Rabu, 17 April 2019

ARCC Dapat Dipastikan Sebagai Inovasi Baru Dalam Perkembangan Ekonomi di Seluruh Dunia


IMG_20190219_044506_810.JPG

Platform ARCC dapat dipastikan sebagai inovasi baru dalam pengembangan Ekonomi yang membahas blockchain dan memalsukan investor tidak masuk dalam pertimbangan. Dengan penggunaan tidak dapat dianggap sebagai yang paling mahir dan beberapa alasan untuk risiko rendah karena beresiko tinggi. ARCC menyediakan sarana untuk memiliki penyimpanan yang aman dan cadangan yang aman untuk mata uang sementara token yang dihasilkan oleh platform didistribusikan dengan benar dan dihasilkan berdasarkan margin laba yang luas, namun margin ini tidak berisiko karena ketergantungannya pada proyek-proyek pemerintah sehingga memastikan keamanan bagi investor. Ini membuktikan keandalan ARCC serta kemampuan bawaannya untuk menghasilkan kekayaan bagi investornya dan menstabilkan ekonominya dengan baik.

Masalah yang Dihadapi Oleh Platform Pengembangan Ekonomi


1.Krisis Audit
Unit-unit tambahan yang memberikan peringkat audit berdasarkan perusahaan-perusahaan yang terkait dengan audit dan kemungkinan mereka memutuskan untuk melakukan sesuai dengan yang diminta untuk dilaksanakan.

2.Risiko dari afiliasi Pоlіtісаl
Pembangunan ekonomi Plаtfоrmѕ аrе rеԛuіrеd bekerja wіth pemerintah untuk mаxіmіzе thе ѕоlutіоnѕ рrоvіdеd bу thеіr іnduѕtrіеѕ, hоwеvеr, sebagai akibat оf іnvоlvеmеnt wіth роlіtісаllу аffіlіаtеd kelompok, ini реrfоrmаnсе іѕ ​​соrruрtеd bу Bias саuѕеd bу pilih kasih tоwаrdѕ сеrtаіn bоdіеѕ politik.

3.Risiko Penyimpanan
Token yang dihasilkan oleh EDP tidak aman karena manajemen penyimpanan yang salah atau kurangnya struktur yang tepat untuk penyimpanan token yang membuatnya rentan terhadap penjahat cyber.

4.Bahaya investasi
Risiko investasi disebabkan oleh masuknya uang tunai ke dalam organisasi atau perusahaan yang tidak menghasilkan laba dan terus-menerus bekerja pada kerugian yang menyebabkan ekonomi Platform terus turun hingga mulai berisiko atau bahkan menjadi bangkrut.

5.Krisis mata uang cadangan
Bergantung pada perusahaan yang mengelola Cadangan mata uang dan bagaimana cadangan itu digunakan, Cadangan mata uang rentan terhadap risiko ketika lebih dari persentase tertentu terus digunakan dan pencatat pengeluaran lebih dari aliran masuk.




Solusi yang Disediakan oleh ARCC

1.Tidak Ada Krisis Audit
Untuk mengurangi risiko audit, IBMR.io mencari hubungan langsung dengan SCI untuk bertindak sebagai pelaksana pihak ketiga dari audit blockchain mereka. Sementara juga melakukan fluktuasi tiga tahunan perusahaan yang bertanggung jawab atas audit mata uang mereka.

2.Tidak ada afiliasi politik
IBMR.io sementara memiliki keterlibatan langsung dengan perusahaan dan infrastruktur pemerintah tidak saya menyuarakan diri mereka dalam organisasi politik atau kelompok yang berafiliasi dengan politik, ini membantu untuk mengurangi maraknya korupsi yang merajalela melalui platform pengembangan ekonomi di seluruh jaringan blockchain.

3.Penyimpanan yang tepat
IBMR.io menerapkan struktur penyimpanan yang tepat untuk mata uang kripto pada platform yang menciptakan dompet dengan cap 3 tanda tangan maksimum dan semacam struktur ruang dingin untuk mencegah penarikan yang tidak tepat waktu dan akses eksternal oleh penjahat cyber.

4.Rendah Risiko
ARCC membantah dalam upaya memperbaiki dan dan di dalam mengambil keuntungan di mana akan mengembalikan risiko keputusan ketika investasi dilakukan. Dengan sistem ini di tempat untuk investasi jangka pendek, investor dapat beristirahat dengan tenang dan menempatkan tru mereka di dalam ARCC рlаtfоrm.

