Minggu, 14 April 2019

LIVENPAY memiliki tim yang sangat pintar dan hebat dalam membangun sistem pembayaran dan penghargaan yang berbeda antara pengguna dan pemilik bisnis (restoran)



LIVENPAY adalah sebuah platform yang mempunyai tim yang hebat yang di dalamnya terdapat orang-orang pintar,kuat,bertanggungjawab,mempunyai pengalaman yang banyak dalam menggeluti sebuah proyek dan yang paling penting lagi, semua orang yang ada di dalam LIVENPAY mempunyai ilmu pengetahuan yang banyak dalam bidang masing-masing untuk mencapai kemajuan teknologi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.Inilah orang-orang yang akan mensukseskan proyek LIVENPAY yang pastinya akan menguntngkan buat anda, Yuk kita gabung sesegera mungkin di LIVENPAY.!!

Grace Wong
CMO | Co-founder


David Ballerini
CSO | Co-founder

Cheng Chi
CTO | Co-founder


Shahrooz Chowdhury
Chief Product Officer


Tom Nash
Pimpin Blockchain Dev


 Arsitek Blockchain dan Penasehat

Lon Wong
CEO ProximaX

JP Thor
CEO Canya


James Waugh
Direktur BlueBlock


James Mawhinney
Direktur Mayfair 101


Nick Bell
Direktur Appscore


Michael Bacina
Pasangan Piper Alderman


Tony Stuart
CEO Unicef ​​Australia


Frank Camorra
Pemilik Grup Movida


LIVENPAY adalah sebuah jembatan yang di sediakan untuk keperluan Pasar dengan berkembang sangat cepat dalam popularitas mata uang virtual, penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari tetap menjadi tantangan. Alasan utama menciptakan LIVENPAY ini adalah tingginya volatilitas aset digital berharga jutaan dolar dalam industri blockchain dan cryptocurrency, yang menggantikan sistem pekerjaan saat ini dan yang lama di seluruh dunia, yang memungkinkan orang untuk memilih apa yang mereka lakukan dengan yang mereka bawa dan yang ingin meningkatkan dan membantu dalam sehari -hari mereka. orang sehari-hari di seluruh dunia, LivenPay membuat jembatan yang sangat dibutuhkan untuk membantu membuat mata uang di seluruh dunia sangat cepat dan dapat diandalkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mata uang Anda di dunia dan memperpendek mata uang Anda.

Proyek Livenpay proyek yang ingin membangun sistem pembayaran dan penghargaan yang berbeda antara pengguna dan pemilik bisnis (restoran). Dengan cara ini, pelanggan lebih memilih cara yang mudah dan cepat untuk makan dari restoran yang merupakan Pedagang LivenPay, dan mereka juga mendapat manfaat dari diskon untuk pembelian berikutnya. Bahkan, saat ini ada restoran dan perusahaan yang menggunakan sistem ini. Namun, sistem ini belum disesuaikan dengan sistem eco blockchain. Sebelum kita mulai, saya ingin menekankan bahwa LivenPay sudah memiliki sistem kerja dan aplikasi seluler, ada ratusan restoran yang dikontrak dan sistemnya sudah aktif. Berkat aplikasi ini Anda juga dapat melakukan pembelian menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Jika Anda ingin menggunakan uang tunai atau token Livenpay sendiri, Anda dapat menggunakan token LVN.

Saya ingin berbicara tentang fitur penting Livenpay di sini. Fitur paling penting yang membedakan Livenpay dari sistem pembayaran restoran lainnya adalah ini: Jika Anda berbelanja untuk restoran yang dinegosiasikan, Anda akan segera menerima sebagian dari biaya tersebut. Selain itu, Anda dapat menyumbangkan pembayaran ini ke layanan Amal Livenpay yang dikontrak sebagai token LVN. Atau Anda dapat menyimpannya di dompet LivenPay Anda untuk dihabiskan nanti.



