam bertransportasi

RedCab adalah sebuah organisasi yang di dalamnya terdapat orang-orang yang handal dalam memgelola sebuah proyek,selain itu juga di RedCab telah memilih orang-orang yang pintar,bertanggung jawab,cerdas, mempunyai pengalaman dan yang paling penting mempunyai keahlian dalam bidangnya untuk menyukseskan RedCab menjadi sebuah proyek yang sangat berpotensi.inilah dia orang-orang yang akan menyukseskan RedCab.

2018-06-06_23h11_54.png
2018-06-06_23h12_25.png
2018-06-06_23h15_53.png
2018-06-06_23h17_27.png

RedCab telah menciptakan sebuah model inovatif dan modern yang bekerja sama dalam bidang transportasi. Dengan sangat teliti orang-orang yang ada di dalam RedCab mengadakan satu tahun penelitian untuk mengumpulkan semua informasi dan penelitian untuk menemukan lubang di pasar dan untuk menilai potensi. Organisasi memiliki pemahaman yang wajar tentang prasyarat klien dan pertemuan klien.

Platform RedCab ini bertujuan untuk memberikan solusi peer to peer yang mulus dan tentunya memudahkan bagi individu dan bisnis melalui menggunakan proses teknologi blockchain. Token REDC akan digunakan sebagai token utility untuk transaksi sehari-hari yang menciptakan permintaan besar-besaran untuk persiapan yang terbatas. Perusahaan yang sudah ada sejak 2016 dengan operasi lapangan nyata. Membawa solusi global melalui Blockchain ke kebutuhan pasar yang ada dengan Permintaan $ 227 $ $ Miliar.

Cara Kerja RedCab 
RedCap dibentuk untuk mengetahui situasi pasar yang sering terjadi dalam sistem transportasi hingga saat ini. Masalah-masalah ini termasuk:

  • Pengemudi dan Pengendara mendapatkan pendapatan yang jauh lebih rendah yang membuat bisnis lebih banyak uang untuk menjaga pengemudi tetap bekerja.
  • Biaya komisi tinggi dan izin kunjungan variabel sesuai aktivitas pasar bebas, yang berbenturan dengan pertemuan klien dan tingkat profitabilitas pengemudi.
  • Beban yang membingungkan dari klien yang mengamankan dan memamerkan infiltrasi karena ketergantungan pada kemajuan, rabat dan sertifikasi pengemudi dan penghargaan untuk membuat rantai jaringan aktivitas pasar bebas.
  • Melalui transportasi bersama yang terdesentralisasi dan kekuatan teknologi Blockchain, RedCap menawarkan beberapa pengaturan yang diperlukan untuk menyingkirkan isu-isu tersebut.


1.Plot Komisi langsung
RedCab LCC membangun bisnis yang unik menunjukkan di mana RedCab menemukan bahwa RedCab dapat benar-benar mendapatkan keuntungan tanpa merobek klien atau mendorong kaki pengemudi. Organisasi tidak akan mengambil potongan dari kunjungan. 100% dari biaya yang dibayarkan oleh pengendara pergi ke pengemudi, dan dengan alasan bahwa seluruh prosedur terdesentralisasi, pengendara membayar lebih sedikit, dan pengemudi mendapatkan sebagian besar uang tunai.

2.Personalisasi Geo-Iklan
Kolom adaptasi prinsip RedCab LCC adalah Geo Ads, di mana Hotel, pusat perbelanjaan, restoran, bistro, klub, dan sebagainya akan mendorong penawaran dan memajukan barang-barang mereka di Aplikasi Seluler menggambarkan perhitungan yang meruntuhkan data yang dikarang untuk setiap pengendara, dan menunjukkan hanya apa yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan dari kepuasan KPI dan mendorong profitabilitas.Pada periode baru yang akan datang, individu tidak akan hanya membeli barang karena mereka telah melihat iklan yang layak atau atas dasar bahwa manfaat yang ditawarkan itu digambarkan dengan senang hati. Pemasaran semakin maju, dan di RedCab, kita berada di papan yang mempersiapkan. Khususnya, sesuai dan dipastikan untuk mensukseskan promosi. Ini adalah hal yang populasi umum akan habiskan uang mereka di kemudian hari.