5.Sejak saat ini sudah kembali
Dengan pengaturan yang tepat membuat mereka, jika berpikir tentang aplikasi, gunakan risiko ketika ARCC berada di tempat yang membutuhkannya. Selain itu, karena untuk membuat sebagian dari arus hanya mengukur uL hingga sekitar 20% dari mata uang tunggal dan pendapatan dari laba, maka sebagian besar cadangan telah mulai ditaruh di tempat.



PENGEMBANGAN EKONOMI KOIN MATA UANG ASIA CADANGAN:

KOIN MATA UANG CADANGAN ASIA telah disusun sebagai koin stabil makroekonomi yang akan bertindak sebagai "aset mikro bebas-utang" dalam ekonomi regional baru yang didesentralisasi.
Pengetahuan bahwa orang yang bekerja di kota menerima secara gratis, menerima ARCC gratis, dan tidak berpartisipasi dalam studi penelitian sosial-ekonomi, mengungkap korupsi sistemik di sekitar mereka. Ini adalah tindakan memperluas hak dan peluang sosial-ekonomi melalui integrasi keuangan.
Jaringan kerja bukti sosial - sebagai kekuatan penentang untuk dampak yang jelas dan paparan korupsi. Awal dari proses meningkatkan standar hidup pekerja perkotaan adalah konfirmasi atas mandat mereka sendiri.

PENGEMBANGAN APLIKASI ARCC:

Platform ARCC APP terdiri dari 3 bidang utama: pengidentifikasi regional, partisipasi dalam survei, dan jaringan Social Proof of Work. Mandat teknis akan mencakup keamanan dan penskalaan sebagai dua prioritas utama. Keamanan dalam hal ini juga berarti menyediakan lingkungan yang andal bagi pengguna untuk berpartisipasi, jadi tujuan kami adalah memanfaatkan pengembangan sumber terbuka Blockchain yang ada. Dalam hal masalah yang dapat diskalakan, seperti banyak pertukaran, fungsi dompet dan transaksi internal akan didasarkan pada pengembangan terpusat Fintech saat ini. Tetapi dengan kemajuan lebih lanjut dalam penskalaan, jaringan ARCC IBMR.io akan menjadi sistem yang sepenuhnya terdesentralisasi.


Token meningkatkan distribusi penggunaan




Catatan:

(a) Adopsi ARCC di pasar sasaran yang muncul akan dilakukan melalui pihak pendaratan awal. Kesadaran tentang udara akan dilakukan melalui saluran media utama (surat kabar, televisi, dan jejaring sosial).

(B) Alokasi aerodromes akan didistribusikan secara proporsional di antara populasi perkotaan masing-masing pasar sasaran. ARCC Kelompok sosial distribusi tenaga kerja juga akan dibagi menjadi basis proporsional yang sama dari populasi perkotaan.

(c) Cadangan devisa akan mengandung 38% dari token mint asli, tetapi setiap koin tambahan yang tidak dikontribusikan atau dianggap berbahaya bagi kebijakan moneter akan dibakar pada akhir tahun fiskal.

(d) ARCC yang dialokasikan untuk Investasi Regional akan diinvestasikan sebagai ARCC dan / atau ditukar di pasar saham sekunder sebelum investasi. Pertukaran ARCC dan jadwal pertukaran dalam kasus-kasus ini akan diumumkan secara publik dan dibuat dalam langkah-langkah yang direncanakan agar tidak mengganggu pasar.

(e) ARCC yang diterima oleh Kantor dan Operasi akan ditransfer setelah 1 tahun. Dalam hal terjadi defisit anggaran, ARCC yang dialokasikan untuk manajemen dan operasi akan ditukar dengan dana operasional. ARCC yang tersisa masih akan ditahan hingga 1 tahun.

Catatan: Penting untuk mengetahui bahwa ARCC apa pun yang ada dalam cadangan devisa akan dipertimbangkan untuk menipisnya stok (dapat diperdagangkan atau sebaliknya) jika penyimpanan koin berlebih tersebut tidak memenuhi tujuan kebijakan moneter kami.

Roadmap Teknis


Tim




Penasihat


Informasi lebih lanjut :

Situs web: https://ibmr.io/
White Paper: https://ibmr.io/wp-content/uploads/2019/01/ARCC-WHITE-PAPER-v12.5-Final-2019.pdf
Facebook: https: / /www.facebook.com/AsiaReserveCurrencyCoin/
Twitter: https://twitter.com/ARCC_IBMR
Grup Telegram: https://t.me/arccenglish
Reddit: https://www.reddit.com/r/ARCCtoken/
Medium: https://medium.com/@asiareservecurrencycoin

Penulis: IMSUPARMIN

Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

Alamat ETH
0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...