Platform ini sebenarnya terdiri dari tiga elemen utama: Pengguna, Pedagang LivenPay dan organisasi nirlaba lainnya (Amal).

Tujuan utama pengembang LivenPay adalah menciptakan jaringan unik untuk pembayaran barang dan jasa dengan sistem hadiahnya sendiri, yang memungkinkan konsumen biasa menggunakan aset digital sebagai alat pembayaran utama setiap hari.

Fitur unik kami adalah mitra kami dan mitra kami akan mencari kedua mitra Anda dan Anda akan mencari Anda berdua. Tidak, desainnya adalah desain yang bukan sesuatu yang bukan sesuatu yang bukan sesuatu yang bukan sesuatu yang bukan sesuatu pasti ada sesuatu Senin, ada juga semacam uang elektronik, portal tidak akan diperhatikan karena tidak diperhatikan, tetapi itu tidak bisa dimengerti. Itu terjadi dengan intrusi mereka dengan intrusi mereka, ratusan orang tidak dapat dihentikan, mereka tidak dapat menghentikan ratusan orang, dan mereka tidak dapat menghentikan mereka.

ICO Australia terlihat global

Dengan peluncuran uang elektronik baru kami yang akan datang, LivenCoin (LVN), tempat-tempat wisata Liven ditetapkan untuk berkembang secara global dan wisatawan internasional akan mendapat hasilnya. Koin LivenTHER Ethereum ERC20 akan disediakan oleh teknologi blockchain, memungkinkan buku besar yang transparan untuk membantu mentransfer uang dan membeli makanan di luar negeri transaksi yang lancar.

Sudah menjadi aplikasi hadiah makan garda depan di pasar hotel Australia, dengan lebih dari 1.000 bisnis dan lebih dari 200.000 konsumen, langkah berikutnya Liven yang alami adalah membawa model sukses kami ke negara tersebut. di luar. Rencana sedang dalam proses meluncurkan platform di AS dan Inggris, dengan Liven siap untuk berpartisipasi di pasar hotel global senilai $ 3,5 triliun, sebagaimana dirinci dalam whitepaper Liven yang akan datang


Rincian LVN Token telah dibuat



Kami akan melakukan acara untuk membuat token skala global; Casting rilis 10.000.000.000 LVN akan digunakan tanpa batas untuk ekonomi loop tertutup kita. Porsi kecil dari pasokan ini akan dialokasikan untuk cadangan, pendiri, pemegang saham, dan penasihat strategis. Jumlah yang lebih besar akan tetap terkunci di platform kami, yang merupakan hadiah untuk mekanisme hadiah pintar kami. Cadangan ini berfungsi untuk menstabilkan nilai mata uang internal dan eksternal, dan untuk memfasilitasi fungsi hadiah untuk menentukan dasar kami.

Sisa token dilemparkan - 3 miliar LVN; akan dijual secara angsuran pribadi kepada pemangku kepentingan, bisnis, dan teman, kemudian secara terbuka untuk penggemar, pengguna, dan pengikut. Jumlah total penjualan ditetapkan maksimum USD 28.000.000. Setiap orang dapat meminta akses ke penjualan pribadi, tetapi harus memberikan bukti yang luas (kontribusi non-moneter kepada grup dan yayasan yang menunjukkan penyebabnya.) Pada hari peluncuran. Tahun ini, pembeli mana pun dapat membelanjakan token LVN mereka ke ribuan pedagang mitra Liven melalui platform LivenPay.



Keberhasilan Liven dalam beberapa tahun terakhir tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan, partisipasi, dan kepercayaan dari berbagai komunitas kami termasuk pengguna setia, mitra teknis, untuk rekan bisnis, penasihat, surat kabar dan tentu saja para pendiri, karyawan, dan siswa kantor.

Liven sangat senang untuk menyelesaikan permintaan penjualan publik final dan bersiap untuk membuka pembelian token LVN kepada publik. ICO LivenCoin telah berada di panggung pribadi sejak Mei 2018.