3.Wahana yang direncanakan
Untuk meningkatkan pengetahuan tentang tingkah laku klien kami, dan perasaan kesungguhan kami sehubungan dengan efisien untuk kunjungan bisnis, dan bagaimana kami bersiap untuk dominasi jaringan dan penyesuaian beban kerja, Kami memberdayakan Aplikasi kami dengan alternatif yang telah dipesan sebelumnya dan menampilkan fitur ini . Anda hanya dapat menangani seluruh jadwal Anda dengan mengatur perjalanan Anda melalui jam dan pemberitahuan, itu menguntungkan untuk mendapatkan pesawat Anda, pergi ke pertemuan Anda, atau kesempatan tanpa takut melewatkan kesempatan besar.


FITUR RedCab

Platform ini telah digariskan dengan fitur memikat untuk menjamin mereka memberikan investor mereka dengan lebih dari mitra di pasar. Sebagian dari fitur-fitur yang Anda dapat memberikan perhatian khusus kepada, atau lebih tepatnya, mengantisipasi adalah sebagai berikut:

1.Penelitian Luas
Organisasi telah melakukan pemeriksaan satu tahun yang luas tentang bisnis kendaraan. Kemungkinan yang ditawarkan pasar, pertemuan, dan teknologi yang dapat diakses. Itu semua untuk menjamin mereka berada di bola ketika mereka masuk.

2.Pengembalian Terbaik
Dari riset yang luas itu, organisasi siap untuk merinci sistem bisnis yang akan menawarkan yang terbaik kepada investor dan pengemudi. Meskipun begitu, ini tidak semuanya karena klien juga akan mendapatkan biaya dari tingkat yang paling rendah di pasar, win-win untuk semua.

3.Memahami Pasar
Eksplorasi organisasi selesai didorong sepenuhnya memahami bagaimana pasar bekerja, untuk menjamin hanya ada pencapaian pada platform. Selanjutnya, organisasi dapat merakit satu kelompok dari pasar-pasar yang berbeda yang dapat diakses sementara masih menggenggam varietas yang layak yang ada di antara individu-individu.

4.Teknologi Terbaik
Organisasi telah menempatkan sumber daya ke dalam teknologi terbaik yang dapat ditawarkan pasar, karena mereka membangun platform yang ditetapkan pada mata yang kuat tanpa batas. Dengan cara ini, mereka dapat memperkenalkan teknologi canggih dengan bagian transportasi, untuk menjamin mereka meningkatkan pertemuan klien. Selanjutnya, mendukung organisasi untuk mencapai bisnis pilihan muncul lebih dari sebelumnya.

Layanan REDCAB
Ada benar-benar layanan menarik yang ditawarkan RedCab, itu menguntungkan semua pihak yang terlibat dalam bisnis. Di bawah ini adalah beberapa layanan yang ditawarkan.

Ø Car Hailing and Pooling: Tidak perlu terdampar mencari taksi untuk perjalanan individu, keluarga, bisnis atau tujuan terkait lainnya, dengan RedCab, Anda dapat dengan mudah meminta taksi.
Ø Hotel dan Transportasi Bandara: Anda dapat menjadwalkan berbagai perjalanan jika Anda pergi ke hotel, klub, atau kegunaan khusus.
Ø Layanan Pengiriman dan Penjemputan: jika Anda memiliki makanan orang lain atau mengambil barang dari satu titik ke titik lain, itu hanya akan lebih mudah dengan RedCab.


Keuntungan Bergabung dengan REDCAB
1.Untuk Pelanggan

  • Tidak ada yang senang menunggu untuk mendapatkan taksi untuk perjalanan dan semua, RedCab akan mengurangi waktu tunggu pelanggan dan memastikan kelancaran penggunaan.
  • Turunkan ongkos transportasi yang pada gilirannya mengarah pada penghematan yang baik, dan tarif tidak berfluktuasi.
  • Program rujukan menciptakan peluang bagi orang untuk menerima pendapatan moe.
  • Token juga dapat diperoleh melalui bukti pemasaran

2.Untuk Driver

  • Akan ada tambahan penghasilan dan laba
  • Lebih banyak wahana per jam yang membawa lebih banyak penghasilan juga
  • Multi pilihan layanan transportasi
  • Mendapatkan token melalui PoD (Proof-of-Driving)
  • Masih banyak manfaat bagi pengguna, hotel dan restoran tidak ditinggalkan iklan yang dapat mereka hasilkan dengan RedCab melalui iklan dan juga diskon.

Masih banyak manfaat bagi pengguna, hotel dan restoran tidak ditinggalkan iklan yang dapat mereka hasilkan dengan RedCab melalui iklan dan juga diskon.