Pada tanggal peluncuran platform tahun ini, pembeli mana pun dapat menggunakan token LVN mereka untuk ribuan pedagang mitra Liven melalui platform LivenPay.

Informasi terperinci tentang peluncuran mata uang LVN, peluang ICO dan strategi ekspansi internasional Livenui akan disajikan secara terperinci dalam rilis Liven yang segera dirilis. Informasi tambahan juga dapat ditemukan di saluran Telegram kami atau situs web ICO


Pengguna LivenPay

Pertama-tama, harus dicatat bahwa tujuan utama Livenpay adalah menciptakan sistem pembayaran makanan cepat saji bagi penggunanya. Pengguna dapat membayar dengan kartu kredit atau kartu debit atau cryptocurrency lainnya - termasuk token LVN. Pentingnya hal ini adalah bahwa saat ini, orang tidak dapat menggunakan cryptocurrency yang mereka miliki dalam kehidupan sehari-hari. Biarkan saya jelaskan lebih jelas untuk Anda: Meskipun kami memiliki uang crypto di pasar saham dan di dompet kami yang lain, peluang kami untuk menggunakannya sebagai alat pembayaran dalam kehidupan sehari-hari sangat sulit dan membutuhkan usaha. Untuk tujuan ini, uang itu pertama-tama harus ditransfer ke bursa efek yang bekerja dengan bank-bank yang dikontrak. Setelah fase ini, perlu waktu bagi kami untuk menarik uang kami ke bank. Durasi semua prosedur ini dapat ditemukan dalam 2-3 hari. Berikut adalah aplikasi LivenPay yang ingin mengubah proses ini menjadi hanya beberapa detik. Dengan LivenPay, Cryptocurrency dapat ditransfer langsung ke dompet LivenPay Anda dan menggunakannya untuk biaya makan harian Anda.

Ketika Anda membeli makanan dari pedagang yang telah menandatangani kontrak dengan LivenPay, Anda menerima sejumlah uang yang Anda bayar sebagai token LVN. LivenPay menyebutnya "imbalan kesetiaan." Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan token LVN langsung setelah setiap kali makan. Anda kemudian dapat menyimpan token LVN ini di dompet Anda untuk pembelian makanan lain dan membelanjakannya ketika saatnya tiba. Dengan kata lain, secara singkat, ketika Anda membeli makanan dari restoran yang memiliki kesepakatan dengan LivenPay, Anda secara otomatis mendapatkan kesempatan untuk memenangkan token LVN yang dapat Anda gunakan di semua restoran ini di masa depan.

Fitur lain yang membuat proyek LivenPay istimewa dan penting adalah perjanjian mereka dengan Organisasi Amal. Livenpay bukan hanya proyek Blockchain biasa. Ini juga menggunakan pendapatan dari layanan ini untuk mendanai organisasi yang didirikan untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan. Jika Anda ingin membantu lembaga-lembaga ini, Anda dapat menjelaskan kehidupan orang miskin dengan menyumbangkan token LVN ke Layanan Amal ini alih-alih menyimpannya di dompet Anda. Ini sepenuhnya pilihan Anda, bukan kewajiban.



Pedagang LivenPay

Elemen penting lain dari Livenpay adalah restoran. Pengguna akan menerima banyak penghargaan saat berbelanja dari restoran dengan kesepakatan. Setiap pedagang yang menyediakan kondisi yang diperlukan dapat mengambil bagian dalam ekosistem LivenPay. Dengan cara ini, mereka memiliki peluang untuk menciptakan basis pelanggan yang unik. Ketika sistem pembayaran LivenPay digunakan semakin banyak di seluruh dunia, restoran yang disertakan akan mulai mendapatkan lebih banyak dan mereka akan memiliki kesempatan untuk menjual menu mereka kepada lebih banyak orang.

Pengembalian paling penting bagi pemilik restoran yang telah mendaftar dengan sistem pembayaran LivenPay adalah bahwa audiens pelanggan mereka akan meningkat. Karena pelanggan yang berbelanja dari diri mereka sendiri akan memenangkan token LVN dan untuk ini, mereka ingin menggunakan lebih banyak restoran yang termasuk dalam sistem ini. Baik pelanggan dan pemilik restoran akan lebih menguntungkan. Selain itu, mereka akan memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan dari peluang masa depan Livenpay. Alih-alih menghabiskan pendapatan mereka untuk biaya iklan, mereka akan memiliki kesempatan untuk membuat iklan alami dan gratis menggunakan platform ini.

Peluang beriklan di platform LivenPay secara gratis akan meningkatkan profitabilitas perusahaan. Dikenal untuk ini, restoran akan memiliki kesempatan untuk menyebar ke seluruh dunia dan pelanggan dari seluruh dunia akan dapat melakukannya. Hari ini, mengingat uang itu diberikan untuk biaya iklan platform LivenPay akan memiliki kesempatan untuk beriklan dengan cara yang jauh lebih efektif dan murah.

Seiring pertumbuhan Pedagang LivenPay, LivenPay juga akan berkontribusi pada pertumbuhan platform. Sistem win-win akan menguntungkan di kedua sisi platform, persis apa yang kita sebut itu. Seperti dua bersaudara yang tumbuh, kedua teknologi Blockchain akan berkontribusi pada ekspansi global dan profitabilitas akan meningkat.



Organisasi nirlaba (Amal)

Seperti yang saya sebutkan di atas, LivenPay bukan hanya proyek blockchain biasa. Kelaparan dan kemiskinan masih merupakan masalah besar di dunia. Tapi orang baik masih ada. Dan LivenPay sendiri ingin membantu orang-orang ini. LivenPay juga ingin membuat penggunanya menggunakan token LVN yang telah mereka menangkan untuk membantu orang-orang ini. Pengguna juga dapat memilih organisasi apa yang ingin mereka bantu. Dengan demikian, orang-orang memiliki kesempatan untuk menyumbangkan hadiah mereka setelah makan.

Anda tidak harus menyumbangkan token LVN yang telah Anda menangkan. Tetapi saya akan menyumbangkan sebagian besar penghargaan yang saya peroleh untuk membantu orang yang miskin, lapar, dan dalam situasi yang sulit. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk layanan yang ditawarkan Livenpay ini.





Untuk informasi lebih lanjut, silakan masukkan di tautan berikut:


ANN LivenPay Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5064715.0

LivenPay Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5100356.0
Whitepaper LivenPay: https: // s3-ap-tenggara- 2.amazonaws.com/livenpay.io/LIVEN-WhitePaper (EN) .pdf
Situs web LivenPay: https://livenpay.io
Facebook LivenPay: https://www.facebook.com/livenpay
Tewiter LivenPay: https: // twitter .com / livenpay
Linkedin LivenPay: https://www.linkedin.com/company/liven/
LivenPay Telegram: https://t.me/livenpay
Medium LivenPay: https: // medium. com / livenpay
Instagram LivenPay: https://www.instagram.com/livenpay/
Youtube LivenPay: https: //www.youtube.com/user/livenaustralia
Github LivenPay: https://github.com/livenpay
Reddit LivenPay: https://reddit.com/r/LivenPay
Hastang: #LivenPay

Penulis: Imsuparmin

Profil Bitcoin IMSUPARMIN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1083940;sa=summary

Alamat ETH


0x75B454D0a6E442D19Bd52717cDC61A675C9DBB7F

1 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)  

    BalasHapus

CitiOs Menghubungkan Titik-titik Data IoT dengan Aman secara Global

Sejak diperkenalkannya Internet, ada banyak perkembangan di sekitarnya. Yang paling penting dari semuanya adalah Internet of Things (...