RedCab telah memastikan model bisnis mereka mencakup keberlanjutan, keterjangkauan, dan keamanan bagi pelanggan. Kami tidak lagi perlu khawatir tentang perjalanan kami, pesanan pengiriman dan banyak lagi yang berkembang di sekitar sistem transportasi. Juga akan ada beberapa kategori Cabs yang bisa anda nikmati, yaitu :

  • Taksi Ekonomi yang sangat terjangkau untuk digunakan dan untuk perjalanan cepat.
  • Family Cabs yang akan berukuran lebih besar untuk menampung lebih banyak orang, cocok untuk perjalanan keluarga.
  • Kabin Mewah kebanyakan untuk perjalanan kerja dan juga pertemuan bisnis, luxurism cukup unik.
  • Red Cab yang merupakan yang berkelas dan berbeda dari yang lain karena hanya akan berisi beberapa orang, pengguna akan membayar lebih banyak daripada yang lain dan pengemudi juga akan dapat memperoleh lebih banyak token.
  • Model busines dari RedCab LLC memastikan bahwa pengguna tidak takut bahwa mereka membelanjakan lebih dari yang diperlukan, maka kebutuhan akan transparansi itulah sebabnya mengapa kontrak cerdas akan digunakan. Juga, pengemudi tidak perlu khawatir tentang pendapatan yang dibagi atau bagian dari pendapatan mereka terputus karena mereka akan diberikan 100% keseluruhan yang diperoleh dari perjalanan.


The RedCab Mobile App akan memiliki banyak fitur salah satunya adalah menampilkan iklan bertarget geo untuk jangkauan global. Pengguna tidak perlu khawatir tentang rasio konversi karena akan dirancang untuk membuat iklan sukses. Ini juga akan menjadi multi-bahasa dengan sekitar 6 bahasa yang akan meningkatkan pengalaman pengguna.
Aplikasi Seluler juga akan dapat menjadwalkan wahana, pengguna akan dapat memesan taksi dan mendapatkan driver terdekat dalam lokasi Anda. Anda juga dapat menjadwalkan perjalanan Anda jika Anda adalah tipe bisnis yang menghadiri pertemuan cukup sering.

Teknologi RedCab dan Blockchain
Model bisnis RedCab akan dipindahkan ke ekosistem terdesentralisasi yang juga akan dilengkapi dengan dApps yang akan berjalan pada P2P serta jaringan blockchain. Ini untuk memastikan tidak ada gangguan dari pihak ketiga atau otoritas tunggal. Fitur lain termasuk bukti pemasaran dan bukti mengemudi yang memberikan insentif bagi pengemudi karena mereka dapat memperoleh token sejauh ini mereka mengikuti protokol karena saat mengemudi.

Perincian Token RedCab dan ICO
Penjualan token akan dimulai pada 1 Juni 2018 00:00 GMT dan akan berakhir pada 15 Agustus 2018 23:59 GMT atau jika token mencapai hardcap sebelum tanggal penutupan.


Distribusi Token
Tim dan Pendiri - 9%
Penasihat - 3%
Bounty - 1%
Obral Pribadi - 7%
Presale - 15%
Dicadangkan untuk pembuatan token Proof-Of-Driving & Proof of-Marketing - 25%
Kerumunan-penjualan - 40%

Pra-Penjualan:
Mulai 1 Juni 2018 pukul 00:00 GMT dan berakhir pada 21 Juni 2018 pukul 23:59 GMT dengan investor pemula mendapatkan Bonus 15% sampai jumlah yang dialokasikan habis terjual atau berakhir fase.

Utama Crowd-Sale:
Dimulai pada 22 Juni pukul 00:00 GMT dan berakhir pada 15 Agustus 2018 pukul 23:59 GMT.
Pasokan Maksimum Token: 100.000.000 REDC
• Mata Uang yang Diterima untuk Penjualan Token: Ethereum
• Nama Token: REDC
• Token Type: ERC20
• Soft Cap: 2143 ETH
• Pertukaran: 1 ETH = 2333 REDC
• Hard Cap: 24529 ETH
• Pembelian Min: 0,1 ETH = 233,3 REDC

REDC akan terdaftar di bursa yang diatur dan memiliki bukti cadangan, termasuk bursa utama Korea, Jepang dan lainnya yang diakui secara global.

Untuk informasi lebih lanjut :
Situs web: https://redcab.io/
Whitepaper: https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
Telegram: https://t.me/RedCab_ICO
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/redcab
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Sedang: https://medium.com/redcab
Facebook: https://facebook.com/redcabeg
Reddit: https://www.reddit.com/u/Redcab_io
Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary
Alamat ETH
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...